Login

Email
Password


Whatsnow

CELEBS WHO RUN BUSINESS

26 Juni 2017

Selebriti selalu dikenal sibuk di dunia entertrainment, entah itu main film, serial tv, atau musik. Tapi ternyata, beberapa seleb cewek ini justru punya usaha sampingan di sela-sela kesibukannya sebagai artis! Siapa aja? Let’s take a look!

 

Gwyneth Paltrow - Goop

Mantan istri dari Chris Martin ini ngebuka website e-commerce bernama Goop yang resmi rilis di bulan Juni 2017 kemarin. It’s all about lifestyle, kita bisa temuin banyak barang-barang yang berhubungan sama cewek, mulai dari baju, aksesori, beauty stuff, dan banyak lagi. Gwyneth juga ngelakuin berberapa  fashion collaborations buat ngelengkapin koleksi di website-nya. Nggak cuma Goop, Gwyneth yang juga nulis buku tentang makanan ngebuka healthy food restaurant bernama 3 Green Hearts yang dibukanya di New York City fitness studio.

 

Jessica Biel – Au Fudge

Walaupun punya anak yang masih bayi, ternyata Jessica Biel nggak nyia-nyiain kesemjpatan buat ngebuka bisnis di tengah kesibukannya sebagai artis dan mengurus keluarga. Ia membuat Au Fudge, sebuah resto ramah anak dengan marketplace dan juga activities center yang didiriin Maret 2016 lalu di West Hollywood. Jadi, tiap orangtua yang dateng ke sini bisa mengajak anak-anaknya buat makan dan bermain sambil didampingi seorang baby sitter yang disediakan Au Fudge, while their parents enjoyed their meal. Seru juga!

 

Jessica Alba – Honest Company

Since she become a mother, Jessica Alba mendirikan Honest, brand skincare and household products yang ramah lingkungan, dan aman buat semua pemakainya termasuk bayi dan anak-anak. Di sini kita bisa nemuin berbagai perlengkapan, mulai dari sunscreen, diapers, vitamins, personal care, dan lain sebagainya yang diklaim nggak mengandung bahan berbahaya. "I created The Honest Company to help moms and to give all children a better, safer start," kata Jessica dalam sebuah wawancara. Dengan keseriusannya menggarap Honest, di tahun 2016 lalu Jessica Alba sempet mendapat tawaran akuisisi dari brand Unilever sebesar $1 dollar lho! Rencananya di tahun ini, Jessica bakal ngejual beberapa produk Honest ini di Amazon.com supaya makin banyak orang-orang dari seluruh dunia yang bisa mencobanya!

 

Kate Hudson - Fabletics

Berawal dari kecintaannya sama olahraga, Kate Hudson akhirnya ngebawa passionnya menjadi bisnis dengan ngembangin fitness apparel brand yangt bisa dibeli secara online lewat website Fabletics. Launched in 2014, Kate nyediain berbagai pakaian olahraga mulai dari legging, sport bra, shorts, swimsuit, dan banyak lagi dengan sistem pembelanjaan membership. Setelah 3 tahun ngejalanin bisnis ini, di tahun 2017 Kate ngejalanin kolaborasi pertamanya untuk Fabletics dengan ngerilis koleksinya bareng Demi Lovato.

 

Kendall & Kylie Jenner – Kendall + Kylie

Setelah sering banget kolaborasi sama berbagai fashion brand ternama kayak Topshop, Pacsun, Puma, dan banyak lagi, dua Jenner bersaudara ini pun ikut ngerilis brand clothing line-nya sendiri, and make everything they wear typically becomes a must-have! Kita bisa temuin berbagai pakaian dan aksesori yang identic banget sama style mereka berdua yang kebanyakan adalah basic items. Selain bisnis yang dijalanin berdua, Kylie juga menggarap banyak banget usaha lain, mulai dari Kylie Cosmetics yang sold out dalam 1 menit saat perilisannya, dan juga Kyline Jenner Shop yang menjual apparel, phone cases, dan aksesori khas Kylie!


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.