Login

Email
Password


Mylooks

HAIRSTYLE BUAT NYIASATIN RAMBUT TIPIS

29 Juni 2018

Punya rambut tipis bukan berarti nggak bisa dimain-mainin. Asal tahu mana gaya rambut yang cocok dan gimana ngakalinnya, rambut tipis kita bisa keliatan lebih bervolume kok. Yuk cek beberapa gaya rambut yang cocok buat kita si rambut tipis.

 

CLASSIC BOB

Yes, rambut pendek cocok banget dengan kita si rambut tipis atau pun yang punya baby hair (halus). Cobain gaya angled bob atau slob-nya Selena Gomez yang berhasil bikin dia keliatan chic

 

ASYMMETRICAL BOB

Kalo nggak terlalu pingin gaya rambutnya Selena, cobain assymetrical bob yang salah satu angle rambutnya lebih panjang. Yang akan mengalihkan fokus orang ke angle rambut tersebut daripada ke rambut kita yang tipis.

 

LONG BOB SHAGGY-CUT & CURLS

Potongan bob nggak melulu harus rambut lurus, contek gaya Emma Roberts. Rambut Emma dibikin gaya bob dengan shaggy cut dan curls di bagian ujung rambut, sehingga keliatan lebih bervolume dan ber-tekstur.

 

Biar line rambut atas kita nggak terlalu keliatan, pisahkan rambut kita in non-straight lines or randomly. Ini akan ngasih ilusi kalo rambut kita terlihat lebih tebal.

 

Potongan rambut bob atau pendek sebahu paling manis diikat dengan gaya setengah bun seperti yang dilakukan Kate Mara. Caranya, ambil setengah bagian atas rambut kita dan lalu ikat membentuk bola. Jangan terlalu kencang dan biarkan ‘messy’ untuk ngasih kesan volume.

 

SIDE-SWEPT PIXIE

Berani lebih ekstrem, cobain gaya potongan pixie cut-nya Jennifer Hudson dengan poni menyamping. Gaya sleek ini terinspirasi tadi gaya yang populer di tahun 1920 dan paling cocok buat kita yang punya rambut tipis & halus.

 

MESSY UPDO

Ingin tetap punya rambut panjang tapi nggak mau keliatan tipis, coba ikuti gaya Jennifer Lawrence. Ikat rambut ke belakang, lalu tarik sedikit anak rambut dan biarkan terurai. Gaya rambut ini akan bikin rambut kita terlihat full.

 

USE HAIR ACCESSORIES

Untuk ngalihin perhatian dari kulit kepala kita yang keliatan karena rambut tipis, pake aksesori rambut seperti bando. Your hair will look full and its make you look pretty!


Foto: Pinterest

Related Articles

Gaya fashion Athleisure

13 April 2016

Berasal dari kata “athletic’ dan ‘leisure’, artinya; pakaian untuk berolahraga yang juga cukup gaya untuk dipakai buat jalan-jalan. Gaya fashion ini cukup populer

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.