Login

Email
Password


Mylooks

MOST ANTICIPATED/WAITED FASHION COLLABORATIONS

25 Mei 2018

 

Kolaborasi di dunia fashion antara brand dengan designer, celebrity atau model udah bukan hal yang aneh lagi. Sejak tahun lalu, ada banyak kolaborasi epik, misalnya kayak Louis Vuitton dan Supreme yang langsung jadi most wanted-nya para fashion enthusiast. Nah masuk pertengahan tahun 2018, kolaborasi fashion apa aja yang udah atau yang diantisipasi sama pecinta fashion? Happifyourworld udah milih the best 5, yuk cek di sini!

 

REEBOK X VICTORIA BECKHAM

Akhir November tahun lalu, Victoria sempet bikin heboh followersnya pas dia ngepost fotonya di depan lift Reebok. Sampe saat ini belum ada bocoran produknya bakal kayak apa. Tapi dikutip dari website official Reebok UK, “Reebok and beckham are coming together to create design that women will love and feel confident in. Our shared belief in the power of strong, real women is what unites us to use fashion to bring women together. Both Reebok and Beckham encourage women to embrace their imperfections, advocating individualism and breaking down barriers.” Wah jadi nggak sabar!

 

PUMA X M.A.C

Brand kosmetik kenamaan M.A.C udah nggak asing sama kolaborasi yang lain daripada yang lain, termasuk juga yang ini. Nyamain warna lipstick dengan sneakers yang kita pake! Kolaborasi ini pertama diumumin di bulan November tahun 2017 lalu dengan ngerilis teaser kolaborasinya di Instagram. Ada tiga warna epik sneakers yang dipilih berdasarkan warna lipstick best seller di M.A.C. Yaitu Creme d’Nude (peachy neutral color), Lady Danger (matte bright red), dan Sin (matte deep plum). Semua sneakersnya akan berbahan suede dengan logo M.A.C Cosmetics di bagian lidah dalam. PUMA X M.A.C Suede Sneakers ini dijual dengan harga $90. Berhubung edisi khusus, kolaborasi ini hanya dijual di waktu terbatas (dimulai awal Mei) dan dijual ekslusif di toko PUMA tertentu aja. Go get it now!

 

J.W ANDERSON X UNIQLO (second collaborations)

Sukses dengan kolaborasi pertamanya, UNIQLO kembali menggandeng designer Jonathan Anderson buat koleksi spring/summer 2018. Di koleksinya, London-based designer ini bilang kalo dia terinspirasi dari 1950s heyday of Brighton beach. Musim panas ala British dengan bahan yang ringan, airy dan dengan pattern yang khas ala nautical. UNIQLO sendiri terkenal dengan basic but playful outfitnya yang pas dijadiin daily fashion. Koleksi ini udah bisa langsung dibeli di UNIQLO store, yuk buruan cek.

 

VANS X LAZY OAF

Kolaborasi VANS dengan quirky brand yang berasal dari London, Lazy Oaf, udah terjadi beberapa kali. Untuk kolaborasinya yang sekarang, mereka nampilin ciri khas klasik Vans, checkerboard print. Yang bikin kita jadi teringat Avril Lavigne jaman anak punk-skater boi dulu. Very old skool tapi nggak boring. Koleksi VANS X LAZY OAF ini udah bisa didapetin di toko VANS (selektif) dan LazyOaf.com.

 

KEDS X KATE SPADE

Buat yang rajin ngecek socmed pasti langsung tahu banget kolaborasi ini. Yup, KEDS X KATE SPADE bridal sneakers! Kolaborasi ini disebut-sebut sebagai penyelamat para bride-to-be dari pake heels. Dengan gold, silver, pearl dan glittery embellished lace-ups bikin sneakers ini terlihat glamor banget. Lucunya, KEDS X KATE SPADE sneakers ini nggak cuma populer di bride-to-be aja, tapi juga di kalangan remaja buat pake ke acara kawinan atau prom, apakah kamu salah satunya?


Foto: Pinterest, Refinery29, Getty Images, & berbagai sumber   

Related Articles

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

DOPE LAYERS

05 April 2016

Let’s bundle up in these cool outerwears.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.