Login

Email
Password


Whatsnow

CELEBRITIES AND THEIR SPECTACULAR STAGE

31 Oktober 2017

Siapa di sini yang kalo nonton konser musik idolanya teriak paling kenceng??? Most of us pasti langsung angkat tangan deh! Nonton konser emang bisa bikin adrenalin kita terbakar saking semangatnya. Dan nggak cuma karena suara dan aksi pangungnya aja yang keren, kostum, lighting dan set panggungnya pun juga ngedukung maksimalnya keseluruhan konser berlangsung. Kayak beberapa konser artis berikut yang dinilai oke banget penampilannya.

*WARNING: HEAVY IMAGES!

 

U2 360° TOUR

Buat yang belum tau, U2 adalah band senior asal Dublin yang udah ratusan kali ngadain konser. Tapi konser dengan nama U2 360° TOUR jadi yang terkeren karena dibuat dengan sistem panggung yang sama dengan nama turnya, alias 360 derajat dan bisa diliat dari seluruh sisi. Tur ini berlangsung dari tahun 2009-2011 dengan total show sebanyak 110 di seluruh dunia. Nggak cuma bisa diliat dari seluruh sisi, panggungnya pun sengaja didesain lebih rata dan dekat dengan penonton. Konsep panggungnya sendiri terinpirasi dari kaki-kaki pesawat antariksa yang seakan memiliki cakar. Pretty cool right!

 

THE RED TOUR – TAYLOR SWIFT

Sebelum jadi dark and bold kayak single terbarunya, aksi panggung Taylor Swift di The RED Tour justru kebalikannya, penuh warna dan ceria dengan konsep carnival. Sama kayak judul konsernya, set panggung, kostum dan penampilan para performer di konsernya semua bernuansa warna merah. Konser yang dimulai dari Maret 2013 sampe Juni 2014 ini ditampilin sebanyak 86 kalo di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Ocenia.

 

ALIVE GALAXY TOUR – BIG BANG

Sebagai salah satu K-pop idol group yang berhasil ngebawa K-wave ke dunia internasional, aksi panggung Big Bang bisa dibilang jadi tolak ukur hampir semua junior idol group. Salah satu memorable stage dari grup yang udah malang melintang 10 tahun ini adalah ALIVE Galaxy Tour yang diadain sepanjang Maret 2012 - Januari 2013, total ada 48 konser. Bahkan di Indonesia sendiri kabarnya konser ini sampe ditambahin harinya karena high demand. Nggak tanggung-tanggung, YG Entertainment, label yang ngebawahin Big Bang rela rela nyewa creative director Laurieann Gibson yang terkenal dengan karyanya bareng sama Lady Gaga. Hasilnya? Speechless!

 

PRISMATIC WORLD TOUR – KATY PERRY

Kayaknya kata yang pas buat nge-gambarin konser Katy Perry adalah magically wonderland. Dari tata panggung, performance dan terutama kostum Katy yang bikin kita kagum. Musisi satu ini bisa banget pake kostum super unik, full color, quirky, artsy dan keliatan effortless makenya, padahal yakin banget deh kostum seheboh itu ribetnya kayak apa. Dari 151 penampilan Katy selama Mei 2014 – Oktober 2015, ada 275 kostum dibuat untuk keperluan Prismatic tur ini! Kudos to her designer dan tukang jahitnya yang berhasil bikin kostum Katy!

 

MYLO XYLOTO TOUR – COLD PLAY

Berlangsung dari Mei 2011 sampe Januari 2013, konser buat album kelima Cold Play ini nggak bisa dideskripsiin selain dengan kata, totally lit! penunjang konser tersebut jadi keren, apalagi kalo bukan permainan diplay laser yang total dan nggak nangung-nanggung. Wah nggak heran deh kalo tiap konser Coldplay tiketnya jadi rebutan umat di seluruh dunia!

 

BEYONCE

Here comes the Lady B! Tittle diva udah pantes banget disandang Beyonce karena performancenya yang fierce dan flawless. Istri dari JayZ ini selalu ngangkat isu women empowerment and embracing girl power, makanya kedua hal ini jadi core di tiap stagenya yang powerful. Kalo ada benang merah di konser Beyonce apalagi kalo bukan outfitnya yang seksi. Bukan tanpa sebab, hal ini karena Bey pingin nunjukin kalo dia bangga sama badan curvy dan dirinya sendiri. Dan seharusnya tiap cewek pun juga begitu, wah setuju!


Foto: Wikipedia Commons, U2, Billboard dan berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.