Login

or

Email
Password


Whatsnow

REKOMENDASI FILM NETFLIX

28 November 2017

Beberapa tahun terakhir ini Netflix emang udah memantapkan kehadirannya di tengah para pecinta film. Banyak film dan serial yang kemudian jadi favorit kita dan ditunggu-tunggu banget kehadirannya. Di tengah banyaknya film Netflix yang muncul, ada beberapa serial yang emang dijadiin film wajib tonton. Ini dia beberapa rekomendasinya.

RIVERDALE

Riverdale sebenernya merupakan live version dari komik Archie. Bedanya jalan cerita dalam film serial ini dibuat dengan versi dark comedy yang ngegabungin cerita drama remaja, romance, kehidupan di kota kecil, serta cerita sekolah yang dibalut dengan misteri pembunuhan. Riverdale bisa banget bikin kita diktif karena karakter-karakter yang ada dalam cerita ini kuat banget kayak Betty, Veronica atau Jughead, belum lagi cerita mister di baliknya yang bikin kita makin penasaran nyari tau siapa pembunuh yang sebenernya.

 

STRANGER THINGS

Serial sci-fi yang baru aja ngabisin musim keduanya ini emang jadi sorotan banget di antara serial Netflix yang lain. Bukan hanya karena pemainnya yang masih imut tapi talented banget, tapi juga karena jalan ceritanya yang nggak biasa dan misterius. Stranger Things nyeritain perjuangan seorang ibu yang kehilangan anaknya, Will, yang hilang dan tersesat di dimensi dunia yang lain. Temen-temen Will berusaha nolong dan mencari Will dengan cara mereka sendiri. Petualangan mereka tambah seru saat mereka ketemu dengan Elle, gadis cilik yang punya kekuatan telepati. Yang juga unik, karena setting film ngambil era 80an, banyak banget hal di film ini yang bikin banyak orang berasa nostalgia.

 

IZOMBIE

Demam zombie belum kelar jadi ide cerita, termasuk di serial iZombie ini. Nyeritain Liv More, zombie cewek yang kerja di sebuah rumah duka. Kerjaannya Liv ini adalah makanin…. otak mayat! Tapi bukan tanpa alasan, karena cuma dengan cara itu dia bisa nyelidikin kasus yang nyebapin para korban meninggal, dan mengakses ingatan terakhir dari mereka. Dengan begitu ia jadi bisa ngebantu kepolisian buat nyeledikin kasus-kasus pembunuhan di sana. Ceritanya tambah menarik karena ia juga harus nyelidikin soal virus zombie yang tersebar di Seattle sekaligus nyari formula penyembuhnya, sambil ngejalanin hubungan percintaan yang kompleks karena.. well, basically she’s dead!

 

CRAZY EX-GIRL FRIEND

Ngerasa jadi cewek yang susah move on dari mantan? Well, harus banget nonton serial ini, karena kita akan gemes sendiri (sekaligus kesindir, hehehe) sama kelakuannya Rebecca Bunch ngeja-ngejar mantan pacarnya sampe ke kota kecil di California, dan ninggalin kehidupan mapannya sebagai pengacara sukses di New York. Yang bikin serial ini unik adalah karena film ini dibuat dengan musical, jadi sepanjang nonton kita akan disuguhin lagu-lagu berlirik kocak dan tentunya koreografi tarian yang keren.

 

JANE THE VIRGIN

Serial ini berputar sama kisah Jane, yang ‘nggak sengaja’ hamil karena prosedural inseminasi yang salah. Jane yang emang seorang religious bingung ngatasin keadaan, dan cerita berputar dari usaha Jane nutupin dan akhirnya ngasih tau masalah ini ke keluarganya serta tunangannya. Masalahnya makin rumit karena Jane ternyata jatuh cinta sama ayah dari bayi yang dikandungnya. Hmmm, rumit kaan??

 

13 REASONS WHY

Serial ini deket banget sama kehidupan para millennial yang punya angka bunuh diri tinggi akibat tekanan sosial di sekolah. Bercerita dari sisi Hannah yang bunuh diri dan ninggalin 13 kaset yang ditujuin buat orang-orang yang punya andil bikin dia ngambil keputusan mengakhiri hidupnya. Kaset-kaset ini akhirnya dibagiin ke-13 orang yang masing-masing ngerasa bersalah karena udah bikin Hannah bunuh diri. Tapi di sisi lain mereka berusaha nutupin rahasia yang ada, supaya temen-temen mereka nggak nyalahin dan sekolah nggak dituntut ke jalur hukum akibat perbuatan mereka.

 

BLACK MIRROR

Beda dari serial yang lain, Black Mirror adalah serial yang memiliki cerita yang tamat di tiap episodenya, alias nggak bersambung antara satu episode dengan episode lainnya. Benang merah di antara ke semua cerita Black Mirror adalah kehidupan modern yang nggak bisa lepas dari teknologi. Kita dikasih liat bakalan kayak dunia di masa depan itu kalo terus-terusan nggak bisa melepaskan diri dari teknologi, dan kebanyakan yang terjadi adalah hal-hal yang nyeremin.


 

Related Articles

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.