Login

Email
Password


Whatsnow

BOY CRUSH OF THE MONTH

23 September 2017

Ngeliatin cowok kece yang punya banyak talent dan passionate ngerjain bidangnya emang bisa bikin kita meleleh. Boy crush emang bisa bikin hari-hari kita jadi berwarna, dan sibuk stalking mereka di social media. Kayak beberapa nama berikut ini, yang nggak cuma punya muka ganteng dan good looking aja, tapi bakatnya juga bikin kita makin jatuh hati.

ANSEL ELGORT

Muka gantengnya pertama kali keliatan di film horror remake Carrie (2013), saat Ansel main barengan Chloe Moretz. Tapi kehadirannya di layar film baru bener-bener disadari saat bermain sebagai Caleb Prior di Divergent, dan juga The Fault in Our Stars jadi Hazel Grace Lancaster penderita kanker, di mana di kedua film tersebut ia adu akting barengan Shailene Woodley. Di tahun 2014 ia bahkan didaulat sebagai salah satu actor terbaik di bawah usia 20 tahun. Baru-baru ini ngeluarin film dengan judul Baby Driver dan berperan sebagai cowok yang jago nyetir dan nggak takut ambil resiko. Di balik banyaknya judul film yang ia mainin, ia juga ternyata memproduksi music EDM di SoundCloud dan punya deretan lagu dan album EDM yang lumayan berhasil, kayak ‘Unit’, ‘Totem’, ‘To Life’, bahkan bermain di Electric Zoo Festival dan jadi oembuka show-nya The Chainsmokers! What a talented guy!

 

TOM HOLLAND

Siapa yang langsung jatuh hati sama film Spiderman Homecoming yang natural dan millennial banget? Tom Holland adalah orang di balik topeng Spiderman yang berhasil mengangkat karakter Peter Parker/Spiderman jadi kekinian banget. Sebelum jadi Spiderman, Tom Holland yang asal Inggris ini sebenernya udah beberapa kali manggung di teater, dan salah satunya mainin peran cowok yang jago nari di Billy Elliot the Musical. Nggak hanya jago acting, ia juga jago nari dan nyanyi, karena punya latar belakang pendidikan di Nifty Feet Dance School. Perannya di layar lebar mulai diperhitungkan saat kritikus melihatnya bermain di The Impossible. Salah satu penghargaan yang berhasil ia raih adalah Best Performance by a Younger Actor di Saturn Award. Beberapa project filmnya yang harus banget kita pantengin adalah The Current War (2017), Avengers: Infinity War (2018), dan Chaos Walking (2019).

 

DAVID MAZOUZ

Meski masih muda dan baru berusia 16 tahun, David Mazouz nggak main-main dalam mendulang prestasi. Mengawali karir sebagai bintang iklan komersial, David kemudian bermain dalam serial TV Touch (2012) dan mendapatkan peran utama, di mana ia mendapatkan nominasi Young Artist Awars sebagai Best Performance in a TV Series – Leading Young Actor, setelah sebelumnya beberapa kali menjadi pemain pendukung di serial TV kayak Criminal Mind dan The Office. David baru bener-bener mendapatkan sorotan saat ia berperan sebagi Bruce Wayne muda di serial TV Gotham.

 

NAM JOO-HYUK

Nam debut di dunia modeling dengan tampil jadi model untuk Songzio Homme Spring/Summer 2014, dan kemudian muncul di video music Akdong Musician yang berada di bawaha label YG Entertainment. Di tahun 2015 ia mulai main drama dengan membintangi Who Are You: School 2015, dan kemudian menjadi artis pendukung di Cheese in the Trap, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Tapi publik baru bener-bener ngeh sama kehadirannya saat cowok kelahiran 22 Februari 1994 ini bermain di Weightlifting Fairy Kim Bok-joo barengan Lee Sung-kyung, yang nggak lama setelah itu dikabarin sempet pacaran selama beberapa bulan dengannya. Dari drama tersebut ia juga berhasil masuk dalam nominasi Best Drama Award dalam kategori Best New Actor.

 

PARK BO-GUM

Cowok kelahiran 16 Juni 1993 ini berhasil bikin kita jatuh hati lewat perannya sebagai Choi Taek, si pemain Go yang jenius di drama Reply 1988. Deretan karakter yang diperankannya berhasil ngebuatnya mendapatkan beberapa pengahargaan, sebut aja Popularity Award Actor dan Best Supporting Actor di drama Hello Monster dari KBS Drama Awards, Best Rising Star dan Best New Actor di Reply 1988. Nggak hanya di acting, Park Bo-gum yang lulusan sekolah musik ini juga pernah membawakan acara Music Bank barengan Irene dari girl band Red Velvet. Saking punya chemistry-nya saat ngebawain acara tersebut, ia pun berhasil mendapatkan penghargaan Best Newcomer Award  di KBS Entertainment Awards. Citranya yang baik dan easygoing bikin park punya fans dari banyak kalangan, mulai remaja sampe nenek! Nggak heran dia dapet julukan Nation’s Crown Prince! Deretan prestasinya masih bertambah, di antaranya pada tahun 2016 jadi actor termuda yang dapeti gelar Actor of the year dari gallup Korea, dan di tahun 2017 berada dalam peringkat teratas dan jadi satu-satunya actor Korea yang pernah berada di daftar Korea Power Celebrity dari majalah Forbes.

 

TAISHI NAKAGAWA

Meski kelahiran tahun 1994 dan baru  berusia 19 tahun, Taishi  udah banyak dipercaya memerankan pernan penting dalam drama maupun film layar lebar. Ia memulai karir acting sebagai actor cilik. Uniknya ia seringkali ngedapetin peran yang lebih tua dari usianya yang sebenarnya akiat penampilannya yang lebih dewasa. Ia paling dikenal berkat perannya sebagai Kakeru Asuda dalam drama Kaseifu no Mita (2011) dan Noboru Yoshikawa dalam drama remake Great Teacher Onizuka.

 

NOMURA SHUHEI

Aktor yang pernah dateng ke Indonesia ini dikabarin dekat sama Kiko Mizuhara. Kelahiran 14 November 1993 ini udah mengantongi banyak banget portfolio film dan drama sejak pertama kali terjun ke dunia acting di tahun 2010. Dengan pembawaannya yang bebas dan lepas, ia nggak takut menampilkan dirinya apa adanya, dan nggak terlalu ambil dengan apa yang dipikirin orang tentangnya. Cowok yang punya hobi main sepeda BMX ini ternyata kalo bisa memilih lebih seneng main di film action. Karena masih memiliki darah keturunan China, no wonder ia juga fasih berbahasa China. Dan pada tahun 2009, ia terpilih sebagai pemenang dari audisi yang diadakan oleh agensi Amuse, dan berhasil menyingkirkan 30 ribu pendaftar, serta berhasil memenangkan hadiah sebesar 1 juta Yen! Wow!


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.