Login

or

Email
Password


Mylife

WHAT YOUR FAVORITE COLOR SAYS ABOUT YOU

14 November 2017

PEACH-PINK

Peach-pink adalah warna symbol dari love and affection. Penyuka warna ini selalu terlihat sensitif, optimist, friendly dan lembut. Dia selalu nge-dahuluin kepentingan orang lain dibanding kepentingan dirinya sendiri, makanya penyuka warna ini paling sering dapet ‘curhat colongan’ dari teman atau bahkan dari orang yang baru dia kenal. Sisi lembut ekstrovert-nya bikin dia nggak bisa lihat ada orang yang kesusahan didepan matanya. Kebanyakan orang ngeliat peach-pink adalah seseorang yang fragile, tapi jangan salah, penyuka warna ini termasuk passionate color yang nggak pernah patah semangat apalagi menyerah, dia bisa aja lho lebih emotional dibanding warna merah.

Menariknya, ternyata Peach-pink salah satu penyuka aktivitas indoor atau outdoor yang aktif, apapun itu selama menarik interestnya. Karenanya buat kita penyuka warna peach-pink, cocok banget pake Softex Comfort Slim 23cm yang bisa nge-dukung keseharian aktivitas kita. Pembalut remaja dengan pack warna peach-pink ini nggak cuma bisa dipake pas haid udah tinggal sedikit, tapi juga bisa dipake buat sehari-hari.  

LAVENDER & PURPLE

Orang yang menyukai warna lavender dan purple dikenal sebagai orang yang kreatif, sensitive dan introvert. Tapi bukan berarti dia penyendiri, sebaliknya dia adalah orang yang free spirited dan suka ketenangan. Dia nggak suka meng-copy orang lain dan lebih memilih caranya sendiri, makanya penyuka lavender dan purple tergolong unik (kalo nggak mau dibilang eksentrik/nyentrik), baik dari style maupun tingkah lakunya. Orang lavender dan purple juga secretive, hanya sama orang tertentu dia mau nge-bagi rahasianya, makanya terkadang sahabatnya sendiri bahkan suka dibikin kaget dengan tindak tanduk orang penyuka warna ini. Tapi itu jadi salah satu daya tarik si Lavender dan purple.

Walaupun erat dikaitin sama warna misteri, warna lavender dan purple punya efek psikologis yaitu sebagai calming color yang bisa nenangin, sekaligus ningkatin kreativitas orang yang melihatnya. And did you know, kalo pas haid kreativitas kita meningkat 2-3 kali lipat karena perubahan hormon lho. Jadi buat kita yang suka seni atau design, jangan sampe haid nge-ganggu aktivitas berkreasi kita, pake Softex Comfort Slim 29. Pembalut remaja yang punya packaging warna lavender-purple ini pas dipake ketika haid kita lagi banyak-banyaknya. Mampu menyerap dalam 1 detik, sehingga cepat kering, nyaman dan nggak kuatir bocor apa pun posisi duduk kita pada saat lagi berkreasi.

NAVY BLUE

Penyuka warna biru cenderung konservatif dalam berpikir, selalu hati-hati dalam bertindak, dan butuh waktu lama buat percaya sama orang lain. Ini makanya biarpun biru termasuk social person tapi kalo diperhatiin teman terdekat dia pasti yang itu-itu aja. Biru punya self-control yang tinggi dan terorganisir, dia nggak bisa diajak spontanitas karena dia menjunjung tinggi tanggung jawab dan impact-nya ke lingkungan sekitar dia. Makanya penyuka warna biru ini sering dianggap “kakak” di suatu grup untuk ngejaga supaya yang lain nggak keluar jalur. Nggak suka jadi pusat perhatian dan lebih milih beraktivitas di belakang layar, hal ini keliatan dari caranya berpakaian dan tingkah lakunya yang keliatan ‘biasa’, tapi begitu diajak ngomong orang baru sadar dia punya pengetahuan yang luas. Yup, biru termasuk observer dan punya rasa penasaran tinggi (literally) terhadap apapun.

Penyuka biru lebih suka nongkrong di toko buku, café, atau tempat mana pun di mana dia bisa tenang meng-observasi interest-nya. Nggak peduli siang atau malam, makanya Softex Comfort Slim 36cm pas banget buat si biru. Pembalut remaja yang punya pack warna navy blue dengan panjang 36cm ini cocok dipake pas haid kita lagi extra heavy flow. Dengan wide-backguardnya, akan bantu cegah bocor belakang, bikin kegiatan observasi kita tenang biarpun haid kita lagi extra banyak.

 

BLACK VELVET

Penyuka warna hitam punya kesan yang sophisticated dan strong-willed personality. Tegas dalam hal apapun, independent, dan suka mengambil alih control baik untuk dirinya sendiri atau pun orang lain. Kita nggak suka basa-basi dan di kamus kita tuh hanya ada ‘yes’ or ‘no’, ini jadi salah satu faktor kenapa orang-orang mempercayai kita sebagai pemimpin. Setiap ngambil keputusan, penyuka warna hitam nggak memutuskan based on feelings, dan butuh waktu lama buat kita ngerasa simpati pada orang lain (bahkan ke sahabat sendiri!) makanya penampakan kita terlihat ‘dingin’ dari luar.  Padahal sih ini cuma salah satu cara buat nyembunyiin kelemahan kita. Bila bertemu orang yang tepat, kita pasti akan langsung ngerasa klop dan loyal terhadap orang tersebut. Sehari-hari, si hitam sangat strict dengan detail dan efisien sekaligus praktis, termasuk dalam memilih style dan kebutuhan penting kayak pembalut. Thus, Softex Comfort Slim 2in1 cocok buat kita yang ogah ribet. Karena pembalut remaja ini punya dua ukuran dalam satu kemasan, pas banget kan buat satu kali siklus haid!

So, which one is your favourite color Happy Females? 

 


Admin

Related Articles

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

05 April 2016

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.