Login

Email
Password


Mylooks

KENALAN SAMA STICK FACIAL WASH

12 November 2017

Banyak yang belum tau apa itu stick facial wash alias sabun cuci muka berbentuk stick. Hmm, kalo biasanya kita akrab dengan bentuk sabun cair, foam atau tissue pembersih wajah buat bersihin muka dari sisa makeup dan sisa kotoran yang nempel di wajah, boleh nih si stick facial wash jadi referensi baru buat kita.

Sebenernya fungsi si stick facial wash ini sama aja kok dengan sabun muka atau jenis pembersih wajah lainnya, yaitu buat ngebersihin muka kita. Bedanya, kita nggak perlu lagi harus nuangin cairan atau foam ke telapak tangan, ngebasahin, lalu baru ngebersihin muka. Stick facial wash jadi juara karena kepraktisannya, kita hanya perlu ngebasahin wajah, putar stick facial wash hingga setinggi beberapa millimeter, terus tinggal pulasin deh ke wajah kita, lalu bilas hingga bersih. Persis kayak kita make roll on deodorant di area ketiak, bedanya stick ini kita pakein di muka, hehehe.

Buat yang kadang males ngebersihin muka pake cleansing oil karena berminyak, atau cleansing milk karena bikin tangan belepotan, stick facial wash ini oke banget buat bikin kita nggak males ngebersihin muka lagi. Apalagi buat yang sering traveling, stick facial wash bikin kita nggak was-was tumpah saat dimasukkin ke koper, serta menghindari kita dari ketakutan botol akan pecah dan meledak karena benturan atau  tekanan udara di dalam pesawat. Dan yang jelas, nggak bakalan lagi diberhentiin petugas bandara karena botol yang kita bawa berisi cairan melebihi 100 ml. Double yeay!

Selain praktis dibawa bepergian, stcik facial wash ini juga bisa bikin kita yang punya permasalahan kulit yang berbeda-beda pada bagian-bagian tertentu di wajah. Misalnya, area T kita normal tapi pipi kita terdapat jerawat, kita bisa menggunakan stick facial wash yang berbeda untuk kedua bagian tersebut secara terpisah, dan sesuai dengan tingkat permasalahan yang ada.

Meskipun belum banyak stick facial wash bisa kita temuin di pasaran, paling nggak kita bisa ngecek ke beberapa online shop yang menjual skincare impor terpercaya. Ada beberapa stick facial wash yang bisa kita coba dan jadiin referensi kayak berikut ini:

Shara Shara Lemon Tea Pore Stick


Buat yang punya muka super oily di area T-Zone, bisa coba olesin ini dan dapetin kulit dengan kondisi matte serta pori-pori yang mengecil.

Mamonde Pore Clean Blackhead Stick


Yang sebel sama komedo, olesin stick ini di area wajah yang dipenuhi oleh komedo.

 

Love Your Bare Face Detoxifying Cleansing Balm Stick


Bisa kita pake buat ngangkat sisa makeup di wajah tanpa ngebuat kulit jadi kering.

 

Nature Republic Forest Garden Chamomile Stick Cleanser


Dengan harga terjangkau, pembersih dengan base oil ini cocok buat ngapus makeup di kulit kita.

 

Charcoal Deep-Pore Cleansing Stick Treatment


Charcoal buat pembersih muka? Bisa banget dong! Pas buat kita yang pengen ngilangin komedo di area-area tertentu dan juga ngebersihin pori-pori kita.

 

So Natural Deep Moisture Cerafocus Facial Cera Stick Cleanser

Dengan efek yang melembapkan, produk dari So Natural ini terbuat dari bahan alam salah satunya adalah kelopak bunga mawar.

 

Su:m37 Miracle Rose Cleansing Stick


Merupakan salah satu produk stick facial wash yang jadi favorit, karena bahan-bahannya yang asli terbuat dari bahan natural.

 


Images : berbagai sumber

Related Articles

Gaya fashion Athleisure

13 April 2016

Berasal dari kata “athletic’ dan ‘leisure’, artinya; pakaian untuk berolahraga yang juga cukup gaya untuk dipakai buat jalan-jalan. Gaya fashion ini cukup populer

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.