Login

Email
Password


Whatsnow

THE NEXT IT GIRL HOLLYWOOD

11 Mei 2017

Bukan hal aneh di Hollywood kalo punya orang tua terkenal pasti anaknya udah dipastiin terkenal. Tapi jangan salah, industri entertainment Hollywood nggak semudah itu lho, para anak celebrity ini pun juga harus punya skill supaya mereka bisa bertahan dengan ketatnya persaingan, Kendall Jenner dan Gigi Hadid udah ngebuktiin hal itu. Dan seperti layaknya regenerasi, beberapa anak celebrity ini diyakini bakal jadi the next IT girl-nya Hollywood

 

DELILAH BELLE HAMLIN

Cewek kelahiran 1998 yang baru berusia 18 tahun ini adalah anak dari aktris Lisa Rinna dan Harry Hamlin. Di salah satu interviewnya, Delilah bilang kalo ibunya nggak ngijinin dia untuk terjun di dunia modelling sampe usianya dewasa. Wajah aja sih, Lisa Rinna udah malang melintang di dunia entertainment dan Delilah bilang kultur dunia ini sangat keras buat anak muda. Makanya sampe usia 17 tahun, Delilah dibesarkan selayaknya remaja normal Amerika lainnya. Baik dari fisik maupun personalitynya, banyak yang menjuluki Delilah sebagai the next Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

 

ELLA RICHARDS

Anak perempuan dari Marlon Richards (if you don't know him, he is the son of legendary Rolling Stones guitarist, Keith Richards) ini mulai menarik perhatian publik pas dia muncul di iklan Burberry Campaign tahun 2015. Cewek berumur 20 tahun yang punya image English rose with rock and rock edge style ini ternyata -based on her instagram, @ellarichardsr- aslinya adalah anak rumahan yang nggak gitu doyan party. Semua ini berkat didikan keluarganya terutama sang mama, Lucie De La Falais, yang mantan model sekaligus keponakan dari muse-nya Yves Saint Laurent, Loulou. Ella bilang, keluarga besarnya meminta dia untuk selalu behave dan selalu keep in touch. Walaupun gitu, menurut Ella keluarganya sangat fleksibel dan ngijinin dia buat ngelakuin apa yang dia suka.

 

HAILEY RHODE BALDWIN

Siapa sih yang nggak kenal cewek yang pernah dekat dengan Justin Bieber ini. Anak dari Stephen Baldwin yang juga akrab dengan Jenner sister dan supermodel lainnya ini mulai debut runway modelingnya dengan TOPSHOP tahun 2014. Sampe sekarang, Hailey udah malang melintang di dunia modeling dengan membawakan nama besar seperti Ralp Lauren, Tommy Hilfiger, H&M, Ellie Saab, Prabal Gurung, dan masih banyak lagi. Selain modeling, Hailey ternyata punya bakat lain di akting dan hosting. Cewek berusia 20 tahun ini juga mulai merambah personal branding dengan ngeluarin design tas, sepatu dan ngelaunch lini makeup-nya sendiri.

IRIS TALLULAH ELIZABETH LAW

Ngeliat nama belakangnya pasti udah tau cewek berusia 16 tahun ini anak siapa. Yup, Iris adalah anak perempuan dari Jude Law dan Sadie Frost. Kemunculan pertama Iris adalah di majalah VOGUE tahun 2002 bareng sama orang tua dan saudara laki-lakinya Rafferty, sejak itu publik pun mulai naruh perhatian sama cewek yang punya tinggi 162cm ini. Menurut salah satu interview, ketertarikan Iris sama dunia modeling karena melihat foto sang mama ketika seumuran dengannya. Dari situ Iris mulai tertarik dengan dunia fashion dan sering eksperimen sama baju-baju yang dipakainya sendiri. Sekarang cewek ini lagi disibukkan dengan dua Burberry Beauty Campaigns.

 

KAIA JORDAN GERBER

Rasanya nggak aneh kalo cewek yang baru berumur 15 tahun ini terjun di dunia modeling. Lahir di keluarga yang semuanya model yaitu CIndy Crawford, Rande Gerber (model turned businessman) dan Presley Gerber, bikin Kaia didapuk sebagai mini-me-nya Cindy Crawford. Apalagi duo ibu-anak ini sering banget berpose keren di Instagramnnya masing-masing. Selain modeling, Kaia juga bakal debut akting di film Sister Cities lho!

 

SISTINE ROSE STALLONE

Lucunya, banyak publik yang nggak percaya kalo Sistine adalah anak dari Sylvester Stallone lho awalnya. Sistine merupakan salah satu dari Trio Stallone Sisters yang terkenal sejak kemunculan mereka pertama kali di Golden Globe 2017. Debut modeling Sistine yang baru berusia 18 tahun ini adalah di runway TOPSHOP Unique London Fashion Week, dimana ibu dan kakaknya, Sophia datang buat ngedukung. Cewek ini juga baru muncul di Met Gala-nya yang pertama barengan dengan her TOPSHOP Squad; Sofia Richie, Behati Prinsloo, dan Joan Smalls. Can't wait to see what her project next!


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.