Login

Email
Password


Whatsnow

SPRING SONG PLAYLIST

11 April 2017

Dari Hollywood to Jpop and Kpop, ini dia beberapa lagu favorit musim semi to indulge and boost ourselves with the spring mood.

 

BTS - SPRING DAY

Ngomongin musim semi kayaknya nggak bisa nggak masukin lagu ini ke playlist deh. Tapi jangan salah, meski judulnya "SPRING DAY" lagu ini justru nyeritain tentang lost love atau pun tough time saat kita kehilangan seseorang. Dan itu nggak berarti ke pacar aja, tapi bisa ke temen atau keluarga. FYI, lagu dan MV BTS selalu punya storyline yang menarik dan untuk kali ini banyak yang bilang "SPRING DAY" adalah lagu untuk memperingati Sewol Tragedy tahun 2014. Nggak aneh sih, karena K-pop group yang jadi satu-satunya nominator dari Korea di Billboard Music Awards untuk kategori Top Social Media Artist ini emang selalu ngangkat tema sosial dan personal yang nggak biasa diangkat sama K-pop grup lainnya. Enough with explanation, let's listen the song!

 

CHARLI XCX - 3AM

Another favorite song from Charlie XCX! Diambil dari mixtape-nya NUMBER 1 ANGEL, di lagu ini Charlie dealing up with bad boyriend dan love blind yang akhirnya bikin dia sadar buat mutusin si pacar. Teaming up dengan MO, Danish singer and songwriter, Charlie berhasil bikin "3AM" jadi lagu yang ear-catchy dengan beat yang addictive. Ditambah lirik yang pastinya bikin kita sing along, dijamin deh "3AM" bakal dilooping terus-terusan! 

 

KAT-TUN - SMILE

To be honest, agak sulit milih lagu dari J-pop group yang udah malang melintang di dunia musik sekitar 11 tahun ini. But we finally choose "SMILE" from their 2010 Single Album 'GOING'. "SMILE" bercerita tentang perpisahan dengan seseorang dan berharap bisa bertemu lagi di masa depan. Buat para fansnya lagu ini punya arti tersendiri, karena pada saat album ini dirilis salah satu membernya mutusin untuk keluar. Sayangnya "SMILE" nggak pernah dibikin official MV meskipun lagunya narik hype yang cukup besar, so to present the song let's watching the fanvideo instead

 

KEHLANI - UNDERCOVER

Cewek yang terkenal namanya berkat single "GANGSTA" (ost. SUICIDE SQUAD) ini finally ngerilis album debut pertamanya SWEETSEXYSAVAGE, Januari kemarin. With bubbly pop tune, "UNDERCOVER" bercerita tentang disregarding opini orang-orang sama relationship kita. Katanya sih, Kehlani keinspirasi banget sama lagunya AKON yang "DON'T MATTER". Lagu ini bisa jadi mood booster kalo lagi kesel dengan orang-orang yang suka rewel sama hubungan kita dan pacar!

 

SAKURAKO OHARA - SANKYU (THANK YOU)

Kalo 4 lagu di atas punya lirik yang agak-agak gloomy, nah lagu ini dijamin bisa bikin kita ceria deh. "SANKYU" atau thank you nyeritain tentang cewek yang ngerasa grateful ketemu sama si cowok, .  Liriknya yang catchy dengan melody yang upbeat enak didenger pas mood kita lagi down. Shht... hati-hati, chorus-nya bikin addicted di kepala.

 

ALSO PUT THIS ON OUR PLAYLIST

WINNER - REALLY REALLY

Setelah hiatus lama, akhirnya Kpop grup ini comeback dengan single terbarunya "REALLY REALLY". Kalo selama ini mereka lebih identik dengan pop-rock, untuk lagu barunya WINNER nyoba ngerengkuh dance upbeat style, hasinya? Its an easy listening house track that will make us dance along!

 

ZEDD - ALESSIA CARA

This is gonna be our next addictive jam after The Chainsmoker's "CLOSER".

 

LOL - BOYFRIEND

Get ready with classic Japanese high school love crush! LOL, Jpop band yang berada di naungan AVEX ini baru aja ngeluncurin lagu yang both ear and eye-catchy. "BOYFRIEND" diambil dari sudut pandang cewek yang ngeliatin -apalagi kalo bukan- gebetannya. Oia, make sure buat dengerin juga "GIRLFRIEND" yang diambil dari sudut pandang si cowok.

 

BUSKER BUSKER - CHERRY BLOSSOM ENDING

The song that earned the nicknames "Spring Carol". Melodi yang simpel tapi ceria bikin lagu ini jadi top download di Korea Selatan selama 6 minggu berturut-turut. Menurut beberapa kritikus, lagu ini  booming karena liriknya yang related banget sama spring dan relationship. But did you know, walaupun irama "CHERRY BLOSSOM ENDING" bikin kita happy lirik lagu ini sebenarnya sedih lho.

 

PENTATONIX ft. TINK - CAN'T SLEEP LOVE

Last but not least, straightly fallin love with the acapella!

Related Articles

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Softex Meet & Greet

13 Februari 2016

Fashion & beauty blogger meet&greet bareng Mike Lewis

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.