Login

Email
Password


Mylife

BASED ON ZODIAK, INI ALASAN JUJUR KENAPA COWOK MENJAUH

Siap-siap baper, ini alasan jujur yang brutal kenapa nggak ada yang mau nge-date sama kita based on zodiak!

 

ARIES

Gak ada yang mau ngedate sama kita karena kita terlalu spontan, jadinya bikin takut yang mau ngedeketin. Mereka gak bisa nebak apa yang kita pikirkan dan apa yang akan kita lakukan next. Walaupun first impression mereka takjub dan cenderung amazed, tapi lama-lama kelamaan mereka bakal berpikir kita bukan orang yang konsisten. Apalagi in term of serious relationship. We are fun and everyone basically loves having us around, tapi relationship gak melulu tentang fun. Dan sayangnya orang yang ngedeketin kita (dan juga orang yang mau kita deketin) kadang punya pikiran yang beda dengan kita.

 

TAURUS

Jujur aja, Taurus punya kecendrungan materialistis. Kita suka hal-hal yang ‘nice’, dan kadang kita gak peduli dengan harga. Kita mungkin gak mau ngaku, tapi dalah hati paling dalam kita mentingin image dan gak mau terlihat jelek. Kalo pun jelek pasti diatur. Makanya orang-orang berpikir kita itu high maintenance, dan terlalu tinggi buat dipacarin.

 

GEMINI

We are all over the places makanya orang gak mau nge-date sama Gemini. Mood kita gak jelas. Kadang sedih, kadang senang, terus bosenan, semenit kemudian malu-malu tapi mau, dan tau-tau outgoing. Gemini punya banyak sisi karenanya kita terkadang gak bisa nentuin mau yang mana. Bahkan kita sendiri kadang gak tau mau kita apa. Naik turunnya mood bikin takut orang-orang yang mau berhubungan serius dengan kita.

 

CANCER

Seriously, we are to closed-off and private! Ketemu sama orang baru udah kayak mau ketemu dosen killer, menakutkan. Kita cuma dekat sama circle of people yang kita pilih, dan walaupun orang-orang tersebut tahu personality kita yang sebenarnya, kita akan jadi super defensif ketika orang mau mulai break the circle. Kita cenderung jadi ekstra waspada dan curigaan, padahal orang tersebut juga sebenarnya gak ngapa-ngapain. Thus, gak ada orang yang mau ngedeketin kita karena kita cuma mau terbuka dengan teman di inner circle aja.

 

LEO

Gak ada yang mau nge-date sama kita karena kita selalu harus jadi center of attention. Rasa pede Leo itu tinggi banget, saking tingginya kita gak peduli mata orang tertuju sama kita, apapun alasannya, baik atau buruk. Sayangnya pacar atau orang yang ngedeketin kita gak suka hidup di bawah bayang-bayang kamu. Karena mereka ingin dianggap sebagai bagian spesial dari diri kamu, bukan sebagai aksesoris semata. Dan kadang hal inilah yang sering kita lupain.

 

VIRGO

Gak ada yang mau ngedeketin kita karena kita terlalu berpikir berlebihan dan banyak pertimbangan gak perlu. Dari chat, pilih baju, sampe apa yang mau dimakan kita bisa stress kayak lagi mutusin besok negara harus perang atau nggak. kita penuh perhatian dan gak mau ketinggalan hal sekecil apapun, tapi seringkali kita malah lebih percaya apa kata rasa insecure daripada realita di depan mata.

 

LIBRA

Gak ada yang mau ngedeketin kita, well basically karena semua orang mau nge-date sama kita. Yes we are a living airheaded. Karena gak mau sendirian, alhasil kita selalu menerima siapa pun orang yang nembak. Bukan gampangan, kita masih tahu batasan. Hanya aja terkadang kita gak pernah nganggap serius masalah relationship hanya karena kita benci sendirian. Apalagi ktia ramah dan akrab ke siapa aja. Karena sifat kita yang seperti itu, orang jadi berpikir kita udah ada yang punya, biarpun padahal sebenarnya sih lagi jomblo.

 

SCORPIO

Gak ada yang mau ngedeketin kita karena kita punya masalah dengan kepercayaan. Kita suka cemburu buta dan iri, terutama di relationship. Masalah kecil bisa jadi besar hanya karena cemburu yang gak jelas. Walaupun kiya gak pernah berniat nyakitin hati orang tapi karena emosional, kita jadi takut si pacar akan nyakitin hati kita. Kita ngebiarin rasa insecure dan jealous nguasain diri, makanya lambat laun kita jadi gak percaya sama orang dan selalu ngeraguin loyalitas si pacar.

 

SAGITARIUS

Kita adalah si petualang yang berjiwa bebas mau pergi kemanapun angin memanggil. Well. Sayangnya gak semua orang mau berpasangan dengan unpredictable people. Kita harus sadar kalo ada orang yang menginginkan hubungan yang stabil, bukan long distance relationship.

 

CAPRICORN

Gak ada yang mau ngedeketin kita karena.... Standar kita ketinggian! Dan kadang malah terlalu halu deh. Diakuin atau gak, kita punya daftaf panjang kriteria pacar ideal. Kita tuh udah punya gambaran ideal seorang pacar, dan kita gak mau berkompromi sama kriteria ini. Hal ini jadi menutup kesempatan seseorang yang benar-benar tulus menyukai kita apa adanya hanya karena kita buta dengan imajinasi yang gak realistis. Gak apa-apa sih punya standar tapi musti diinget juga, gak ada di dunia ini yang sempurna. Bahkan idol K-pop aja punya kekurangan!

 

AQUARIUS

Gak ada yang mau ngedeketin kita karena mereka berpikir sisi introvert kita adalah tanda kalo kita gak tertarik. Aquarius tend to be shy and quiet, hal ini bukan karena kita gak suka tapi karena emang personality kita begitu. Kita lebih suka ngabisin waktu sendirian dan ini bukan berarti kita mau jomblo seumur hidup. Kita hanya ingin ada seseorang yang bisa mengerti personality kita supaya gak muncul salah paham.

 

PISCES

Gak ada yang mau ngedeketin kita karena kita terlalu terlihat sempurna, layaknya foto influencer di Instagram. Ketika orang mendekati kita, kita bisa menghandle semuanya dengan baik. Lingkungan dan topik macam apapun bisa kita atasi, we are to good to be true. Makanya orang jadi sangsi dan beranggapan kita fake, padahal sebenarnya kita cuma well-prepared aja, tapi orang uda keburu ragu sama kita.


Foto: Shutterstock

Related Articles

Cara mengatasi writer block

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.