MY LOOKS
MY BODY
MY LIFE
WHAT'S NOW
I AM FAST 3000
SOFTEX FOR UNICEF
FIRST PERIOD
PRODUCT
My Life
MY LIFE

Kepribadian Kamu Berdasarkan Warna Favorit

 

PEACH-PINK

Peach-pink termasuk kategori passionate color, sebagai simbol love and affection. Penyuka warna ini cenderung sensitif, optimis, friendly dan lembut. Dia selalu mendahulukan kepentingan orang lain dibanding kepentingan dirinya sendiri. Bisa dibilang agak selfless, makanya penyuka warna ini paling sering dapet ‘curhat colongan’ dari teman atau bahkan dari orang yang baru dia kenal.

 

Kebanyakan orang berpikir penyuka peach-pink adalah seseorang yang rapuh, tapi jangan salah! Penyuka warna ini terkenal nggak pernah patah semangat apalagi menyerah. Dia bisa aja lebih lho emotional dibanding warna merah.

 

Menariknya, ternyata Peach-pink salah satu penyuka aktivitas indoor atau outdoor yang aktif.. Karenanya buat kita penyuka warna peach-pink, cocok banget pake Softex Comfort Slim 23cm yang bisa nge-dukung keseharian aktivitas kita. Pembalut remaja dengan pack warna peach-pink ini nggak cuma bisa dipake pas haid udah tinggal sedikit, tapi juga bisa dipake buat sehari-hari.  

 

 

PURPLE

Misterius dan unik. Selain itu, orang yang menyukai warna ungu dikenal sebagai orang yang kreatif dan ‘dingin’. Tapi bukan berarti dia seorang penyendiri, penyuka ungu adalah orang yang bebas dan gak suka diatur.  

 

Dia lebih suka memilih caranya sendiri, makanya orang sering salah paham mengira dia orang aneh karena tingkah lakunya gak sesuai standar. Biarpun begitu, penyuka ungu bisa banget menyimpan rahasia dan hanya ke sebagian orang tertentu aja dia bisa benar-benar menumpahkan isi hatinya. Mereka paling banyak tergolong introvert dan lebih suka melakukan kegiatan indoor, kalaupun keluar pasti sendirian atau hanya dengan kelompok kecil.

 

Walaupun erat dikaitkan sama misteri, warna ungu punya efek psikologis menenangkan, sekaligus meningkatkan kreativitas orang yang melihatnya. Dan tahu gak, kalau pas menstruasi (haid) kreativitas kita akan meningkat 2-3 kali lipat karena perubahan hormon. Jadi buat kamu pecinta seni atau design, jangan sampai menstruasi menggangu aktivitas berkreasi-mu, Pakai Softex Comfort Slim 29cm yang pas dipake ketika haid kita lagi banyak-banyaknya. Mampu menyerap dalam 1 detik, sehingga cepat kering, nyaman dan nggak kuatir bocor apa pun posisi duduk kita pada saat lagi fokus berkreasi.

 

NAVY BLUE

 

Penyuka warna biru adalah deep-thinkers (pemikir), selalu hati-hati dalam bertindak, dan butuh waktu lama buat percaya sama orang lain. Biarpun termasuk orang yang friendly tapi kalau diperhatiin, teman dekat dan hangout dia pasti yang itu-itu aja

 

Biru punya kontrol diri yang tinggi dan sangat teroganisir. Dia nggak bisa diajak spontanitas karena menjunjung tinggi tanggung jawab dan efeknya ke lingkungan sekitar dia. Makanya penyuka warna biru ini sering dianggap “kakak” di suatu grup untuk ngejaga supaya yang lain nggak keluar jalur. Nggak suka jadi pusat perhatian dan lebih milih beraktivitas di belakang layar, hal ini keliatan dari caranya berpakaian dan tingkah lakunya yang keliatan ‘biasa’, tapi begitu diajak ngomong orang baru sadar dia punya pengetahuan yang luas.  Si navy-blue juga termasuk observer dan punya rasa penasaran tinggi (literally) terhadap apapun.

 

Penyuka biru lebih suka nongkrong di toko buku, café, atau tempat mana pun di mana dia bisa tenang meng-observasi interest-nya. Nggak peduli siang atau malam, makanya Softex Comfort Slim 36cm pas banget buat si biru. Pembalut remaja yang punya pack warna navy blue dengan panjang 36cm ini cocok dipake pas haid kita lagi extra heavy-flow. Dengan wide-backguard-nya, akan bantu cegah bocor belakang, bikin kegiatan observasi kita tenang biarpun haid kita lagi extra banyak.

 

HIJAU

 

Hijau selalu dikaitin dengan alam dan nuansa subur. Hijau bisa dibilang perpaduan pink dan navy-blue, punya personality ceria tapi juga pemikir yang dalam.

 

Warna hijau punya kecendrungan sebagai pemimpin karena sifatnya yang jujur, loyal, dan bertanggung jawab. Dia punya integritas tinggi terhadap apa yang diyakini dan gak ragu buat mengatakan apa yang menurut dia gak sesuai. Biarpun punya karakter kuat, mereka juga punya jiwa bebas dan senang bereksplorasi. Penyuka hijau suka kegiatan outdoor dan berpetualang, tapi bukan gak mungkin mereka juga akan santai duduk di pinggir danau sambil baca buku berjam-jam. There’s no in between.

 

So, untuk mendukung aktivitas indoor dan outdoor kamu sehari-hari, pakai deh Softex pantyliner Forever Fresh! Breathable surface atau lapisan sirkulasi udaranya, membuat area vagina tetap nyaman dan bebas lembap. Selain itu, perekat yang kuat menjamin pantyliner gak mudah bergeser, mau se-aktif apapun kamu bergerak. Jangan lupa untuk diganti tiap 3 jam sekali agar bagian kewanitaan kita tetap terjaga kesehatannya!

 

Nah itu dia penjelasan kepribadian kamu berdasarkan warna favorit yang ada di packaging Softex Comfort Slim. Apakah sesuai dengan kepribadianmu?

 


 

Foto: Doc. Happifyourworld dan Softex Comfort Slim

Prev
Next

Bagikan artikel ke :