Login

Email
Password


Mylooks

STEAL THE LOOK: HOW TO STYLE LIKE HIJABERS

24 Juni 2017

Hijab udah bukan lagi pakaian yang identik sama kesan yang kuno dan kaku. Udah banyak kok para desainer dan fashion blogger yang ngebuktiin kalo mereka bisa tetap stylish dengan berpakaian tertutup dan ngegunain hijab. Happifyourworld juga ngumpulin nih beberapa gaya hijab yang bisa kita contek buat acara formal ataupun sehari-hari. Let’s take a look!

 

Hana Tajima

Nama Hana Tajima pasti udah nggak asing lagi di dunia hijabers. Sebagai desainer dan juga blogger asal Inggris, Hana selalu bisa memadumadankan pakaian kayak t-shirt, jeans, long skirt, ataupun jaket yang keliatan casual, chic, tapi juga tetap tertutup dengan hijabnya. Ia selalu punya gaya khas dalam ngegunain hijabnya, yaitu hijab segi empat atau pashmina yang dibiarkan longgar membingkai wajahnya. Karena gayanya yang wearable dan simple,  Hana juga pernah diajak berkolaborasi bareng clothing brand asal Jepang, Uniqlo bernama Hana Tajima LiveWear.

 

Yuna

Nggak cuma karena karyanya di bidang musik, penyanyi asal Malaysia ini juga jadi favorit dari segi hijab fashion-nya. Identik dengan gaya turban yang edgy, Yuna lebih sering nonjolin gaya retro yang nonjolin motif dan nggak takut buat pake warna-warna terang. To make it more cool, Yuna juga suka nambahin aksesori buat ngelengkapin tampilannya kayak topi, or statement earring.

 

Indah Nada Puspita

Salah satu fashion blogger yang gaya hijabnya simpel, tapi bisa tetep keliatan cantik dan shopisticated. Selain suka pake hijab segi empat, cewek yang akrab dipanggil Nada ini juga suka berkreasi dengan hijab pashmina yang selama ini ia pake di udara yang dingin selama bersekolah di Jerman dan nggak gampang tertiup angin. Keren ya?

 

Saima Chowdhury

Fashion blogger asal Inggris ini dikenal dengan gaya serba hitam atau monokrom. Tapi makin ke sini, Saima mulai berani ngegunain warna-warna cerah dan lebih mengeksplor gaya yang jarang banget dipake sama cewek-cewek berhijab, kayak ngegunain slip dress, choker, atau topi baret. Well, she’s totally our favorite now!

 

Shahd Batal

Cewek asal Sudan ini emang belum lama ngegunain hijab, tetapi gayanya bener-bener inspiring banget! Shahd atau Shae suka banget ngegunain denim yang dia mix dengan apapun, mulai dari t-shirt, jaket army, atau turtle neck. Cocok nih buat kita yang masih bingung buat mix and match pakaian berhijab.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

CHIC CHOKERS

03 Februari 2016

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.