Login

Email
Password


Whatsnow

K-TREND COLLABORATION

23 November 2018

Berkolaborasi udah jadi bagian dari bisnis marketing buat menjangkau pasar yang lebih luas. Gak terkecuali di Korea Selatan dengan berbagai industrinya. Mulai dari brand beauty, fashion, makanan, bahkan idol berkolaborasi menciptakan produk yang pastinya akan disukai oleh target. Nah lately ada kolaborasi apa aja sih yang jadi trend dan wajib dimiliki? Happifyourworld udah pilhin 5 kolaborasi trendy buat kamu! 

BTS x PUMA

Mengikuti sukses kolaborasi sebelumnya, brand sepatu PUMA sekali lagi berkolaborasi dengan BTS sebagai global ambassador untuk melaunch edisi spesial yaitu “Puma Basket Made by BTS” campaign yang bisa dipake untuk cewek maupun cowok (unisex). The new Basket edition terbuat dari bahan kulit berwarna putih premium yang diberi aksen hitam dan emas sehingga terlihat klasik tapi juga stylish. Ditambah dengan adanya logo (tangan memegang bunga) yang personally didesign oleh BTS. Sedikit berbeda dengan BTS x PUMA Turin yang ada emblem emas dengan emboss logo dan tanggal debut BTS di bagian tali, di sepatu ini tanggal debut-nya diemboss di bagian heel bawah. Menurut Adam Petrick, Global Director for brand marketing at Puma, mereka berencana untuk membuat campaign bersama BTS dengan lebih signifikan di masa depan. Selama ini PUMA dikenal mensupport dan video-video yang dikeluarkan selalu terlihat related baik dengan campaign Love Yourself ataupun teori lagu BTS, apakah kolaborasi selanjutnya akan ngambil tema yang sama? Can’t wait to see!

 

WANNA ONE x REEBOK

Di tahun ini Wanna One teamed up dengan Reebok sebagai brand ambassador untuk market Asia, mereka berkolaborasi ngeluarin beberapa varian sepatu di bawah campaign “Wanna One’s Pick”. Menurut perwakilan dari Reebok, Wanna One punya bright dan positive energy yang pastinya bisa mewakili style unique Reebok Classic yang selama ini udah dikenal di kalangan penggemar sepatu sneakers. Variasi sepatu yang diusung atas nama Wanna One adalah AZTREK dan AZTREK OG, Wanna One x DMX Series 1200, dan Wanna One x Royal Bridge 2.0. Dengan stylenya yang dynamic, semua series ini bisa dipake buat cewek dan cowok yang berjiwa aktif dan energetic. Oia menurut beberapa sumber, Reebok sangat ingin bisa bekerja sama dengan Wanna One gak cuma di skala Asia aja tapi dalam skala global, wah semoga aja bisa terwujud!

 

BT21 x ANTI SOCIAL SOCIAL CLUB

BTS is totally in high demand nowdays. Tapi dengan segudang kesibukannya, menurut insiders, sulit buat para brands mengontrak mereka saat ini. But no worries, gak dapet bapaknya, anaknya pun maju mewakili. Yup, BT21 adalah kreasi dari kolaborasi BTS dan LINE Friend yang booming. Dan mereka baru aja berkolaborasi dengan clothing line ANTI SOCIAL SOCIAL CLUB yang langsung dapetin ‘perfect all kill’ alias sold out! Masih banyak fans yang menanyakan apakah akan dibikin lagi, tapi terakhir Happifyourworld ngecek Facebook ASSC, sayangnya karena kolaborasi ini limited edition sepertinya gak akan diproduksi lagi. Tapi masih ada kolaborasi BT21 lainnya yang bisa dibeli kok. Misalnya dari VT Cosmetics, StudioEight, OliveYoung, Mediheal, Facebook, ICN Airport, Royche Corporations, etc. So far ada kurang lebih 10 kolaborasi BT21 dengan brands, yang terbaru dengan Chocoolate dan Adidas. Wow dengan kolaborasi sebanyak ini, jangan-jangan BT21 bakal melampaui orangtuanya...

 

EXO-CBX x YSNEAKERS

Selain piawai nyanyi, ketiga member EXO yang tergabung di sub-group EXO-CBX yaitu Baekhyun, Chen dan Xiumin juga jago nge-design lho! Bulan Juli 2018 lalu ketiganya, berbarengan dengan anggota Girls’ Generation Taeyeon, Sunny, Yuri dan Hyoyeon, merilis sepatu custom made dari label YSNEAKER and ASTELL & ASPR.

Masing-masing menciptakan set sepatu dengan ngasih personal style dan estetiknya yang hasilnya ngejadiin sepatu ini must have banget buat dikoleksi!

Dari Chen yang maduin red camo dan gold, Baekhyun ultra-chic vintage green-camo, dan gak ketinggalan stylish Xiumin with detailed pattern gold dan silver. Sepatunya ada dua jenis yaitu low-top dan high-top yang bisa dipilih sesuai selera kita. This special shoes only one in a million. Nah kamu udah punya belum Happy Females?  

 

TONY MOLY x SAMYANG HOT EDITION

Kalo kamu penyuka unique packaging and beauty, then you should try this one. Tony Moly berkolaborasi dengan Samyang (yes Samyang hot noodles!). Walaupun mungkin bukan yang pertama kalinya makeup brand berkolaborasi dengan brand makanan, tapi kolaborasi ini adalah yang paling unik so far! Tony Moly x Samyang Hot Edition terdiri dari: cushion foundation yang dimasukin dalam pack cup noodle dengan refill cushion (di dalam sachet saus), lip tint dalam kantong kemasan mie, blusher dan highlighting powder. Selain itu, ada bonus hair mask dan sisir merah yang dikemas dalam bentuk sumpit.

Seperti halnya makeup Korea Selatan, hanya ada dua shade yang pastinya warnanya akan lebih light dibanding warna kulit umumnya orang Asia Tenggara. Tapi gak ada salahnya dibeli untuk koleksi buat foto-foto cantik di Instagram.

 

YESTYLE ADVENT CALENDAR BOX

This huge box contained a range of Korean beauty products dari skin care, makeup sampe beauty tools yang bakal manjain naluri beauty kita. Ada sekitar 24 full-sized produk from the best, hottest and trendiest Korean brand di dalamnya yang bisa bernilai hingga US$300 dan juga calender. Walaupun produk di dalamnya berkualitas premium tapi satu box ini bisa kita beli seharga US$129.99 aja lho. A perfect box buat hadiah mama, kakak, teman atau buat diri sendiri di festive season ini!

Anyway, box ini adalah limited edition yang biasanya mulai di pre-sale sekitar Oktober. Kalo kamu mau dapetin coba langsung cek ke website mereka di yesstyle.com


Foto: Berbagai sumber    

Related Articles

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.