Login

Email
Password


Whatsnow

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Kalau kita hangout ngopi di kafe atau coffee shop, kita nggak cuma nikmatin rasa dari secangkir kopi yang kita minum. Suasana kafe dan interior dari tempat hangout juga harus mendukung, supaya kegiatan ‘ngopi-ngopi cantik’ kita ini jadi makin berkesan dan dapat banyak double tap saat fotonyadiposting di Instagram. Nah, sekarang banyak banget tempat ngopi dengan interior unik dan atmosfer yang menyenangkan di Jakarta, Bandung juga Bali. Ayok kita ajak teman buat seru-seruan kesini!

 

WARUNG MODJOK, BANDUNG

Bangunan coffee shop ini design nya mirip rumah pedesaan di pinggir kota-kota Eropa. Bentuknya yang keren pasti bikin kita langsung nggak sabar buatselfie.Disini juga ada kursi-kursi outdoor-nya,jadi kita bisa nikmatin segelas kopi sambil menikmati pemandangan yang asri.

Must try : Kopi Bali Kintamani, Kopi Arabica.

 

KOPI MANYAR, BINTARO

Karena pemilik coffee shop ini arsitek, gak heran kalau tempat hangout satu ini arsty banget.Dengan dominasi warna putih dan unsur kayu natural dan dibagian tengah cafe nya ada taman kecil dengan pohon besar bikin suasana makin nyaman. Coffee meets design kata yang cocok buat gambarin tempat ini. Sambil nikmatin kopi kita juga bisa lihat gallery foto yang terpampang rapi dengan kesan minimalis. Banyak spot buat kita foto.

Must try : Flavored Latte, Arabika Ijen, Arabika Banyuwangi

 

FILOSOFI KOPI, JAKARTA

Ngefans sama Film Filosofi Kopi? Atau kepingin melihat langsung aktor Chicco Jerikho, Rio Dewanto lagi meracik kopi di open coffee bar? Kalau habis membaca dua kalimat di atas pasti kita langsung antusias kepengen, makanya cepetan deh hangout ke coffee shop yang lokasinya di dalam kompleks Blok M ini.Walaukedua seleb itu nggak selalu ada, frekuensi mereka muncul di kedai cukup konsisten kok. Siapa tau kita beruntung jadi bisa ngopi bareng deh sama mereka.

Must try : Tubruk, Syphon Aeropress V60, Affogato Orgasm.

 

A BUNCH OF CAFFEINE DEALER (ABCD) COFFEE, JAKARTA 

Tempatnya nggak mewah, bahkan terletak di dalam Pasar Santa, yang nggak ber-AC. Tapi, ABCD Coffee sering jadi kios yang paling ramai di Pasar paling hipster se-Jakarta itu.Hendry Kurniawan, salah satu pendiri, adalah trainer bersertifikat internasional yang menjadikan ABCD Coffee sebagai tempat latihan ‘murid-muridnya’. Pasti seru sambil hangout, kita bisa melihat  mereka meracik kopi!

Must try : Kopi kelas premium yang dibagikan secara gratis ke pengunjung.

 

SEA CIRCUS, BALI

Restaurant, Cocktail Bar, sekaligus Coffee Den di Seminyak yang punya dekorasi dinding mural warna-warni yang super cute. Pemiliknya, dua bule dari London, dulunya kerja di bidang advertising, jadi senang dengan berbagai hal yang artsy.Spot paling keren untuk foto-foto atau selfie adalah mural warna-warni, persis di sebelah pintu masuk.

Must try : Rocket Fuel Cold Drip Coffee, Oscar and Coco’s Babycino.

 

LA PIANCHA, BALI

Urusan pantai cantik, Bali memang juaranya. Untuk menikmati keindahan pantai Seminyak jangan lupa mampir ke La Plancha. Cafe yang juga sekaligus rooftop bar ini terkenal dengan deretan sofa bean bag dan payung pantai berwarna-warni yang pasti bakalan keren banget buat jadi latar belakang foto-foto instagram kita.

Must try : Cafe Mocha, Cafe Latte, Cappucino.

 


Sumber foto : www.seacircus.com, instagram.com/kopimanyar, instagram.com/laplancha

 

Related Articles

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Share Article To

Leave a Comment
1 comments
You must be logged in to post a comment.

0


Info bagus nih

Feb 05, 2016 00:17 AM