Login

Email
Password


Whatsnow

FILM YANG MUSTI DITONTON TAHUN 2018

06 Januari 2018

We finally arrive in the beginning of 2018! Dan salah satu yang bisa bikin kita excited menjalani tahun ini adalah banyaknya film-film keren yang akan tayang di sepanjang tahun ini! Apa aja sih list film yang harus kita pantengin jadwal edarnya? Yuk intip bocorannya!

 

DILAN 1990 – JANUARI

Siapa yang baca novel triloginya Dilan karya Pidi Baiq? Well, bisa jadi film yang akan tayang di tanggal 25 Januari ini jadi film yang paling kita tunggu-tunggu di bioskop. Diprediksi bakalan mengalami nasib yang serupa dengan novelnya, film hasil adaptasinya pun juga diperkirakan bakalan sukses di pasaran. Film yang bercerita soal kisah cinta di masa SMA ini lekat banget di hati publik karena karakter Dilan yang rebel dan Milea yang anak baik-baik kontras banget tapi saling jatuh hati. Nggak hanya itu, pemilihan pemain Dilan yang akhirnya jatuh ke tangan Iqbal Coboy Junior serta Milea yang diperankan sama Vanessa Pricilla, sempet bikin publik dan juga pembaca setia novelnya wondering, akankah mereka bisa menghidupkan ‘nyawa’ dua karakter utama tersebut ke layar lebar. Jadi penasaran kan?

 

INSIDIOUS THE LAST KEY – JANUARI

Denger judul filmnya aja bisa bikin kita bergidik dan merinding kan girls? Nah, sejak film pertamanya muncul di tahun 2011, Insidious dinobatin jadi salah satu film horror sepanjang masa, dan selalu ditunggu setiap kali sequel atau prequelnya nongol. Di filmnya kali ini, akan ada Elise Rainer, tokoh paranormal yang diceritain dalam franchise film Insidious. Fokus cerita film akan menyoroti kehidupan Elise Rainer di masa muda, di mana ia mulai menelusuri banyak kejadian misterius yang ia hadapi. Duh, siap-siap jantungan nih judulnya!

 

ANNIHILATION – FEBRUARI

Suka film sci-fi yang digabung dengan action horror?  Cobain nonton yang ini. Annihilation nyeritain tentang Lena (Natalie Portman) yang bekerja sebagai biologist. Suami Lena adalah satu-satunya orang yang selamat keluar dari hutan zona terlarang. Untuk nyelamatin nyawa suaminya yang kritis, Lena harus kembali ke hutan tsb dan nyari tahu ada apa di dalam hutan tersebut. Kabarnya film ini juga akan dirilis di Netflix lho, wah jadi nggak sabar!

 

BLACK PANTHER – FEBRUARI

Film ke-18 dalam Marvel Universe ini nyeritain Black Panther atau T’Challa putra mahkota Wakanda, sebuah kerajaan di Afrika. Ia kembali ke kampung halamannya yang terisolasi, dan punya misi ngebawa Wakanda buat dikenal sama dunia luar dan ngenalin teknologi maju yang dimiliki sama Wakanda. Dengerin musik yang mengiringi trailernya deh, sounds familiar? Yes, it’s G-Dragon song, Coup D’etat!

 

AVENGERS: INFINITY WAR – APRIL

Marvel fans, are you ready? Di mana lagi kita bisa liat semua cast superhero Marvel dalam satu layar selain di film ini? Misi The Avengers kali ini adalah menghalangi Thanos yang mau ngumpulin enam infinity stones buat negadepetin kekuatan yang bisa menghancurkan bumi. Dari trailer resminya sih, kita bisa liat tokoh Captain American, Iron Man, Black Panther, Spiderman, Black Widow, Doctor Strage, Thor, Loki, and surprise surpise….  Guardian of the Galaxy???

 

JURRASIC WORLD: FALLEN KINGDOM – JUNI

Belum lepas dari ingetan kita Chris Pratt ngelatih 3 dinosaurus ‘mungil’ kesayangannya di Jurrasic World pertama, Juni nanti kita bakalan ngeliat Chris Pratt dikejar-kejar lagi sama dinosaurus di Isla Nubiar. Dengans setting waktu 4 tahun setelah Isla Nubiar didiriin, Chris barengan sama Bryce balik lagi ke sana demi bisa menyalamatkan para dino dari kemusnahan akibat gunung vulkanik yang meletus.

 

SOLO: A STAR WARS STORY – MEI

Ron Howard balik lagi memproduksi film legendaris dalam Star Wars Universe. Kali ini ceritanya berkisar pada perjalanan Han Solo muda yang diperankan sama Alden Ehrenreich, dan petualangan Han Solo barengan sama Chewbacca sebelum bergabung dengan the Rebellion dan ketemu sama Lando Calrissian.

 

FANTASTIC BEAST 2: THE CRIME OF GRINDELWALD  - NOVEMBER

Muggle and Potterhead, raise your wand, karena Newt Scamander si ahli mahluk ajaib dalam Fantastic Beast and Where to Find Them balik lagi di film keduanya. Meski rilis di akhir tahun, kita pasti akan sabar nunggu karena kali ini Newt bakalan gabung sama Albus Dumbledore muda yang diperanin sama Jude Law, dan ngelawan Gellert Grindiwald yang dimainin sama si ahli karakter Jhonny Depp!

 

OCEAN'S 8

Girls power! Gimana nggak, karena dalam satu film kita bisa ngeliat aktris handal macam Cate Blanchett, Sandra Bullock, Helena Bonham Crter, Rihanna, Anne Hathway, Olivia Munn, Dakota Fanning, Sarah Paulson, Adriana Lima, Mindy Kaling, james Corden dan Matt Damon! Fiuh, the cast!!! Sama kayak film-film Ocean sebelumnya, film ini nyeritain upaya Debbie Ocean, adik dari Danny Ocean (George Clooney) yang usaha ngumpulin tim penipu ulung buat ngambil kalung berlian super gede dan super mahal yang dipake Anne Hathway di acara Met Gala-nya Vogue. Hmmm, harus banget ditonton sama squad kita nih!

Nah udah tentuin mana favorit kamu?


Video teaser: Youtube

Related Articles

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.