Login

Email
Password


Whatsnow

THE CHAMELEON CELEBRITY

26 Oktober 2017

Karena tuntutan profesi, banyak seleb Hollywood yang selalu update penampilan mereka supaya nggak keliatan ngebosenin di mata fans, dan supaya selalu keliatan stylish. Tapi di antara sekian banyak artis tersebut, ada beberapa yang nggak takut buat nyoba banyak gaya rambut dan riasan, termasuk yang akhirnya ngebuat fans geleng-geleng kepala ngeliat penampilan akhirnya. Siapa aja mereka?

 

KATY PERRY

Pertama kali muncul Katy Perry emang keluar dengan image-nya yang playful dan fun, yang nggak hanya tergambar dari lagu-lagu dan video klipnya, tapi juga ke penampilannya. Makanya nggak heran ia berani nyoba banyak banget warna dan model rambut, dari mulai biru elektrik, ungu, pink fuchsia, dan yang terbaru sekarang adalah potongan super pixie yang boyish banget.

 

KYLIE JENNER

Si bungsu dari klan Kardashian – Jenner ini emang dikenal sebagai yang paling sering gonta ganti potongan dan gaya rambut di antara saudara-saudaranya. Meskipun jarang make rambut aslinya alias wig, tetep aja pilihan wig yang Kylie pake ngebuat penampilannya bertransformasi banget. Tapi yang paling banyak jadi omongan adalah saat Kylie mengubah penampilan wajahnya dengan filler bibirnya dari yang tipis ke bentuk penuh berisi, dans ekarang jadi trade mark-nya dia.

 

MILEY CYRUS

Waktu main di serial Hannah Montana Miley mungkin lekat dengan image manis dan girl next door banget. Tapi semenjak pacaran dengan Liam Hemsworth perlahan ia mulai tampil lebih dewasa dan berani nyoba berbagai potongan gaya, termasuk dread lock (gimbal kepang). Tapi ketika hubungan mereka kandas alias putus, tiba-tiba aja penampilan Miley mulai berubah drastis dan jauh (jauh banget malah!) lebih berani! Dia nggak takut motong super pendek rambutnya bahkan cenderung jadi skin head dan tampil dengan gaya urakan yang naughty. Eh tapiii, pas mereka nyambung lagi, penampilan Miley balik lagi jadi manis ala Hannah Montana dulu. Mungkin dia akhirnya insap, hehehe.

 

NICKI MINAJ

Sama kayak Katy Perry, Nicki juga punya image playful yang berani banget nyoba berbagai macam warna rambut. Saking seringnya gonta-ganti warna dan gaya rambut, kita jadi heran sendiri kalo Nicki tampil biasa dan ‘normal-normal’ aja. Kayaknya nggak ada warna rambut yang Nicki belum coba, dari mulai toska, pink millennial, kuning, bahkan oranye!

 

RIHANNA

Kayaknya nggak ada deh yang bisa tampil dengan potongan dan warna rambut apapun dan tetep keliatan cocok-cocok aja selain Rihanna. Cewek asal Barbados ini bahkan bisa tampil dengan gaya skin head and she’s still look sooo good! Mau rambut merah menyala, heavy curl, blonde, atau batok kelapa? Tetep kece!

 

ZENDAYA

Zendaya adalah salah satu yang nggak takut make rambut gimbal asli Afro-nya pas jalan di red carpet. She’s proud of her African heritage, makanya nggak heran banyak cewek yang ngidolain cewek yang nggak takut mengemukakan pendapatnya ini. Meski nggak banyak ganti warna rambut, potongan rambutnya Zendaya sering banget gonta-ganti dan bikin kita pangling, is it really her?

 

LADY GAGA

Lady Gaga termasuk salah satu artis yang jarang banget berpenampilan ‘normal’ dan ala kadarnya, apalagi di awal kemunculannya. Dia nggak takut tampil teatrikal dan mencolok di tengah kerumunan, dan jadi pelopor artis yang tampil dengan konsep kayak gini di red carpet, atau di saat mereka muncul di tengah publik.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.