Login

Email
Password


Whatsnow

PACKAGING MAKEUP SUPER GEMES

22 Maret 2017

Buat para penggemar makeup, pilihan brand, warna, dan juga tekstur emang yang jadi fokus utama saat mencari dan mutusin buat ngebeli suatu kosmetik. Tapi, sekarang banyak brand makeup yang ngeluarin packaging makeup yang super lucu, dan bikin kita jatuh hati pengen ngoleksi. Kayak koleksi packaging yang berikut ini nih

 

LIP SMACKER STAR WARS LIP BALM

Film Star Wars emang dikenal punya fan base fanatik yang punya sense of collecting yang tinggi. Makanya nggak heran kalo brand ini ngeluarin series Star Wars Lip Balm yang super ngegemesin. Dikeluarin bersamaan untuk koleksi musim semi, lip balm ini punya 4 karakter packaging dengan 4 varian yang berlainan; R2-D2 dengan rasa blueberry, Yoda dengan rasa mint, Stormtrooper dengan rasa es krim dan Darth Vader dengan rasa coklat. Kalo sesuai jadwal, lip balm series ini udah ada di website resminya Lip Smaker mulai tanggal 20 Maret lalu, dan menyusul di drugstore di bulan April

STORY BOOK COSMETICS WIZARDRY AND WITCHCRAFT
Potterheads pasti girang banget sama koleksi makeup yang satu ini, karena Stroy Book Cosmetic munculi series palet eyeshadow Wizardry and Witchcraft yang punya 12 shades warna keren, dengan packaging yang menyerupai sebuah buku kuno. Nggak hanya itu, dengan series yang sama, Story Book Cosmetics juga ngeluncurin brush yang keren banget, dengan gagang yang menyerupai tongkat sihir dalam cerita Harry Potter. Super awesome!

CREER BEAUTE SAILOR MOON
Sailor Moon die hard fans nggak bakalan mungkin ngelewatin koleksi dari Creer Beaute, brand kosmetik asal Jepang ini. Mulai bulan Maret 2017, para beauty enthusiast bisa mulai ngoleksi eyeshadow compact yang memiliki 4 shades, dan salah satunya bisa dipake sebagai blush on juga. Nggak hanya eye shadow compact aja, ada juga pencil eyeliner dengan desain yang dibikin mirip sama tongkat Sailor Moon. Aduh, jadi pengen bilang, “Berubah!” setiap kali dandan nih!

 

SEPHORA SWEET BALM
Awas hati-hati salah ngegunain lip balm yang satu ini, salah-salah kita malah pengen makan lip balm ini, karena koleksi dari Sephora ini dibikin mirip sama permen Push Pop yang terkenal banget itu. Koleksi lip balm ini terdiri dari tiga varian rasa, yaitu Sweet Pink, Sweet Coral dan Sweet Violet! 

 

PERIPERA THE POWERPUFF GIRLS
Brand kosmetik asal Korea ini bikin kita bernostalgia dengan kehadiran karakter The Powerpuff Girls di packaging makeup-nya. Koleksi  yang dikeluarin sama Peripera ini terdiri dari cushion foundation compatch, eyeshadow palettes and lip stains, yang masing-masing punya 3 shades dan packaging yang berbeda. Duh, siapa sih yang nggak gemes ngeliat Blossom, Bubbles dan Buttercup ini?

POKEMON GO MAKEUP AND SKIN CARE COLLECTION
Siapa bilang demam Pokemon Go udah ilang? Buktinya, makeup collection dengan packaging kuning terang khas Pokemon jadi buruan para beauty enthusiast.  Tony Moly brand keluaan Korea Selatan yang udah ada dari tahun 2006 ini ngeluarin beberpa makeup dan varian skincare buat beberapa tipe kuilit. Makeup yang terdiri dari compact powder, lip tint, lip gloss, eyeshadow set, manicure set, juga rangkaian skincare yang terdiri dari  moisturizer, hand cream, sampe fasce mask, semuanya disediain sama Tony Moly. Yang unik, dalam packaging seri Pokemon ini kita bisa temuin karkater Pokemon kayak  Pikachu, Jigglypuff, Bulbasaur, dan Squirtle. Tony Moly's Poke-beauty ini bisa kita dapetin di online shop khusus produk K-Beauty kayak Kpoptown.com atau w2beauty.com.


Foto: Berbagai Sumber

Related Articles

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.