Login

Email
Password


Mylooks

TOKYO MOST FASHIONABLE PEOPLE

19 November 2017

Tokyo emang udah jadi kota fashion gede di Asia dan bersanding dengan New York, Paris ataupun London, jauh sebelum Seoul atau Korea booming kayak sekarang. Bisa jadi karena karakter anak mudanya yang ekspresif, dan tercermin dari gaya mereka berpakaian lah yang nyebapin Tokyo sampe sekarang dikenal dengan street style-nya yang keren dan swag banget.

HAT

Beda sama kita yang jarang ngegunain topi, Tokyo fashion people make topi buat mengekspresikan dirinya dan ciri gaya yang dianutnya. Ibaratnya, topi adalah identitas dari gaya berpakaiannya.

 

BOLD COLOR

Tokyo street style nggak kenal kata takut sama bold color alias warna-warna ngejreng. Makin terang makin bagus, makin nabrak makin keren, begitulah kira-kira prinsip yang dipake dalam padu-padannya.

 

RAINBOW HAIR

Warna pelangi juga berlaku buat penampilan rambut lho. Jadi jangan heran kalo kita liat warna merah, kuning, hijau, biru di tengah kerumunan kepala berambut hitam.

 

SWAG KIMONO

Tokyo street style emang paling bisa melestarikan pakaian tradisional Jepang ini dengan cara yang paling swag! Kimono tampil ultra modern dengan moidifikasi gaya yang disesuaikan dengan karakter fashion masing-masing orang.

 

EFFORTLESS STYLE

Pake kaos aja tapi keliatan kece? Baju gedombrongan tapi keren aja diliatnya? Well, jiwa fashion Tokyo street style yang bisa bikin penampilan biasa jadi super nggak biasa.

 

OVERLY OVER SIZE


Kalo ada yang jadi ciri umum Tokyo street style, they wear overly over size clothes! The bigger, the better! Tapi nggak ada kata cupu dalam kamus mereka tuh, karena semuanya tetep keren aja pas mereka pake.

 

KAWAI


Yess, kawaiii! So pure and cute adalah karakter lain yang jadi cirinya street style Tokyo. Inspirasinya apalagi kalo bukan dari dunia anak-anak yang inncocent dan penuh warna.

 

GOING VINTAGE


Gaya jadul pun bisa bertransformasi jadi keren banget dengan modifikasi sana-sini.

 


Source Images : tokyo fashion.com, etc

Related Articles

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.