MY LOOKS
MY BODY
MY LIFE
WHAT'S NOW
I AM FAST 3000
SOFTEX FOR UNICEF
PRODUCT
My Body
MY BODY

4 Workout Di Sela Waktu School From Home

 

Disela-sela padatnya jadwal school from home yuk coba workout yang bisa kamu lakukan saat belajar di meja belajarmu, dicoba yuk!

 

WORKOUT #1: THE ARM AND BACK SQUEEZE

Durasi: 5-10 detik.

 

Gerakan ini bekerja pada punggung, dan bagian trisep. Sambil duduk tegak, rapatkan kedua kaki lalu letakkan tangan di area pinggang belakang. Regangkan pungung dengan menariknya ke arah belakang, lalu tahan selama 5-10 detik. Setelah itu lakukan torso twist, ambil menarik napas dalam-dalam, letakkan siku di sisi lutut dan perlahan putar badan ke arah belakang sampai otot terasa sedikit tertarik. Tahan posisi ini selama 10 detik, lalu lakukan pada sisi sebelahnya.

 

WORKOUT #2: LEG EXTENTIONS

 

Durasi: 30-60 detik

 

 

Masih dalam posisi duduk, rentangkan kaki satu per satu sampai benar-benar lurus. Tahan selama 30 hingga 60 detik setiap kali, lalu perlahan lepaskan kembali ke lantai. Posisi ini mampu mengencangkan otot paha dan betis. Untuk otot perut juga bisa, kita tinggal mengulang gerakan tersebut 10 sampa 15 kali dengan kecepatan lambat sambil menahan otot perut saat menaikkan dan menurunkan kaki.

 

WORKOUT #3: NECK TWIST

Durasi: 10 detik

 

 

Kita bisa meregangkan otot badan bagian atas yaitu leher dan pundak yang kaku dengan gerakan ini. Duduk dalam posisi tegak dengan posisi kaki rapat.Putar leher ke arah kiri dan kanan, tahan masing-masing 5 - 10 detik. Lalu miringkan kepala sampe urat leher terasa tertarik, tahan hingga 5 detik, lakukan bergantian dengan sisi lainnya.

 

WORKOUT #4: ARM STRETCH

Durasi: 30 detik

 

Setelah selesai menyelesaikan tugas, luruskan kedua tangan ke depan dengan posisi tegak, lalu tahan selama 30 detik. Setelah itu, pelan-pelan luruskan tangan ke arah atas dan tahan selama 30 detik.

 

Tips: Kita nggak perlu takut melakukan olahraga ini pas lagi haid banyak-banyaknya. Cukup pakai Softex Comfort Slim 29 cm, pembalut yang mampu menyerap cepat dan cocok banget dipakai waktu lagi heavy flow. Jadi nggak perlu takut tembus saat haid lagi banyak-banyaknya!

 

 


Foto: Shutterstock

Prev
Next

Bagikan artikel ke :

Get Updates