Login

Email
Password


Mylooks

MAKE UP ALA KOREAN LOOK

03 Februari 2017

Images : Soompi.

Gaya riasan perempuan Korea yang fresh dan dewy banyak disukai oleh para perempuan di seluruh dunia. Apalagi buat pecinta drama korea pasti nggak asing melihat aktris-aktir di drama tersebut selalu terlihat fresh dan tidak mencolok. Warna-warna yang digunakan untuk makeup adalah warna yang cerah serta iconic. Look makeup yang digunakan adalah no makeup makeup look.

Cari tahu tips untuk punya riasan ini yuk!

 

NATURAL LOOK

Artist atau para perempuan korea yang biasanya kita lihat TV atau social media mempunyai kulit yang sehat, dan bersih. Kunci nya nih kulit tersebut adalah pemilhan bb cream/ bb cushion yang sesuai dengan tone warna kulit kita. Kenapa hanya menggunakan bb cream/bb cushion? Karena perempuan korea nggak menggunakan makeupnya terlalu tebal dan berat. Tips, kita juga bisa lakukan perawatan untuk wajah supaya wajah kita memiliki kecantikan yang alami.

EYEBROW

PIlih eyebrow dengan warna coklat tua atau pun abu-abu, coba jangan pakai yang berwarna hitam ya, supaya nggak mendapatkan kesan dark. Gunakan Eyebrow jenis pencil ataupun powder dengan mengaplikasikannya tidak terlalu tebal, rapi dan tidak menukik. Karena riasan Eyebrow sangan mempengaruhi makeup kita, jangan sampai salah menggunakannya ya. Contek tutorial ini yuk!

EYELINER

Mata wanita korea memang memiliki khas tersendiri. Untuk membuat riasan mata natural dan terlihat lebih besar, gunakan eyeliner di sepanjang garis bulu mata dan tarik sedikit garis eyeliner melebihi sudut luar mata. Sebaiknya pilih warna eyeliner coklat untuk kesan lebih natural dan tidak terlalu tegas. Untuk lebih mudah gunakan juga eyeliner berjenis pensil eyeliner.

MASCARA

Point yang satu ini juga penting, tujuannya juga untuk membuat mata terlihat lebih besar. Sebelum kita menggunakan maskara jangan lupa untuk meng curly bulu mata dengan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih bagus. Kita gunakan mascara dari akar hingga ujung.

LIP

Dengan warna yang cerah tapi tetap terlihat natural, ombrelips cocok kita gunakan untuk sehari-hari. Kita bisa menggunakan lipstick dengan warna peach, pink ataupun orange. Selain lipstick kita juga bisa menggunakan liptint untuk membuat look ombre lips.

 


Images Source : www.duitang.com, dailyvanity.sg

Related Articles

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
2 comments
You must be logged in to post a comment.

Dinda Karina


KEREN

Feb 07, 2017 07:57 AM

Annisa kudus


Nissa itu nama panggilan saya.

Jan 29, 2017 21:31 PM