Login

Email
Password


Mylooks

BEAUTY PICK: LABIOTTE WINE LIP TINT

30 Juni 2017

Kali ini Happifyourworld mau bahas lip tint dari Korea yang sempat booming beberapa waktu lalu. The Labiotte Wine Lip Tint dikemas dalam bentuk botol wine mungil dengan berat cuma 7gram. Selain terlihat cute and adorable, its really easy to use!

 

Labiotte Wine Lip Tint ini sih katanya beneran pake ekstrak wine dari Perancis. Sounds fancy yes? Tapi tenang aja wine yang satu ini nggak memabukkan kok!

 

Seperti yang terlihat dari kemasannya. Kita tinggal memutar leher botolnya dan akan muncul applicator untuk mengaplikasikan lip tint. Aplikatornya mudah banget dipake dan nggak bikin bleber.

Ada aroma manis yang khas dan kalo dicicip sedikit kayak ada rasa berry. The Labiotte Wine Lip Tint hadir dengan 6 shades yaitu PK01 BLUSH PINK, CR01 ROSE CORAL, OR01 CHARDONNAY ORANGE, RD01 SHIRAZ RED, RD02 NEBBIOLO RED, RD03 MERLOT BURGUNDY.

Happifyourworld nyobain yang RD3 Merlot Burgundy yang punya hasil akhir seperti warna dark violet-red. Lihat palette warna di bawah, hasilnya bener-bener kayak contohnya!

 

Kita bisa ngaplikasiin untuk seluruh bibir atau bikin gradient, its really up to you!

 

The Labiotte Wine Lip Tint mengandung premium formula yang akan melembutkan bibir setelah pengaplikasian. Tapi menurut Happifyourworld, dalam beberapa jam bibir akan sedikit kering walaupun warnanya masih tetap ada. Makanya Happifyourworld nyiasatin dengan pake lipbalm dulu sebelum pake lip tint ini. Oia, lip tint ini termasuk yang long-lasting lho! Bahkan dipake seharian warnanya nempel di bibir dan nggak pudar. Setidaknya untuk warna gelap, kalo warna cerah mungkin karena ada sheer jadi gampang pudar dan musti retouch berkali-kali.

Untuk tektsturnya, its quite comfy. Nggak terlalu thick dan watery. No sticky feeling or tackiness begitu dipake. Lip tint ini juga oke buat dimix sama lipstick.

Final thought:

The Labiotte Wine Lip Tint is the definition of beautiful long-lasting and long-wearing lip tint. Kemasanya yang pack dan travel friendly ngemudahin buat dibawa kemana aja. Udah gitu instagrammable banget, totally worth to buy!

Kalo kita nggak terlalu demen sama lip tint, mereka juga ngeluarin versi lipsticknya yang nggak kalah oke!


Foto: Labiotteofficial Instagram

Related Articles

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

DOPE LAYERS

05 April 2016

Let’s bundle up in these cool outerwears.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.