Login

Email
Password


Whatsnow

MALE IDOL GROUP BROMANCE GOALS

31 Mei 2018

When we talk about male Korean idol group, we can’t leave the bonds between the members right? Hubungan pertemanan antara members satu grup atau members dengan grup yang lain bikin hati para fans terenyuh. Makanya nggak heran kalo di dunia fandom sendiri ada yang namanya ‘shipping’ (not its not a ship). So, siapa aja yang dapet predikat bromance goals di dunia male K-idol? Let’s countdown!

 

4. BAP Daehyung Youngjae

Nama Daehyung dan Youngjae emang jarang banget disebut di beberapa portal berita sebagai bromance goals, padahal hubungan pertemanan kedua orang ini bisa dibilang erat banget. Menurut member BAP yang lain, Daehyung dan Youngjae itu bromance-nya kayak temen sekolah yang selalu berantem (terutama sama makanan) tapi kalo pisah pasti salah satunya langsung nyariin. Hal ini pun disetujui oleh fans BAP, BABY. Di salah satu interviewnya, Daehyun bilang kepribadian mereka berdua sebenarnya sama sekali berbeda tapi karena seumuran obrolan jadi bisa lebih nyambung dibanding dengan yang lain. Mau itu dari bercandaan sampe ke curhat. Youngjae pun nambahin, karena mereka berdua ada di posisi yang sama di BAP yaitu vocal, jadi mereka bisa saling support dan memperbaiki kekurangan masing-masing. Support system mereka udah nggak diraguin lagi deh!

 

3. GOT7 MARK & JACKSON

Kedekatan dua anggota GOT7, Jackson Wang dan Mark Tuan, emang udah nggak perlu diraguin lagi. Baik Mark dan Jackson sering keliatan bareng, mau itu di tv show atau di konser-konser GOT7. Bahkan mereka pernah sampe nge-host bareng di ASC Arirang K-pop. Walaupun awal tahun 2017 sempet ada rumor mereka berantem, tapi kayaknya Jackson mau ngebuktiin kalo persahabatannya dengan Mark itu bukan main-main. Oktober 2017, cowok 23 tahun yang berasal dari Hongkong ini ngasih hadial spesial buat Mark berupa gelang custom made seharga $16,000! Nggak cuma buat Mark, ternyata Jackson juga bikin gelang yang sama. Hal ini baru diketahui setelah perusahaan pembuat jewellery mem-posting gelang tsb. Ada fans iGOT7 yang bilang, jangan ngeliat harga dari sebuah hadiah karena persahabatan nilainya lebih dari itu. Kayaknya quotes ini pas deh buat ngegambarin persahabatan antara Mark dan Jackson.

 

2. BTS

Dalam satu grup wajar kalo ada satu orang yang lebih dekat dengan satu orang lainnya, tapi kayaknya buat global band satu ini “peraturan” kayak gitu nggak berlaku deh. BTS yang terdiri dari 7 orang (Jin, Suga, RM, Jhope, Jimin, Taehyung, Jungkook) ini sangat dekat satu sama lain. Bahkan kalo mau ngecek buktinya, satu orang member bisa di-ship dengan ke semuanya (example: Jin harem anyone?). BTS is like a family group rather than a group. Layaknya keluarga, ketujuh orang ini saling support satu sama lain dan kalo ada dua orang yang berantem, yang nyelesain bukan cuma dua orang aja tapi kesemuanya. Dari semua media dan portal web ngakuin kalo bonding antar member jadi salah satu kekuatan BTS, tentu aja selain musiknya. The seven of them took bromance goals to the next level. Nggak percaya? Coba deh ikutin aja video mereka di channel resmi youtubenya atau follow twitternya.

 

1. BIGBANG GDYB

Yep! Ngomongin bromance goals, tentu aja kita nggak bisa nggak ngomongin G-Dragon dan Taeyang (GDYB). Udah bukan rahasia lagi kalo G-Dragon dan Taeyang adalah sahabat dari kecil, jauh sebelum Big Bang terbentuk. Kedekatan mereka di kehidupan pribadi dan kerjaan patut dikasih standing ovation. Gimana nggak, baik G-Dragon dan Taeyang nge-support satu sama lain through all the bad and good times over the past decades. Mereka berdua ngelewatin kerasnya dunia industri musik Korea dengan saling ngandalin dan support satu sama lain. Hebatnya, nggak pernah tuh ada bad blood diantara mereka berdua. Persaingan mereka berdua bahkan sering dijadiin inspirasi buat semua pemusik dan idol. Kedekatan antara G-Dragon dan Taeyang kembali dibuktiin lagi ketika G-Dragon nyebut Taeyang sebagai “Partner in Life” di Instagram-nya. Now that is the absolute epitome of bromance goals!


Foto: berbagai sumber   

Related Articles

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.