Login

Email
Password


Mylife

TOPIK OBROLAN COWOK KALO LAGI NGUMPUL

30 April 2018

Jangan salah, cowok pun juga demen ngobrol (dan juga nge-gosip) sama kayak cewek. Tapi apa aja topiknya, yuk coba lihat hasil ‘investigasi’ Happifyourworld.

 

“AWAL-AWAL YA BIASA, OBROLAN STANDAR KAYAK NGOBROLIN BOLA, BALAPAN, SAMA TIM FAVORIT”

Sama kayak cewek yang memulai obrolan standar kayak nanyain gosip seleb, cowok pun juga begitu. Cuma bedanya seleb mereka seputar seleb dunia olahraga. Soal pertandingan semalem, pemain mana yang bagus sampe ke pelatih-pelatihnya juga dikupas tuntas. Menurut salah satu cowok yang Happifyourworld tanyain, paling seru kalo di satu geng ada yang timnya beda dan bertentangan satu sama lain. Hina-hinaan udah pasti bakal jadi “bumbu obrolan”!

  

“KALO UDAH AGAK LAMAAN BIASANYA KITA LANJUT NGOBROL TENTANG GEBETAN ATAU PACAR MASING-MASING”

Kalo udah selesai bahas bola dan game, para cowok langsung lanjut ke topik selanjutnya yaitu bahas pacar atau gebetan. Kalo belum sampe tahap curcol, biasanya awal-awal ngebahas pacar si teman ini tuh buat nyari bahan ejekan. Entah ngomentarin wajahnya si pacar atau ngomentarin hal lain secara fisik. Mereka nggak bermaksud jelek buat ngelukain hati temenya, tapi inilah cara mereka nunjukin kalo mereka perhatian. Mungkin buat kita cewek bisa terdengar kasar, tapi lelucon kayak gini udah lumrah kok buat para cowok.

 

“JADI HUBUNGAN LO SAMA DIA GIMANA BRO?”

Obrolan mengejek di atas tadi sebenarnya buat intro masuk ke obrolan yang lebih serius buat nanyain kabar hubungan si teman dengan si pacar. Jangan salah, cowok pun kalo ngerasa resah juga perlu curcol ke teman. Emangnya cuma cewek aja yang boleh hehe...

 

“SEMAKIN MALAM BIASANYA GW DAN YANG LAIN MULAI BAHAS TOPIK PANAS HEHE...”

Boys will always be boys. Jujur aja, cowok dan film panas emang nggak bisa dipisahin. Biasanya mereka bahas ini kalo udah makin malam dan obrolan udah makin nggak karuan dengan topik yang teramat random. Bahkan kalo perlu ada perdebatan artis film panas favorit masing-masing.

 

“BERHUBUNG KITA BAKAL JADI KEPALA KELUARGA, YA UDAH PASTI OBROLAN BAHAS MASA DEPAN PASTI ADA. KAYAK SIAPA YANG BAKAL JADI AYAH DULUAN, KITA PADA KERJA DI MANA DAN JADI APA...”

Yup, cowok pun punya concernnya sendiri. Biarpun impian mereka pinginnya males-malesan di rumah sambil nyeruput kopi di teras dipan, tapi mereka sadar kenyataannya nggak bisa gitu. Dari obrolan tentang masa depan dan keluarga sampe akhirnya ngomongin tentang kekuragan masing-masing yang diakhiri saling ngejek (lagi). Yaa namanya juga cowok kan yaaa....


Foto: Pinterest  

Related Articles

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

25 Maret 2018

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.