Login

or

Email
Password


Mylife

HOW TO HANDLE THE AWKWARD SITUATION

25 November 2017

Pasti kita pernah beberapa kali berada di situasi canggung yang bikin kita mikir, ‘duh, mending gue mendem aja deh nih ke dalem bumi!’, saking awkward-nya situasi yang ada. Tapi sebenernya ada kok cara yang bisa kita lakuin dan inget-inget, kalo-kalo ke depannya kita bakalan nemuin situasi yang sama kayak gini lagi. Apa aja ya?

NGOBROL SAMA ORANG BARU
Orang baru ini bisa siapa aja ya, dan dalam kesempatan apapun juga. Bisa jadi pas first date sama gebetan kita, dikenalin temen pas ultah sahabat kita, temennya Kakak yang main ke rumah, atau kenalan baru di tempat les. Secara umum keadaan ‘pertama kali ketemu’ bikin kita panik harus ngomong apa, karena basically kita belum tau apapun soal si orang baru ini. Tapi ada beberapa cara yang bisa nyelametin kita dari situasi canggung ini.

DUH, NAMANYA SIAPA YA?
Ngapalin nama emang nggak gampang, apalagi kalo yang harus kita apalin namanya susah atau terdiri dari orang banyak. Tenang girls, ada teknik yang bisa kita pake kok buat ngakalin situasi awkward ini.

 

JADI ORANG KETIGA
Ini bukan selingkuhan ya maksudnya, tapi bisa aja pas jalan sama Kakak dan pacarnya, atau nonton barengan sahabat dan gebetan barunya, atau dikenalin temen lamanya sahabat kita.

 


Images : creativemarket.com

Related Articles

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

05 April 2016

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

NONTON STREAMING YUK!

06 April 2016

Tapi, hati-hati nggak bisa berhenti, hehehe!

BELAJAR YUK

01 Mei 2016

Simak tips belajar biar siap ngadepin ujian

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.