Login

Email
Password


Mylooks

CELEBRITY BEAUTY LINE

30 Oktober 2017

Kayaknya nggak cukup tampil cantik dan jadi ambassador beauty product, banyak seleb yang akhirnya ngerasa perlu bikin beauty line sendiri, supaya karakter dan cirinya beneran keluar dan merepresentasikan siapa dirinya. Nggak hanya bikin fansnya kegirangan, banyak juga beauty enthusiast yang ngerasa kalo celebrity beauty line ini juga worth to try. Kayak beberapa seleb ini nih.

 

FENTY BY RIHANNA MAKEUP

Princes RiRi nggak main-main dalam nyiptain beauty line-nya, Fenty by Rihanna Makeup. Diformulain selama dua tahun, akhirnya September lalu Rihanna ngerilis beauty line-nya yang langsung dapet tanggepan positif dari media dan publik. Meski nggak ngeluarin palet makeup yang dilengkapi sama lipstick dan eyeshadow, Fenty langsung jadi idola karena nyediain foundation yang punya variasi warna super lengkap buat semua jenis kulit, including for the albino’s skin! And did you know Fenty name taken from Rihanna last name, Robyn Rihanna Fenty? Well now you know!

 

KYLIE COSMETICS BY KYLIE JENNER

Semenjak dirilis di tahun 2015, udah banyak banget produk kosmetik yang dikeluarin sama anak termuda dalam klan Kardashian-Jenner ini. Dan tiap produk baru yang dikeluarin laris manis dan selalu sold out di pasaran! Karena brand-nya ini, dalam 18  bulan Kylie udah berhasil meraup keuntungan sebesar $490 milyar, dan diproyeksiin di tahun 2022 bakalan menghasilkan $1 triliun! More from that, lipstick yang dikeluarin Kylie Cosmetics adalah jagoannya, tersedia dalam berbagai shade dan ukuran, dan selalu ngedapetin review bagus dari banyak penggunanya.

 

HONEST BEAUTY  – JESSICA ALBA

Sebelum ngerilis Honest Beauty, Jessica Alba udah lebih dulu ngerilis Honest Company yang ngeluarin produk bath and body serta perawatan buat anak bayi dan berfokus pada produk bebas animal testing yang aman buat dipake. Ia akhirnya mutusin buat ngerilis beauty line keduanya, Honest Beauty dengan visi yang sama, against animal testing dan nggak make pewangi sintesis sehingga nggak nyebapin alergi pada kulit sensitif. Di antara produk makeup sejenis, Honest Beauty jadi langganan mereka yang punya visi sama kayak Jessica Alba.

 

KARDASHIAN BEAUTY – KIM, KOURTNEY, KHLOE KARDASHIAN

Waktu awal keluar, Kardashian Beauty udah nemuin banyak drama, di antaranya karena perusahaan yang ngebuat makeup ini ngerasa Kim, Kourtney dan Khloe nggak ngasih cukup exposure dan promo di social media, sehingga produk makeup-nya nggak cukup terjual banyak. Tapi setelah dramanya kelar, Kardashian Beauty mulai banyak di-review oleh makeup enthusiast. Meskipun nggak ngalahin kepopuleran Kylie Cosmetics dan rada overrated karena nama Kardashian, tapi Kardashian Beauty punya bold and inspirasional hash tag buat para penggunanya, #BeFierce #LiveFierce dan #NoApologies.

 

KKW BEAUTY – KIM KARDASHIAN WEST

Emang kayaknya klan Kardashian nggak bisa jauh-jauh dari dunia beauty, karena Kim pun akhirnya ngeluarin beauty line-nya sendiri, KKW. Jagoannya apalagi kalo bukan contouring, karena Kim emang dikenal dengan gaya contouring-nya yang handal, dan makeup nude-nya yang selalu on. Banyak beauty blogger yang bilang foundation dan contouring KKW emang keren banget dan bikin muka mulus, meski sponge-nya tetep nggak bisa ngalahin Beauty Blender yang asli.

 

KORA ORGANICS – MIRANDA KERR

Beauty line yang dibuat sama model asal Australia ini emang lebih fokus ke skin care daripada makeup. Kecintaannya sama produk organik yang make bahan-bahan alami adalah alasannya ngeluncurin KORA. Nggak hanya gembar-gembor make bahan alami, sebagai hasilnya, KORA udah banyak banget ngedapetin penghargaan, bahkan kebanyakan produk yang dikeluarin sama KORA masuk dalam kategori vegan. Tapi di antara sekian banyak produk yang dikeluarin, beberapa review bilang kalo nggak semua produk yang dikeluarin worth the hype. Dan karena ini merupakan skin care product, kita harus bener-bener ngeliat banget cocok nggaknya dengan kondisi kulit kita.

 

CIRCA - EVA MENDES

Meski udah keluar lumayan lama di tahun 2015, CIRCA tetep jadi salah satu andalan beauty drug store keluaran seleb dengan harga di bawah $15. Eva Mendes ngeluarin CIRCA karena dulunya ia tumbuh dengan makeup ‘murah meriah senang’ yang dijual di drugstore. Tapi karena nggak semua produk tersebut oke, terbersitlah ide buat nyiptain CIRCA, makeup berkualitas oke dan against animal testing.

 

FLOWER BEAUTY - DREW BARRYMORE

Nggak banyak celeb beauty line yang dijual dengan harga terjangkau dan dijual di drugstore dan hypermarket. Tapi Drew Barrymore sengaja ngeluarin Flower Beauty dan ngejualnya dengan harga affordable. Rangkaian produknya lengkap mulai dari highlighter sampe makeup brush. Tapi meskipun murah, kualitas Flower Beauty nggak kalah dari high-end brand,  bahkan diproduksi di lab yang sama.

 

TYRA BEAUTY – TYRA BANKS

Tyra Banks ngeluarin Tyra Beauty di tahun 2015 dan ngejualnya pertama kali dengan sistem MLM. Ia ngerasa dengan pengalaman modelingnya puluhan tahun, diperluin makeup yang bisa ngasih hasil akhir cepet dan maksimal. Meski hasil review rata-rata bilang produk makeup-nya oke, Tyra sendiri sempet kesandung masalah karena akhirnya menutup sistem penjualan MLM dan menggantinya dengan sistem retail, yang akhirnya ngebuat banyak peserta MLM-nya merasa dirugiin.

 

KVD BEAUTY – KAT VON D

Di antara semua beauty line, makeup hasil karya Kat Von D mungkin adalah yang paling beda. Bukan karena Kat Von D sendiri adalah tattoo artist dan semua produknya against animal testing, tapi packaging produknya pun sangat menggambarkan kepribadiannya Kat yang rebel, bold dan a bit gothic. Banyak review yang bilang kalo produk-produknya sesuai dengan apa yang dijanjiin, punya stay power yang lama, dan bahkan buat ukuran high-end product, harganya masih relatif terjangkau.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

Gaya fashion Athleisure

13 April 2016

Berasal dari kata “athletic’ dan ‘leisure’, artinya; pakaian untuk berolahraga yang juga cukup gaya untuk dipakai buat jalan-jalan. Gaya fashion ini cukup populer

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.