Login

Email
Password


Whatsnow

CELEBRITY TRANSFORMATION

31 Maret 2017

Yang namanya selebriti, udah pasti jadi sorotan kamera dan paparazzi. Makanya perubahan sekecil apapun pasti keliatan banget di mata publik. Ada yang dari kecilnya imut-imut banget, tapi pas jadi dewasa berubah jadi super seksi. Waktu jadi artis cilik ramah dan murah senyum, tapi seiring perkembangan usia malah jadi sering bertingkah yang nggak-nggak. Yuk coba liat perubahan dan transformasi para seleb ini.

 

MILEY CYRUS
Lahir dari keluarga seniman dan punya ayah yang seorang penyanyi country kenamaan, ngebuat Miley udah terjun ke dunia entertainment dari kecil. Di usia 13 tahun Miley meranin sosok Hannah Montana, seorang artis dan penyanyi cilik yang punya kehidupan ganda, dan tayang di channel Disney. Karena cukup lama meranin karakter ini, dari tahun 2006-2011, nggak heran Miley sulit keluar dari image Hannah Montana yang ceria dan lekat dengan dunia anak-anak. Perlahan dia mulai mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa. Di tahun 2009, ia main di film the Last Song yang sekaligus mempertemukannya dengan pacarnya, Liam Hemsworth. Periode 2012-2014 adalah masa pasang surut Miley, yang keliatan dari penampilanya yang berubah drastis. Ia terlihat lebih wild, dan diperlihatkan dari aksi panggung dan juga video klip serta lagu-lagunya. Pertunangannya dengan Liam juga dikabarin putus di tengah jalan. Tapi menjelang 2015 hingga sekarang, penampilan Miley balik lagi jadi manis, dan hubungannya juga nyambung lagi dengan sang tunangan, Liam.

CHLOE MORATZ
Chloe juga salah satu artis yang memulai karirnya dari sebagai artis cilik. Di usia 8 tahun, ia pernah main di film The Amityville Horror, dan di usia 9 tahun muncul di film Open Season. Penampilan remajanya mulai keliatan saat ia muncul di film 500 Days of Summer di tahun 2009, dan mulai jadi pemain utama di film Kick Ass pada tahun 2010. Transformasi perubahannya terjadi sejak 2011, saat ia memangkas pendek rambutnya yang ngebuat ia terlihat dewasa. Di tahun 2013, ia mewarnai rambutnya menjadi coklat, dan pada 2014 mengubahnya menjadi platinum blonde. Perubahan gaya Chloe nggak pernah terlalu signifikan, namun ia banyak dijadikan brand ambasador brand ternama, kayak fragrance Coach. Hubungannya putus sambung sama Brooklyn Beckham juga selalu jadi omongan di media.

JUSTIN BIEBER
Ada masanya rambut Justin Bieber jadi ngetrend banget di mana-mana, dan ia akan sibuk ngerapihin rambutnya setiap kali ada di red carpet. Di masa awal muncul dan ditemuin sama Usher lewat YouTube, Bieber yang asli Kanada ini masih keliatan manis dan ramah sama para fansnya. Tahun 2010, Bieber mulai ngubah potongan rambutnya, hair stylistnya, Vanessa Price bilang kalo ini adalah proses pendewasaan bagi penampilannya. Dan mulai tahun 2011, ia mulai mengubah total penampilannya, nggak hanya rambut, tapi juga menambah piercing dan juga tato pada tubuhnya. Cara ini sekaligus jadi jalan buatnya keluar dari image penyanyi manis saat ia baru pertama kali keluar. Periode ini juga hubungannya sama Selena Gomez on off, dan bikin fans super baper sama pasangan yang dapet julukan Jelena ini.

KYLIE JENNER
Bungsu dari klan Kardashian - Jenner adalah yang paling banyak mengalami perubahan dalam penampilannya. Kylie dikenal sebagai pribadi yang paling pemalu dan nggak pedean. Nggak heran banyak yang bilang kalo lip filler yang dilakuinnya untuk ngebuat bibirnya lebih berisi adalah caranya buat bikin ia lebih percaya diri. Terlepas dari bener nggaknya, nggak hanya di bibir aja, Kylie juga jadi super handal dan maestro banget dalam ber-makeup. Ia jadi beauty guru buat para followernya, bahkan punya brand kosmetik, Kylie Cosmetics yang super laris di pasaran. Ia juga paling sering gonta ganti model dan warna rambut, dari mulai rambut bob, poni depan, poni smaping,, sampe ganti warna rambut, yang ngebuat ia dapet julukan chameleon.

SELENA GOMEZ
Mantan pacar Justin Bieber ini mungkin bisa dibilang nggak terlalu banyak berubah dalam hal penampilan. Pernah muncul di acara Barney Show pas masih kecil, dan juga jadi artis Disney, Selena nggak pernah neko-neko soal penampiln. Transformasi penampilannya hanya menunjukkan sisi Selena yang dewasa dan sedikit seksi. Ia nggak pernah keliatan rebel, dan ini ngebuat fansnya makin cinta sama cewek yang sekarang lagi jalan sama the Weeknd ini.

ARIANA GRANDE
Ariana Grande mulai dikenal publik saat ia bermain di serial Nickelodeon, Victorious, dan mainin peran sebagai Cat dengan rambutnya yang super merah menyala. Penampilannya emang khas banget, karena ia selau tampil dengan pony tail yang tinggi. Sampe tahun 2012, rambutnya selalu berwarna merah. Sampe kemudia di tahun 2013, ia mulai mengecatnya dengan warna  coklat, meskipun gaya rambutnya nggak pernah nggak berupa pony tail.


Foto: Berbagai sumber

Related Articles

HAPPY CHINESE NEW YEAR WITH SANRIO

11 Februari 2016

Yuk datang ke Kota Kasablanka dari tanggal 28 Januari - 14 Februari 2016. See you there Happy Females!

The Lucky Fifty Winner

16 Februari 2016

The Lucky Fifty Winner for Januari 2016

Softex Meet & Greet

13 Februari 2016

Fashion & beauty blogger meet&greet bareng Mike Lewis

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.