Login

Email
Password


Whatsnow

SENPAI, PLEASE NOTICE ME!

30 Juni 2017

Sebelum ada oppa Korea bermunculan, para senpai (atau senior, panggilan yang umum diucapkan di sekolah atau orang yang lebih tua) ini terlebih dulu ngisi hari-hari para cewek. Siapa yang jadi idola kamu diantara mereka?

 

Yamashita Tomohisa

Cowok kelahiran 1985 yang biasa dipanggil Yamapi ini bisa dibilang duta-nya Japanese wave. Sebagian besar cewek Indonesia kenal dia sebagai salah satu member NEWS sebelum keluar and going solo. Nggak cuma nyanyi, cowok ini juga jago acting. Sebut aja Nobuta wo Produce, Code Blue, dan Proposal Daisakusen.

 

Kazuya Kamenashi

Cowok yang sering dipanggil Kame ini mulai dikenal di Indonesia berkat perannya di Nobuta wo Produce bareng Yamapi. FYI, bisa dibilang Kame salah satu idol tersibuk di Jepang saat ini. List pekerjaannya panjaaaaag. Mulai dari nyanyi, acting, radio DJ, performer dan juga newscaster. Walaupun sekarang grupnya (KAT-TUN) sedang hiatus tapi kabarnya dia lagi nyiapin solo concert di beberapa kota di Jepang. Selain drama, Kame juga main film di Ore Ore, Vancouver no Asahi dan Joker Game yang berhasil ngeraih perhatian international.

 

Takeru Sato

Banyak yang bilang, sekilas cowok ini mirip sama Kamenashi (Happifyourworld pun sempet ketuker fotonya), nggak heran sih karena keduanya punya figure yang hampir serupa. Kalo Takeru sih kayaknya selain cewek juga banyak dikenal cowok-cowok berkat perannya di Kamen Rider Den-O, Rookies dan Rurouni Kenshin.

 

Shun Oguri

Cowok cool kelahiran 1984 ini udah berakting dari remaja. Karena banyak dapet peran pelajar makanya cap bad boy pun melekat padanya. Tapi dia juga bisa tampil dewasa yang bisa dilihat di dramanya, CRISIS. Shun yang sekarang udah jadi ayah ini mulai ngerambah as a film director. Jadi nggak sabar pingin lihat karyanya!

 

Hideaki Takizawa

Nggak mungkin rasanya nggak masukin cowok ini yang dulu sukses bikin jadi patokan pacar idaman. Hideaki Takizawa adalah sosok yang paling terkenal setelah Kimura Takuya (Kimutaku) sebagai 2nd generation Japanese wave. Di Indonesia sendiri, dramanya yang paling terkenal adalah Anchor Woman, Majou no Jouken, Strawberry on the Shortcake.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
2 comments
You must be logged in to post a comment.

Ajeng Nindi Pertiwi


Ganteng

Aug 20, 2017 15:17 PM

Inneke van Vollen


Sukanya sama pemain kamen rider sayangnya g ada

Jul 31, 2017 23:24 PM