Login

Email
Password


Mylooks

TAMPIL PEDE DENGAN CELANA PENDEK

25 Desember 2017

Tampil dengan celana pendek jadi salah satu cara kita buat tampil modis. Apalagi kalo acara yang kita datengin bertema santai, atau saat kita liburan ke daerah pantai, celana pendek jadi pilihan tepat buat dikenakan. Tapi kadang kita sendiri kurang nyaman buat nunjukkin kaki kita dengan celana pendek, bisa karena nggak pede dengan bentuk paha, atau ngerasa kaki kita nggak cukup jenjang. Jadi gimana dong?

 

CUKUR BULU KAKI
The biggest concern saat kita pake celana pendek adalah kondisi kaki kita, salah satunya adalah keberadaan bulu kaki. Meski nggak wajib, nggak ada salahnya buat menghilangkannya terlebih dahulu dengan cara dicukur atau wax. Biasanya kaki yang bersih dan terawat menumbuhkan pede yang tinggi saat kita mengenakan celana pendek.

GUNAKAN LOTION / BODY BUTTER
Kaki yang bersisik dan terlihat kering, sama sekali nggak oke buat dipamerin dengan celana pendek. Jadi make sure kita udah make body lotion atau body butter buat ngelembapin kulit betis, paha dan kaki kita.

JANGAN TERLALU KETAT
Biasanya yang bikin kita suka nggak nyaman liat orang mengenakan celana pendek adalah karena kebanyakan make celana pendek yang terlalu ketat hingga memperlihatkan belahan bokong. Buat menghindarinya, make sure celana pendek yang kita pake nggak terlalu ketat dipake di pangkal paha kita. Buat nyari taunya, jajal celana pendek dengan posisi duduk. Kalo bagian belakang kita memperlihatkan bagian belahan bokong, lebih baik pilih nomor yang lebih besar.

SESUAIKAN DENGAN ACARA
Hari gini ada banyak banget jenis celana pendek yang bisa kita temuin di pasaran, jadi kita sendiri harus pinter-pinter milih jenis celana pendek yang ada. Misalnya, buat main ke pantai, kita bisa pilih celana pendek belel dengan cutting robekan sana sini. Tapi nggak mungkin dong kita pake celana pendek dengan model tersebut pada saat dinner dengan keluarga di resto? Lebih baik pilih celana pendek dengan bahan katun berwarna gelap yang menampilkan kesan formal.

PILIH ATASAN YANG SESUAI
Trik lain mengenakan celana pendek yang sesuai adalah pilihan atasan yang juga pas. Kalo celana pendek yang kita pilih udah ketat, pilih atasan dengan model yang lebih longgar, seperti oversized shirt atau sweatshirt. Pilih juga padanan warna yang pas sehingga penampilan keseluruhan kita tetep enak buat dipandang mata. Hindari warna yang sama antara atasan dan bawahan, dan sebisa mungkin padankan dua warna yang kontras atau bergradasi.

MIX AND MATCH DENGAN OUTER
Kalo kita masih belum pede make celana pendek, bisa diakalin dengan mengenakan outer yang punya potongan sampai pangkal paha atau bahkan yang panjangnya hingga mata kaki, untuk memberikan ilusi pada pakaian kita. Tapi kalo kita memilih mengenakan outer, make sure kita pake atasan yang nggak terlalu besar agar menyeimbangkan total look keseluruhan kita.

KENAKAN SEPATU/SANDAL YANG PAS
Pilihan sepatu yang salah akan memberikan kesan yang nggak oke saat kita mengenakan celana pendek. Paling pas emang pake sepatu flat, gladiator sandals, atau sneakers pada saat kita pake celana pendek, karena akan memberikan image santai dan sporty pada penampilan kita.

PAKAI SOFTEX PANTYLINER FOREVER FRESH
Saat penampilan kita dengan celana pendek udah keren, jangan lupa pakai Softex Pantyliner Forever Fresh ya! Pantyliner dengan daya rekat bagus dan tidak mudah bergeser. Nyaman untuk beraktivitas sehari-hari karena bikin kita fresh seharian. Jangan lupa ganti tiap 3 jam sekali ya biar daerah miss V kita tetap sehat dan bebas lembap.

 

Related Articles

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.