Login

or

Email
Password


Whatsnow

UNIKNYA DESAIN INTERIOR DAUR ULANG

20 November 2017

Seringnya kita langsung ngebuang barang yang udah kita piker nggak bakalan bisa kita pake lagi, entah itu baju, pernak-pernik kamar, atau apapun yang judulnya bekas. Padahal kalo mau ditelaah lagi, barang-barang bekas punya kegunaan yang banyak lho, salah satunya adalah untuk interior rumah atau kamar kita. Nggak percaya? Coba liat beberapa hasil desain interior dari barang bekas ini, siapa tau bisa jadi inspirasi kita.

BOTOL BEKAS

Bukan cuma buat air di dalam kulkas, botol-botol bekas bisa disulap jadi lampu gantung atau pot tanaman hydroponic.

BAN BEKAS

Ban bekas yang numpuk di garasi Papa ternyata bisa disulap jadi meja, bangku, tempat cuci tangan, bahkan sampe tempat tidur buat si doggy.

MESIN JAHIT OMA

Mesin jahit Oma udah rusak dan teronggok di pojokan kamar? Voila, tinggal dicat dan jadi deh kaki meja yang unik dan antik.

PAPAN BEKAS

Papan bekas yang biasa dipake untuk peti kemas banyak banget kegunaannya lho kalo kita kreatif. Headboard buat tempat tidur, atau alas tempat tidur, meja atau lemari, sampe rak buat meletakkan pajangan, semua bisa disulap dari papan bekas ini.

DRUM KALENG

Biasanya nemu drum ini di pom bensin atau bengkel. Padahal kalo udah dibersihin dan dicat, bisa jadi sofa cantik buat di ruang tamu lho.

KOPER ANTIK

Oma Opa punya koper antik cantik yang nggak pernah dipake lagi? Duh sayang kalo ditaro di gudang gitu aja, karena bisa dijadiin meja, rak bahkan lemari!

Selalu perhatiin sekitar kita, karena banyak banget barang-barang yang bisa kita jadiin keren asalkan kita mau berpikir kreatif. Dari mulai benda-benda di dapur Mama, ruang kerja Papa, atau bahkan kamar kita sendiri, yang ternyata sayang banget kalo dibuang gitu aja. Yuk coba mulai disulap jadibarang interior yang unik!

 


Source Image : berbagai sumber, pinterest, google, homedit.com, kellydiy.com, pairandasparediy.com

Related Articles

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.