Login

Email
Password


Mylife

TIPS CARA NGAMBIL HATI SI GEBETAN

18 September 2018

Mau itu di sekolah, di kampus, atau di manapun, punya gebetan itu bikin kita jadi semangat hidup. Nggak ada yang bisa ngalahin perasaan deg-degan, harap-harap cemas apa dia bakal ngelirik kita atau nggak... Well, tapi di situlah sensasinya. Nah gimana caranya biar usaha sama perhatian kita bisa tersampaikan, syukur-syukur dia juga punya perasaan yang sama, yuk baca tutorial gimana cara ngambil hati si gebetan di sini!

 

CARI CELAH DAN KESEMPATAN BUAT NGEDEKETIN SI GEBETAN

Hal pertama yang musti kita lakuin adalah bikin dia sadar sama keberadaan kita. untuk itu, kita harus cari celah dan kesempatan (dalam kesempitan kalo perlu) buat ngedeketin si gebetan biar kita bisa saling kenal satu sama lain. Coba cari tahu kegiatan dia, dari dia ikutan organisasi apa sampe les yang dia ikutin. Terus coba deketin teman-teman inner circle-nya buat nyari informasi, modus dikit nggak apa-apa kok demi bisa mendekati si gebetan.

 

TUNJUKIN RASA SUKA KITA DENGAN CARA YANG ‘CANTIK DAN ELEGAN’, ALIAS NGGAK LEBAY!

Ini aturan pertama yang musti kita ingat, jangan terlalu berlebihan nunjukin perasaan suka kita sama si gebetan. Boleh aja chat atau kirim direct message di Instagram, tapi bedain ngasih perhatian sama neror, ntar yang ada bukannya kita deket sama si gebetan yang ada si gebetan malah kabur. Ini juga termasuk jangan tiba-tiba curcol atau ngasih kode-kode di medsos, apalagi udah nganggep si gebetan adalah pacar. Padahal nembak atua ditembak aja belum.

 

PERBAIKIN PENAMPILAN KITA DI HADAPAN DIA DENGAN TETAP JADI DIRI KITA SENDIRI

Kalo selama ini kita males sisiran, males pake cologne, coba deh ubah kebiasaan ini. Perhatiin penampilan kita ketika kita ada di hadapan si gebetan, nggak perlu harus dandan full makeup, asalkan kita keliatan proper dan rapih itu bakal bikin dia tertarik kok. Inner beauty emang lebih penting tapi bukan berarti outer beauty kita cuekin kan?

 

TUNJUKIN KALO KITA BEDA DARI YANG LAIN DAN PATUT BUAT NGEDAPETIN PERHATIAN SI GEBETAN

Selain kita yang berupaya kenal si gebetan lebih jauh, di lain pihak si gebetan juga harus tau kelebihan dan keunikan yang bikin kita beda dari orang (ehm cewek) lain. kalo ada kesempatan, tunjukin bakat dan kelebihan yang kita punya. Se-simple kita bisa jadi pendengar yang baik aja itu udah jadi nilai plus di mata si gebetan lho.

 

Shht, cowok itu sebenarnya sederhana kok. Coba deh baca 6 SIKAP CEWEK YANG BIASA TAPI BIKIN COWOK SUKA.

 

USAHAIN BUAT TERUS ADA DI DEKATNYA

Pernah dengar istilah ‘witing tresno jalaran soko kulino’ atau ‘cinta itu tumbuh karena terbiasa’? Istilah ini bukan cuma kata kosong aja. Karena faktanya, biarpun si gebetan misalnya udah punya orang yang dia suka tapi kalo dia udah terbiasa dengan kehadiran kita, bukan nggak mungkin rasa sukanya bakal muncul buat kita yang selalu ada buat dia.

 

SIAP-SIAP BUAT NEMBAK SI GEBETAN

Ok semua point di atas udah kita lakuin, sekarang saatnya untuk ngumpulin seluruh keberanian buat nembak si gebetan. Sebelum nembak, tenangin diri kita sendiri dan kalo bisa jangan pikirkan hasilnya kayak apa. Itu nanti aja. Karena kalo kita mikirin, yang ada kita bakal takut buat nyatain perasaan dan malah makin mendem perasaan, yang akhirnya kita cuma bisa ada di posisi friend zone. Nyatain perasaan emang kayak uji nyali tapi percaya deh, setelah semua usaha buat ngedapetin si gebetan apapun hasilnya itu akan bikin kita lega setelahnya!

 

Semangat!


Foto: Shutterstock   

Related Articles

Cara LDR Agar TIdak Bosan

13 April 2016

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.