Login

Email
Password


Mybody

WORKOUT BARENG SAHABAT

29 Juni 2018

Berolahraga bareng sahabat bisa bikin kita tambah semangat, apalagi pas ngeliat progres workout kita sama sahabat, wah semakin tambah termotivasi! Yuk cobain beberapa workout di bawah ini yang bisa kita lakukan bareng sama sahabat.

 

SIT UP

Lakukan gerakan sit up seperti di gambar, dengan teman menahan kaki kita. Minta teman untuk menghitung setiap set-nya, jangan lupa minta dia semangatin biar kita makin terpacu!

 

SQUATTING

Gerakan ini paling mudah tapi butuh keseimbangan dan kalo gerakannya salah yang ada malah bikin cedera. Minta teman buat memperhatikan apakah gerakan kita sudah benar apa belum.

Squatting juga bisa kita lakukan bareng, yaitu kita sama sahabat saling berhadapan dan memegang lengan masing-masing. Posisikan kaki, buka lebih lebar daripada bahu. Lalu lakukan squat bersama. Kita dan teman akan saling bisa menjaga keseimbangan masing-masing.

 

SIDE PLANKING

Lakukan side planking seperti di gambar. Kita bisa saling bertumpu satu sama lain biar nggak jatuh.

 

STRETCHING

Sehabis berolahraga jangan lupa lakukan pendinginan dengan stretching biar tubuh nggak kaku. Lakukan gerakan yoga stretching seperti di gambar pertama, atau di gambar kedua dengan saling bertumpu satu sama lain. 

 

Nah workout mana yang ingin kamu lakukan bersama sahabat?  


Foto: Shutterstock

Related Articles

Hobi yang bikin happy

13 April 2016

Melakukan hobi yang kita sukai bisa ngusir stres, lho. Soalnya pas melakukannya, kita akan feel happy

Sehat dengan Tidur

13 April 2016

Dengan tidur, sistem perbaikan tubuh bisa bekerja dengan lebih cepat, sistem pembuangan alami bisa bekerja dengan lebih baik

Cara mengatasi PMS: Tau lebih lanjut tentangnya

13 April 2016

Cara mengatasi PMS yang pertama adalah mengetahui seluk beluk terlebih dahulu tentang seputar PMS ini. Coba saja baca dulu agar tahu kamu bisa mengatasi PMS mu

A STRESS FREE PERIOD!

28 Februari 2016

Haid Hacks buat ngebantu moment haid kita lebih nyaman

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.