Login

Email
Password


Whatsnow

THE NEXT GONG YOO OPPA

28 April 2017

Sejak kemunculannya di film Train To Busan dan drama "GOBLIN", semua cewek langsung terpesona sama cowok kece berumur 37 tahun ini. Tapi selain Gong Yoo, ada banyak oppa ganteng dengan akting yang pasti bikin kita kepincut lho. Ini beberapa aktor Korea yang udah Happifyourworld pilihin buat kamu semua.

 

JI SUNG

Aktor karismatik ini dikenal lewat perannya di beberapa drama seperti Confession, All In, Kill Me Heal Me, dan yang baru aja selesai yaitu Defendant. Selain wajahnya yang ganteng, Ji Sung juga dikenal karena aktingnya yang hebat, yang bikin setiap orang yang nonton terpengaruh. Dia juga nggak stick di karakter yang sama, seperti di Kill Me Heal Me dimana Ji Sung meranin seseorang yang punya 7 kepribadian. Saking berhasilnya Ji Sung meranin para tokoh di drama ini, Ji Sung berhasil ngeraih Daesang (Grand Award). Oia, cowok kelahiran tahun 1977 ini udah punya istri bernama Lee Bo Young, mereka ketemu di 1 set film yang sama tahun 2004 kemudian akhirnya menikah tahun 2013. Oia menurut orang-orang pasangan ini tuh couple goals banget, pas Ji Sung shooting Defendant kebetulan Lee Bo Young juga sedang shooting Whisper di area yang sama, dan Ji Sung sering dateng buat nemuin istrinya sambil nyemangatin dia. Wow sweet banget!

 

PARK HAE JIN

Cowok kelahiran 1983 ini awalnya dikenal lewat variety show Family Outing dan dua drama sukses projek KBS. Popularitasnya melonjak ketika muncul di drama "Seyoung, My Daughter," "My Love From The Star," dan "Doctor Stranger" walaupun di dua drama terakhir dia bukan jadi leading aktor. Haejin ngebuktiin akting skillnya pas dia berperan jadi seorang penjahat psychopat di drama "BAD GUYS", menurut beberapa review Haejin berhasil ngebangun karakter Lee Jung-Moon yang bikin penonton antara simpatik dan takut dengan tokoh ini. Kesuksesan akting Haejin kembali lagi dibuktiin dengan perannya di "Cheese in the Trap", dan kabarnya dia akan kembali meranin si Yoo-Jung di versi movienya. Fyi, ternyata cowok ini terkenal romantis lho. Di salah satu interviewnya Haejin bilang kalo dia bikin janji dengan seseorang, kalo di tahun 2017 di usianya yang ke-37 ini dia dan cewek itu masih single mereka berjanji buat menikah. Tapi katanya kalo pun cewek itu udah menikah, Haejin pingin tetap ketemu buat ngasih restunya. Wah real life drama!

 

LEE JI-HOON

Dari sekian banyak drama kriminal, "SIGNAL" berhasih ngeraih posisi nomor 1 karena ceritanya yang unik. Otomatis para pemerannya pun dapet popularitas yang tinggi, nggak terkecuali Lee Ji-Hoon yang meranin karakter utama, Choi Il-Hwan. Walaupun awalnya cowok kelahiran tahun 1984 ini sempet dikritik pedes, tapi itu nggak bikin dia down dan sejalan dengan waktu akhirnya dia berhasil ngebuktiin kemampuan aktingnya dengan lebih ngembangin karakter Choil Il-Hwan. Cowok yang udah menangin beberapa penghargaan ini lumayan tertutup sama kehidupan pribadinya, dia lebih pingin orang tau sama kemampuan aktingnya. Nah buat yang penasaran, lately dia bikin shock netizen karena teaser film "Park Yeol" yang bakal rilis tahun 2017, di teaser film ini Je-Hoon transformasi besar-besaran. Yang biasanya clean cut, dia tampil 'berantakan' dan tengil, jadi nggak sabar pingin nonton filmnya!

 

IM SIWAN

Siwan termasuk salah satu idol actor yang sukses. Siwan adalah salah satu member idol boy group ZE:A yang kemudian banting stir jadi aktor walaupun masih aktif sebagai idol. Aktingnya yang cukup narik perhatian netizen ketika dia berperan sebagai seorang karyawan di "MISAENG" bareng dengan Kang Ha-Neul, saking suksesnya drama ini sampe sekarang masih diminta untuk dibuat sekuelnya lho. Siwan keliatan banget nggak main-main untuk berakting, di tahun ini Siwan nyoba buat meranin karakter yang beda di film "The Mercilles" dan kabarnya film ini diundang untuk ditayangkan di festival Cannes lho.

 

KANG HA-NEUL

Sekilas cowok ini punya image "chaebol" atau tuan besar, but wait until you see his acting. Ha-Neul berani meranin karakter yang beda-beda di tiap filmnya. Dari si kaku Jang Bae-Kki di Misaeng, sampe seorang penyair yang didasarkan dari kisah nyata di film "Dongju; The Portrait of a Poet". Menurut beberapa interview, Ha-Neul nggak segan-segan buat nyari karakter yang beda walau pun berbeda 100 persen dari image yang dia punya, dan dia nggak kuatir orang akan benci dengannya karena itu berarti dia berhasil ngebawain peran yang dia mainin. Di 2017 ini ada 3 film yang anticipated banget salah satunya "New Trial" yang katanya sih kita bisa ngeliat aktingnya Ha-Neul yang beda banget di sini.. Hmm jadi penasaran..

Itu dia beberapa aktor ganteng yang diprediksi bakal mengikuti popularitas Gong Yoo, udah bisa mutusin mana favorit kamu Happy Females?


Foto: berbagai sumber

Related Articles

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

Share Article To

Leave a Comment
1 comments
You must be logged in to post a comment.

Nadia Nesha Gayatri


Tetep suka gong yoo ????

May 12, 2017 11:31 AM