MY LOOKS
MY BODY
MY LIFE
WHAT'S NOW
I AM FAST 3000
SOFTEX FOR UNICEF
FIRST PERIOD
PRODUCT
My Looks
MY LOOKS

Pakaian Super Nyaman dan Stylish Buat Kerja Di Rumah

 

pakaian super nyaman dan stylish untuk kerja di rumah

Udah hampir satu tahun nih semua aktivitas dilakuin di rumah aja. Mau itu WFH (work from home), SFH (school from home), bahkan olahraga dan belanja terpaksa kita lakukan semua dari rumah akibat dari pandemi yang muncul di awal tahun 2020 lalu. Kebiasaan ini otomatis nggak cuma mengubah habit dalam ngejalanin aktivitas, tapi juga gaya berpakaian kita. Selama pandemi, tiba-tiba gaya berpakaian ‘Loungewear’ jadi tren, yaitu gaya berpakaian yang mengusung kenyamanan tapi juga stylish. Sebenarnya sih tren ini nggak baru, karena sebelumnya udah ada istilah athleisure, perpaduan antara pakaian olahraga dan pakaian santai yang tetap modis. Athleisure ini termasuk dalam style loungewear karena tetap nyaman dan stylish saat dipadu padanin.

Nah berhubung di tahun baru ini sepertinya kita masih akan terus menghabiskan banyak waktu di rumah, jangan sampai bikin kita makin cuek sama penampilan atau malah nggak mood karena kurang bisa explore outfit. Kalau kamu mencari ide pakaian super nyaman, stylish, dan nggak ngebosenin, cek rekomendasi mix and match dari Happifyourworld di bawah ini!

 

 

GRAPHIC TEES DAN SLOUCHY BLAZER

graphic tee and slouchy blazer

graphic tee and slouchy blazer

Ada agenda zoom meeting atau kelas online tapi malas kalau harus berpakaian ekstra rapi? Dua outfit ini bisa jadi andalan! Graphic tees (pastinya kamu punya dong!) dan slouchy blazer bikin tampilan look kita keliatan semi-formal sekaligus comfortly-stylish. Biarpun kamu lagi super nggak mood dan super malas terus lagi pakai kaos belel, nggak perlu kuatir deh, slouchy blazzer ini dijamin bikin penampilan kita instantly good!

Untuk bawahannya, dua item ini bisa banget dipaduin dengan sweatpants, knit trouser, denim, sampai ke celana pendek! Kalau meeting atau kelas onlinenya sudah selesai, tinggal dilepas dan kita pun kembali ke mode 'rebahan' deh.

 

 

CARDIGAN, TEE, DAN PANTS

cardigan, tee, and pants untuk pakaian yang super nyaman selama kerja di rumah

Nggak punya blazer? Gampang, invest cardigan atau outer rajutan yang bisa juga nge-maksimalin penampilan, tapi tetap bikin nyaman. Untuk cardigan, kamu bisa milih mau pakai dalaman misalnya tshirt tipis, turtle neck, atau cuma pakai spaghetti strap dress (dalaman pakaian). Untuk bawahannya bisa pakai loose pants, denim, knitted skirt, kulot, ataupun drawstring pants. Fyi, cardigan ini multifungsi lho bisa jadi jaket juga karena bahannya yang cenderung lebih tebal dan dari rajutan, dengan cuaca awal tahun yang lagi dingin dan hujan, lumayan kan kita jadi nggak perlu beli jaket lagi.

 

 

SWEATSHIRT DAN TROUSERS

Sweatshirt dan loungewear trouser

Ini dia baju rumahan buat kerja di rumah yang paling favorit dari semuanya! Sweatshirt yang dipadu dengan tartan drawstring trousers, sweatpants atau knit trousers. Biarpun kelihatan 'santai', tapi baju ini multifungsi lho. Bisa dipakai buat casual meeting, online-class, sampai misalnya mau pergi sebentar ke mini market depan buat beli cemilan, BISA BANGET!

 

PIYAMA SET

piyama set untuk kerja santai di rumah

piyama set untuk kerja santai di rumah

Siapa bilang piyama nggak bisa kelihatan stylish? Sekarang, udah banyak lho piyama set yang fungsional dengan model yang macam-macam bahkan sering disangka loungewear. Buat milih piyama set yang juga nyaman dipakai untuk kerja (supaya pikiran kita nggak ter-distract jadi malah mikirin tempat tidur aja), pilih yang stylenya mendekati loungewear (gambar atas 1 dan 3).

Kalau lebih suka model piyama yang konvensional, usahain pilih yang warna dan motifnya basic. Misalnya hitam, putih, dan motif garis vertikal. Supaya pas ada online meeting dadakan, baju piyama kamu masih 'mirip-mirip sedikit' sama kemeja kerja. Kalau perlu, tambahin outer kayak blazer atau denim jacket, beres deh!

 

OVERSIZED TYE DYE TEES

tye dye oversized tshirt buat kerja di rumah yang nyaman

Pecinta t-shirt merapat! Bosan sama graphic t-shirt buat outfit online class, yuk invest motif tye dye yang nggak ada matinya ini. Karena pembuatannya manual, motif dan warna yang ada dijamin one of a kind deh. Untuk bawahan, kamu bisa pakai apapun. Atau nggak mau pakai apapun karena tshirtnya udah bisa dijadiin kayak dress? Terserah, se-nyamannya aja!

 

SHIRT DRESS

shirtdress pakaian nyaman untuk kerja di rumah

Kalau sukanya pakai one piece yang bebas ribet dan tinggal sekali pakai, kayak daster gitu, shirt dress ini bisa jadi pilihan kamu buat kerja di rumah. Dress polos berbahan katun atau kaos ini juga jadi favorit karena nyaman banget dipakainya. Untuk panjangnya pun bervariasi, ada yang di atas lutut ataupun di bawah lutut. Harus keluar rumah buat ngambil paket atau beli groceries, cukup tambahin outer kayak denim jacket (kalau misalnya dress kamu tipis), atau dress shirt kamu udah oke jadi nggak perlu pakai outer juga bisa. Kamu cuma tinggal pakai sandal atau sepatu favorit pun udah keliatan keren.

 

Nah, supaya tetap nyaman maksimal selama menstruasi (haid) di rumah aja, jangan lupa selalu pakai rangkaian Softex Comfort Slim. Pembalut remaja yang punya daya serap cepat dengan 3000 holes dan hypoallergenic, sehingga tetap nyaman digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun tanpa harus khawatir bocor dan tembus!


Foto: Shutterstock, Pinterest, Instagram @adem.thebrand, aliexpress, Instagram @shipp.cco, Glik’s, toat.com, Instagram @michelleinthesunshinestate, Instagram @_stylem, nordstorm.com

Prev
Next

Bagikan artikel ke :

Get Updates