Login

Email
Password


Mylooks

REKOMENDASI 5 TREATMENT SKINCARE UNTUK REMAJA

30 Juli 2018

Klinik kecantikan nggak melulu identik buat orang dewasa aja. Kelima treatment skin care ini justru diperuntukkan buat kita yang remaja.

 

FACIAL ACNE TREATMENT

Seperti namanya, ini adalah facial untuk men-treat jerawat. Mulai dari jerawat kecil, bruntusan, sampe jerawat meradang. Perawatannya seperti facial dengan memakai obat-obatan khusus. Biasanya sehabis perawatan facial acne treatment ini, ada perawatan tambahan (maintenance) berupa krim atau salep yang harus dipake secara rutin di rumah.

 

ACNE VULGARIS TREATMENT

Sama seperti facial acne treatment, bedanya jerawat kita akan disuntik dengan serum yang bisa mengatasi jerawat, khususnya jerawat yang meradang. Perawatan ini juga bisa buat ngatasin minyak berlebih di wajah, sehingga cocok buat kita yang punya jenis kulit berminyak.  Jangan langsung berekspektasi hasilnya bisa langsung keliatan ya. Karena kita harus melakukan beberapa kali perawatan dengan jangka waktu yang cenderung lama untuk melihat hasilnya, but its worth it kok.

 

TREATMENT PHOTO FACIAL

Treatment ini cocok banget buat kita yang mau mengurangi jerawat dan ngilangin bekas jerawat sekaligus memperbaiki tekstur dan warna kulit wajah. Prosesnya sebentar dan nggak seperti facial lainnya, treatment photo facial nggak terasa sakit. Bahkan kita bisa langsung pake makeup setelahnya. Hanya aja buat yang kulitnya punya tingkat masalah berat, seperti acne-prone, perawatannya harus berkali-kali.

 

KOREAN PEEL HYDRO TREATMENT

Pingin punya glass skin kayak idol Korea Selatan, nah mungkin ini bisa jadi pilihan. Facial jenis Korean Peel Hydro Treatment nggak terasa sakit, bahkan hasilnya bisa langsung keliatan sejak pertama kali kita treatment. Sayangnya treatment jenis ini sedikit pricey, karena satu kali datang kita harus ngejalanin 8 jenis treatment.

 

BUTTERFLY PEELING TREATMENT

Kalo yang ini lebih diperuntukkan buat kita yang punya jenis kulit sensitif, karena skin care treatment ini nggak pake obat yang mengandung alkohol sama sekali, jadi aman. Tapi kita harus siap-siap karena setelah treatment akan ada efek kulit mengelupas, kemerahan, dan sedikit gatal. Disarankan buat nggak pake makeup setelah treatment ini.

 

TIPS FACIAL TREATMENT:

Setelah facial, jangan pake produk makeup apapun. Selalu pake sunblock apabila kita akan beraktivitas di luar ruangan.

Cleansing, toning, moisturizing adalah skin care wajib yang musti kita lakukan setiap hari biar terhindar dari masalah kulit wajah kayak jerawat.

Perhatiin lifestyle kita. Jangan begadang, usahakan tidur 8 jam sehari, cuci 2x sehari bahkan lakukan double cleansing kalo perlu, hindari makanan yang nggak sehat dan yang akan mentrigger masalah kulit wajah kita.


Foto: Shutterstock   

Related Articles

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

DOPE LAYERS

05 April 2016

Let’s bundle up in these cool outerwears.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.