Login

Email
Password


Mylife

TANDA COWOK NGGAK BALES PERASAAN KITA

06 Maret 2018

Bisa jadi karena kita nggak mau terima kenyataan, atau karena kita emang clueless aja, sebenernya tanda-tanda cowok nggak ngebales perasaan suka dan sayang kita keliatan banget kok girls. Sayangnya, kebanyakan cewek ‘berjuang’ terus sampe akhirnya si cowok jadi ngerasa risih. Nah, daripada udah usaha banget tapi nggak berbales, coba yuk kenalin tanda-tandanya cowok nggak ngebales perasaan kita.

 

1. Bales chat lama dan jarang ada pas kita telepon.

Oke, satu yang harus kita paham banget, cowok yang pengen deket sama kita dan punya perasaan tertarik, pasti nggak akan nunda sampe lama banget buat ngebales chat dari kita. Sekali dua kali bilang lagi nyetir atau sibuk latihan band mungkin wajar, tapi kalo udah berulang kali dan alesannya itu-itu aja, bahkan nggak ngebales sama sekali, it’s a wake up call girl!

2. Sering ngomongin cewek lain di hadapan kita.

Hmmm, hallooo. Kita udah jelas-jelas lagi nunjukkin ketertarikan sama dia, tapi kok dia malah enak aja bilang, “si Sharen tuh cantik banget ya, pengen deh bisa jalan bareng dia.” Keliatan banget kan kalo dia nggak menghargai perasaan kita.

3. Dia nggak mau kita ketemu temen deket atau keluarganya.

Cowok yang care sama kita pasti pengen ngenalin orang-orang terdekatnya dan nggak cuma sebates jalan berdua ngemall aja. Ngedeketin kita ke orang-orang di circle-nya dia adalah bukti kalo cowok pengen serius berhubungan sama kita.

4. Dia usaha banget ngubah diri kita.

Setiap baju yang kita pake dikritik, kebiasaan makan kita dievaluasi, bahkan urusan passion, hobi dan cita-cita pun dikomentarin negatif. Pokoknya dia usaha banget ngubah kita jadi orang lain. Please deh, cowok yang suka sama kita akan ngedukung apapun pilihan kita, dan jadi supporter paling depan, bukan malah ngejatuhin pilihan kita.

5. Dia lebih tertarik sama fisik kita ketimbang ‘isi’ kita.

Coba perhatiin, kalo dia lebih seneng megang kita ketimbang ngobrol serius tentang sesuatu, atau selalu ngajakkin berduaan pas rumahnya kosong, ini sih udah jelas banget dia manfaatin kita buat hal-hal yang nggak baik.

6. Dia nggak pernah nanya, “Kamu hari ini ngapain aja?”

Seklise apapun pertanyaan itu, buat cowok yang care sama kita, penting banget buat tau apa aja yang udah kita laluin dalam satu hari. Sebaliknya, cowok yang nggak punya rasa, akan ngerasa bodo amat sama keseharian yang udah kita laluin.

7. Kita cuma minoritas dalam kehidupannya.

Tiap kali jalan, kita terus yang ngajakin, dan itu pun susaaaah banget dapetin jawaban positif. Dan kalopun dia mau, ada aja alesan buat nunda-nundanya. See girls, cowok yang sayang sama kita pasti akan ngusahain apapun buat bisa ngabisin waktu bareng sama kita. Nggak ada tuh jawaban, “nanti aku liat dulu ya hari itu sibuk apa nggak.”

8. Dia selalu bikin kita “wondering”.

“Kapan ya dia bakalan ngebales chat gue, kapan ya dia mau pergi sama gue, kapan ya dia bakalan nembak gue...”  Semua pertanyaan yang bikin kita penasaran dan nggak nemu jawabannya itu sebenernya adalah pertanda kalo dia tuh nggak in to us. Sesibuknya cowok, kalo dia sayang sama kita, pasti deh ngeluangin waktu dan nggak bikin kita nunggu sampe basi. Kalo kita kebanyakan nanya kayak gitu, it’s time to move on girls!

 


Image : shutterstock.com

Related Articles

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

25 Maret 2018

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

NONTON STREAMING YUK!

06 April 2016

Tapi, hati-hati nggak bisa berhenti, hehehe!

Share Article To

Leave a Comment
1 comments
You must be logged in to post a comment.

Dinda Karina


artikel yang bagus deh

Feb 07, 2017 07:58 AM