Login

Email
Password


Whatsnow

FILM YANG MUSTI DITONTON SEBELUM BERUMUR 20 TAHUN

17 Februari 2018

Masa remaja adalah masa yang indah, tapi nggak bisa dipungkiri kalo masa remaja juga berat dan penuh lika-liku. Makanya banyak film yang mengangkat tema remaja, dan beberapa film di bawah ini bisa jadi pelajaran kita sebelum menginjak usia 20 tahun.

 

BREAKFAST CLUB

Yes, film ini jadul banget dimana pasti sebagian dari kita belum lahir. Tapi musti diakuin kalo The Breakfast Club adalah salah satu the best teens movie out there karena topiknya yang timeless dan sangat related dengan kehidupan remaja yang penuh sama pencarian jati diri. The Breakfast Club seakan pingin ngingetin kalo ternyata jadi diri sendiri adalah kunci penting biar kita bahagia. Jangan pernah berpura-pura jadi orang lain yang sebenarnya bertolak belakang sama keinginan kita.   

 

13 GOING ON 30

Pernah kepikiran pingin jadi cepet-cepet dewasa? Mungkin harus nonton film ini. Believe it or not, ketika film 13 Going 30 dirilis banyak cewek yang berusia 30-an pingin balik lagi ke masa usia 13 tahun. Nggak heran sih, karena film ini ngasih lihat kita kalo jadi dewasa itu ternyata nggak semudah yang kita bayangin. Tanggung jawab, baper, sampe keputusan-keputusan yang disesalin kalo diambil buru-buru tanpa pikir panjang. Film ini pingin bilang kalo nikmatin aja masa remaja kita, tentunya secara bijak supaya nggak nyesal nantinya ketika dewasa.

 

THE SISTERHOOD OF THE TRAVELLING PANTS

Pernah kebayang nggak kalo ada satu celana yang muat untuk semua teman se-geng padahal kita beda-beda ukuran? Inilah yang dialamin TIbby, Lena, Carmen, dan Bridget. Makna dari The Sisterhood of The Travelling Pants adalah gimana ke-empat sahabat ini walaupun punya jalan hidupnya masing-masing tetap terhubung satu sama lain alias nggak lost contact biarpun mereka hidup terpisah. Ini penting banget nih terutama buat kita yang pingin tetap jalin komunikasi sama teman-teman dekat masa sekolah.

 

MEAN GIRLS

Nyari kata-kata quotable yang pas buat ngegambarin masa remaja kita? Mean Girls jawabannya. Mereka punya segudang iconic lines keren (walaupun kadang sebagian nggak make sense sih) yang bisa kita jadiin motivasi. Kayak “You can’t sit with us!”

 

500 DAYS OF SUMMER

Masa remaja nggak bisa lepas dari percintaan, setuju? Ini masa-masa kita ngalamin cinta monyet, jatuh cinta seakan dunia milik berdua...... and then breakup. Buat yang udah nonton, 500 Days of Summer itu kayak ngasih tamparan keras kalo sebenarnya putus cinta itu bukanlah akhir segalanya apalagi akhir dunia. Selalu ada pilihan setelah putus, kita bakal nemu seseorang yang bisa menggantikan atau mengobati sakit hati kita setelah putus. Atau pada akhirnya belajar buat mencintai diri sendiri and move on. Yang pasti pilihannya bukan nyakitin diri sendiri.

 

ANGUS, THONGS AND THE PERFECT SNOGGING

Family, BFF, first crush, and first kiss. Film ini mengcover semua permasalahan remaja yang kita hadapin ketika ketemu sama first crush. Georgia Nicholson adalah seorang cewek yang biasa-biasa aja, bukan cewek yang populer di sekolah, punya teman kocak satu geng, dan jatuh cinta sama cowok pindahan yang gantengnya amit-amit tapi ada cewek populer plus cantik yang jadi saingan. Gimana akhirnya? Mungkin harus nonton sendiri, dijamin sepanjang film kita bakal ngerasa “gila ini aku banget!”


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.