Login

Email
Password


Mylooks

SPRING STYLE BUAT KITA YANG PUNYA BADAN CURVY

09 April 2018

Punya badan curvy bukan berarti nggak bisa pake outfit yang lagi trend di musim semi ini. Kalo tau gimana cara nge-mix and matchnya, pasti tampilan kita jadi tambah oke!

Shht.. Kuncinya cuma satu kok, PEDE!

 

OUTERWEAR

Outerwear seperti cardigan, shirt, jacket atau pun long-coat adalah fashion item andalan buat kita yang punya badan curvy. Pake outerwear yang panjangnya mid atau long akan menutupi bagian tubuh seperti pinggul dan paha sehingga tubuh kita terlihat lebih proporsional dan kecil. Outerwear bisa dimix dengan outfit apapun, tapi usahakan pilih atasan yang fit dengan tubuh supaya nggak terlalu kelihatan full.

 

MIDI AND MINI SKIRT

Satu lagi fashion item andalan buat yang punya badan curvy adalah midi-skirt yang bikin penampilan kita terlihat lebih classy. Pilih warna-warna pastel, soft, atau bold. Dan jangan ragu buat nge-mix dengan outerwear atau pun top dengan pattern garis. Selain midi skirt, jangan ragu buat pake mini skirt di musim semi ini. Mini skirt akan bikin penampilan kita terlihat lebih cute. Pilih model mini skirt seperti gambar kedua di atas, dengan motif flower atau stripes. Kalo kita nggak pede, bisa dipake tights hitam dan usahain pake sepatu tinggi (heels) supaya kaki kita terlihat lebih jenjang.

 

SABRINA TOP (OFF-SHOULDER)

Atasan model sabrina atau off-shoulder juga lagi trend sebagai outfit musim semi. Asyiknya atasan model ini bisa banget dipake buat kita yang berbadan curvy, karena akan bikin ilusi lekuk tubuh mengecil sekaligus menyamarkan bagian lengan dan ngasih fokus ke bagian atas tubuh. Cocok juga buat yang punya tipe tubuh pear (lebar bagian pinggul lebih besar dari lengan). Outfit model sabrina atau off shoulder pas buat ke acara pesta atau pun hangout.

 

CULOTTES

Culottes is the next jeans! Celana kulot yang comfy dan ringan ini jadi favorit semua cewek. Selain bisa dipake untuk acara casual, kulot juga bisa buat acara formal sekalipun. Nah buat kita yang punya badan curvy, jangan takut pake kulot hanya karena anggapan bikin pinggul jadi terlihat besar. Mix and match dengan warna hitam, outerwear panjang dan sepatu tinggi. Ingat, kuncinya jangan takut dan tetap pede, dengan gitu penampilan kita pun akan terlihat sempurna!

Supaya makin pede pake style musim semi dengan outfit apapun biarpun lagi menstruasi (haid) super banyak atau extra heavy flow, pake Softex Hello Kitty Comfort Slim 36cm. Pembalut slim yang punya panjang 36cm ini mampu menyerap dalam waktu 1 detik sehingga cepat kering, dan wide backguardnya akan bantu cegah bocor belakang. Bebas worries sepanjang hari buat ootd-an musim semi!


Foto: Pinterest

Related Articles

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.