Login

Email
Password


Mylooks

MALE CELEBRITY FASHION TRENDSETTER

17 Juli 2017

Kalo ngomongin seleb cewek dan fashion emang nggak ada matinya. Tapi kalo seleb cowok yang nggak cuma stylish tapi juga jadi trendsetter, bahkan seringkali jadi brand ambassador dan juga designer? Ternyata nggak sedikit lho jumlahnya. Ini dia beberapa di antaranya.

 

PHARELL WILLIAM

Nama Pharrell Williams di dunia fashion kayaknya udah nggak bisa dipisahin lagi deh. Nggak cuma brand besar kayak Adidas, Louis Vuitton singer, atau UNIQLO Pharrell juga ngerangkul brand-brand jalanan bahkan ngelaunch street line-nya sendiri, salah duanya yaitu BIllionaire Boys Club dan Ice Cream Footwear bareng NIGO. Nggak cukup sampe situ, cowok multitalent (singer, rapper, producer, designer, creative director, songwriter, etc.) ini juga pernah jadi co-design jewellery dan sunglasses. Semua bisnis yang berkaitan dengan Pharrell ada di bawah perusahaannya yang bernama I AM OTHER, multi-media creative collective dan record label. Hebatnya, setiap lini fashion atau pun creative art yang dikeluarin bahkan dipake oleh Pharrell selalu unik dan jadi trend. Contohnya topi tinggi khas perempuang Peru bikinan Vivienne Westwood dan siapa sih yang bisa ngelupain sepatu Adidas Original supercolor yang ikonik itu.

 

KANYE WEST

Rapper ini boleh punya segudang kontroversial, tapi kita harus akuin kalo dia punya banyak banget karya, termasuk di bidang fashion. Pernikahannya dengan Kim Kardashian  semakin mengukuhkan sosok Kanye di dunia ini. Kanye banyak berkolaborasi sama brand besar, kayak Nike dan Adidas, bahkan sempet intern di kantor Fendi di Roma, Italia demi bisa ngedapetin ilmu di bidang fashion. Sampe akhirnya berhasil ngeluarin lini fashionnya sendiri, YEEZY. Dan... Yep, Yeezy pun juga penuh dengan drama. Terutama pas label ini diluncurin. Banyak kritikus dan juga fashion insider menilai outfit ini kayak dipake sama hobo dan kayaknya nggak worth it dengan harganya yang tinggi. Ditambah setiap peluncuran runway seasonnya Kanye kena kritik. Yakin banget deh nggak ada yang bisa lupa dengan peluncuran Yeezy season 4 tahun 2016 lalu. Tapi, mau dapet kritik sepedes apapun, tetap aja YEEZY jadi rebutan setiap orang. Kayak Adidas YEEZY Boost yang pas pertama kali dikeluarin tahun 2015, 9000 pasang Yeezy ludes kejual cuma dalam waktu 10 menit! Shht.. Kabarnya Kanye nerima kritikan 'disastrous' runwaynya setaun lalu itu dengan lapang dada dan memperbaikinya di runwaynya tahun ini, hasilnya runway sukses bebas drama.

 

HARRY STYLES

Nama personel One Direction ini mungkin emang lebih akrab di dunia musik. Dan meski belum ada brand fashion yang ngajakkin Harry kolaborasi, gaya cowok keren ini adalah salah satu yang paling diikutin saat ini. Nggak banyak yang bisa make flower suit, atau Hawaii print yang penuh warna, polkadot yang rame, animal print yang heboh jadi sekeren Harry. Belum lagi rambut panjangnya yang ikonik sebelum ia memutuskan memangkasnya untuk perannya di film Dunkirk.

 

OLIVIER ROUSTEING

Di antara para seleb ini, Olivier mungkin adalah yang bukan berasal dari kalangan selebriti pegiat film atau musik, melainkan desainer asli. Tapi namanya dimasukkin ke dalam daftar ini bukan tanpa sebab. Di usianya yang baru 25 tahun pada taun 2011, Olivier dipercaya memegang jabatan sebagai Creative Director Balmain, dan langsung ngubah perspektif Balmain dan juga dunia fashion lewat karya-karyanya. Nggak heran penjualan Balmain yang tadinya turun kemudian naik jadi 15-20 persen semenjak dipegang oleh Olivier. Olivier juga ngebuat dunia demam sama koleksi Balmain karena ia selalu ngebawa Balmain Squad setiap kali ngadain show, yang terdiri dari para A-lister, kayak Kendal dan Kylie Jenner, Hadid’s Sister, Nicki Minaj, Justin Bieber, Rihanna, Beyonce, dan juga Jennifer Lopez.

 

SEAN COMBS A.K.A PUFF DADDY

P. Diddy bisa dibilang salah satu rapper awal yang punya gaya perlente dan tampil necis tanpa urakan. Bahkan mungkin bisa dibilang P.Diddy adalah salah satu rapper yang nge-populerin style dandy dimana rapper pada umumnya selalu tampil ala street style, kayak baju gombrong dan kalung emas besar. Sebenarnya blazer, silk dan tailor suits udah jadi ciri khas P.Diddy pas dia muncul tahun '90an bareng dengan sahabat kentalnya Notorious B.I.G. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, P.Diddy yang emang terkenal banget sama passionnya di fashion mulai berkembang dengan tampilan yang lebih stylish dan modern, sehingga rapper ini terlihat lebih elite sekaligus karismatik. All thanks to style architect, Derek Roache. Based on passionnya, di tahun 1998 P.Diddy ngeluncurin clothing linenya bernama Sean John. And did you know, pas ngeluncurin lininya, P.Diddy banyak dicela dan diremehin lho. Siapa sangka sekarang perusahaannya ini berhasil ngeraup keuntungan sebesar lebih dari $400 juta setahun. Makanya nggak heran penghargaan kayak Menswear Designer of the Year dari Council of Fashion Designers of America disabetnya di tahun 2000. Nggak sampe situ aja, dia juga ngeluarin label parfum ‘I am King’, dan di tahun 2016 ngenalin brand fashion GIRLS.  Success is indeed the best revenge.

 

DAVID BECKHAM

Apalah artinya baju keren kalo rambut kita berantakan, terutama buat bapak 4 anak ini. Kayaknya nggak ada model rambut yang belum pernah dicoba sama dia. Dan serunya lagi, nggak ada satupun model rambut itu yang nggak cocok dipake sama mantan pemain bola dunia ini. David ibaratnya adalah kiblat dari tren model rambut cowok, mulai dari man bun, braids, buzzcut, mohawk, bleached hair, slicked back hair (pompadour hairstyle). Hmmm... Mana kira-kira yang cocok buat si pacar yaaa.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.