Login

Email
Password


Whatsnow

ANDAI PARA K-CELEB INI TEMAN SEKOLAH KITA!

12 Februari 2018

Nggak bisa bohong, kadang kita suka males bangun pagi buat ke sekolah, rasanya nggak semangat gitu. Tapi gimana kalo ternyata temen sekolah kita adalah K-pop idol atau K-aktor yang gantengnya nggak ketulungan? Imagine all the craziness dan funny stuff bareng mereka yang dijamin bikin kita bakal udah siap-siap berangkat sekolah dari subuh!

 

Seo Kang Jun

"Sorry, gue lagi nggak pingin ngobrol.... Eh apa, mo nanya film? Tahun 2018 tuh bakal rilis abcdefgh....."

Cowok kalem dan pemalu tapi punya segudang pengetahuan tentang film ini bakal jadi temen ngobrol asyik kalo ditanyain ada film apa yang lagi popular sekarang. Kangjun adalah tipe temen yang pendiam, yang mungkin kalo sekelas lagi rame, dia lebih milih di pojokan. Tipe-tipe serigala kesepian gitu deh, tapi begitu diajak ngobrol hal yang disukain dia bisa aja jadi lebih playful!

 

Winner Song Minho (Mino)

"Guys, gimana kalo kita bikin rumah hantu yang hantunya bisa nge-rap buat festival sekolah nanti? Seru kan tuh, daripada cuma ketawa doang"

Mino yang punya perpaduan fisik sempurna BIGBANG GD dan Taeyang ini adalah temen sekolah yang artsy, asyik diajak becanda tapi juga bisa diajak curcol serius di pojokan kalo lagi jam kosong. Mino juga punya segudang ide, dijamin pas festival sekolah atau kegiatan kelas apapun pasti bakal seru kalo ada temen kayak Mino di sekolah!

 

Park Bo Gum

"Wah kasian dapet tugas tambahan lagi, saya bantuin deh!"

Kalo ada senior galak, udah pasti ada senior baik. Bogum adalah tipikal kakak kelas yang bakal siap sedia dimintain tolong, apapun! Dengan wajahnya yang kayak malaikat dan hati kayak dewa, plus senyumnya yang sejuta watt itu kayaknya kita nggak akan bisa nahan buat bilang “kak, tolong bantu kerjain tugas dong!” as an excused biar bisa deket-deket.

 

BTOB Yook SungJae

"Pak kenapa sih demen amat bikin ujian dadakan, kan nggak enak sama hati saya dibikin deg-degan terus"

Sama kayak perannya sebagai chaebol (tuan muda) di ‘Goblin’, Sungjae tipe temen sekelas atau senior royal yang niatnya pingin jaim tapi apa daya sifat aslinya petakilan (pecicilan atau nggak mau diam), yang juga bisa akrab sama siapa aja. Suka nanggepin guru biarpun di tengah kelas dan demen bikin prank atau keisengan di sekolah. Kalo ada dia masa sekolah kita pastinya berwarna banget!

 

GOT7 Jackson Wang

"Lo tau nggak apa mata pelajaran sekolah yang paling gue suka (serius). Recess time."

Kalo ada temen sekolah yang bisa nyaingin ke-nyentrikkannya Sungjae atau serius-santainya Mino, mungkin Jackson-lah orangnya. Biarpun tampilannya ‘semau gue’ tapi Jackson bisa jadi ketua kelas yang nyatuin anak-anak sekelas. Di satu sisi dia bisa konyol tapi di sisi lain dia bisa serius karismatik yang bikin anak paling bandel sekalipun jiper! Rasanya tuh kalo punya temen sekolah kayak Jackson yang bisa diandalin dalam hal apapun, datang ke sekolah tiap hari rasanya enteng tanpa kuatir!

 

EXO D.O

"Mau nyontek PR? Boleh........." (silent moment)

Idol aktor kece ini adalah tipe temen sekelas atau senior yang tampangnya nyeremin pas lagi ospek, tapi sebenarnya dalam hati baiiiik banget. Dan karena D.O orangnya terorganisir dan clean, udah pasti dia jadi orang nomor satu yang bisa kita andalin dalam hal akademik. Mau belajar bareng pun kayaknya kudu ambil nomor dulu deh. Biarpun punya tampang Rambo tapi hati Rinto, jangan macem-macem kalo nggak pingin dipelototin.

 

BTS Jin - Jungkook

"Woi! (neck-chop each other) ke kantin emak yuk!"

Walaupun beda 5 tahun tapi dynamic duo ini udah kayak adik-kakak beneran atau temen seumuran. Jin (kiri) dan Jungkook (kanan) tuh tipikal dua sahabat cowok hiperaktif di kelas yang kemana-mana mainnya bareng (yang kalo salah satunya jatuh, satunya pasti ketawa dulu baru nolongin). Dari main game, ngerusuh di kelas, belajar bareng sampe ajang bikin contekan pas ujian. Heboh deh! Walaupun kadang kita suka bingung sama inside jokes-nya tapi kalo ngeliat mereka bawaannya tuh pingin ketawa terus dan jadi hiburan setiap saat di sekolah. 

 

VIXX – Ken

"Sing with me guys! Do you wanna build a snowman~"

Dengan suaranya yang keren, Ken adalah tipe temen sekelas yang bakal selalu manggung tiap ada festival sekolah. Nggak cuma di atas panggung tapi kita bisa ngeliat dia di kelas atau pun di luar kelas lagi nyanyi. Cowok yang super fun ini pun juga nggak akan ragu-ragu ngajak kita jamming di kelas jam kosong. Cukup nyalain musik di hape atau ipod, langsung deh kelas jadi suasana karaoke-an!

 

Nam Joo Hyuk

"Hmmm... tampang oke, body ok, seragam pun ok, let's go to school!"

Kalo ada senior yang jadi idola seluruh sekolah bisa dipastiin Joo-hyuklah orangnya. Udah outgoing, lucu, cakep, mau apalagi coba?? Cowok ini juga loyal sama pertemanan karena dia nggak bisa lihat orang susah, punya temen kayak Joo-hyuk bakal bikin kehidupan sekolah kita berharga biarpun udah lulus nantinya.

 

Wanna One Hwang Minhyun & Kang Daniel

"Duh napa sih ni ruang OSIS nggak pernah bersih?!", "Tenang broh ntar gue minta anak-anak beresin, ni dah gue beliin pengki sama sapunya"

Ini dia ketua OSIS dan wakil OSIS jempolan sekolah! Walaupun keduanya punya karakter berbeda tapi Daniel (kanan) yang easy going bisa ngimbangin Minhyun (kiri) yang strict to the rules dan demen bebersih (teman yang pas buat D.O!). Perpaduan tepat kan buat jadi perwakilan organisasi sekolah. Apalagi ditambah penampilan fisik oke, mau sesibuk dan se-bete kita sama kerjaan OSIS begitu ngeliat mereka pasti langsung semangat '45!

 

Park Seo Joon

"Ya adek, ada yang bisa kakak bantu?"

Sebagai yang paling tua di keluarganya, Seo Joon jadi kakak yang protective, humble dan penyayang. Nah bisa kebayang dong kayak apa Seo Joon kalo jadi senior di sekolah kita? Berasa pingin dipuk-puk setiap hari, apalagi kalo habis dimarahin guru, Seo Joon to the rescue!



Foto: berbagai sumber

Related Articles

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.