Login

Email
Password


Mylooks

Inspirasi Outfit Untuk Valentine’s Date

16 Februari 2018

It’s Valentine’s day! Akhirnya hari penting buat para pasangan and soon to be couple ini tiba juga. Saatnya bongkar lemari buat cari outfit yang pas untuk waktu kencan Valentine kita nanti biar si pacar makin sayang hehe. Kalo masih bingung mau pake apa untuk acara kencan weekend nanti, yuk cek 10 inspirasi outfit di bawah ini.

 

CASUAL ONE-PIECE DRESS

One-piece dress yang casual dan simple ini cocok banget buat acara kencan kita yang nggak terlalu formal kayak nonton bioskop. Contek tiga outfit dari Im Nana (After School) yang bisa disesuain dengan kepribadian kita.

 

ROCK YOUR FAVORIT SNEAKERS

Pake sneaker buat ke acara kencan? Nggak ada yang ngelarang kok! Paduin sneaker favorit kita dengan flare brokat skirts-nya seperti Byeon Jungha. Atau pake loose dress dengan aksen pita-nya Lee Sung Kyung yang bikin look kita terlihat the girl next door banget.

 

OVERALL DRESS / OVERALL SKIRT

Selain one-piece dress, overall dress juga bisa jadi andalan buat ngedapetin cute look pas Valentine's date. Kita bisa kombinasiin dengan ruffle tops dan tights hitam yang akan bikin penampilan kita semakin girlie.

Masih dengan overall, kita juga bisa pake knit sweater yang berbahan light warna pink seperti ini yang bikin penampilan kita keliatan lebih casual. Supaya tampilan Valentine’s date kita makin maksimal, pilih sling bag atau hand bag yang mini.

 

MINI TO GIVE MAXI LOOK

Mini skirt adalah salah satu item wajib buat Valentine’s date selain one-piece dress dan overall. Mini skirt bisa nge-hilite pinggul dan pinggang kita sehingga terlihat lebih slim. Cukup paduin dengan  atasan kemeja satin atau knitted shirt dengan aksen ruffle supaya makin lebih cute.

Kalo kita kurang nyaman pake skirt, boleh juga kok pake short pants yang dipadu stripe shirt dan outer silk warna senada. Looks ini akan ngasih kesan semi-formal yang bisa kita pake juga buat ke kampus pas lagi harus presentasi atau buat magang. Complete these look with a pair of nice shoes seperti chunky heels atau oxford shoes.

 

OUTDOOR PICNIC

Mau jalan-jalan selain ke mall? Pilih outfit yang comfy seperti overall silk dress warna cerah ini, dengan atasan yang loose. Kemudian lengkapi look nyaman ini dengan sepatu yang nyaman juga seperti oxford platform shoes atau sneakers.

 

PAKE OUTFIT SELAIN PINK? BOLEH AJA!

Valentine’s day selalu identik dengan warna-warna lembut dan bright seperti pink, pastel, dan merah. Tapi oke-oke aja tuh kalo kita mau pilih warna navy atau hitam seperti di gambar ini. Buat kita yang style-nya lebih mature, coba black turtle neck  dengan A-line skirt yang dikasih aksen pita sebagai belt. Buat maksimalin outfit kita, pilih ankle boots yang bikin penampilan semakin chic.

Biar Valentines's date kita makin lancar biarpun lagi menstruasi (haid) super banyak atau extra heavy flow, pake Softex Hello Kitty Comfort Slim 36cm. Pembalut slim yang punya panjang 36cm ini mampu menyerap dalam waktu 1 detik sehingga cepat kering, dan wide backguardnya akan bantu cegah bocor belakang. Bebas no worries deh kencan sama pacar!


Foto: Pinterest & berbagai sumber

Related Articles

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.