Login

Email
Password


Mylife

UNTUNGNYA PUNYA SAHABAT COWOK

28 Agustus 2018

Kata siapa cowok dan cewek nggak akan bisa sahabatan? Justru 5 hal ini bikin kita sadar kalo ternyata punya sahabat cowok bener-bener asyik dan ngajarin kita banyak hal!

 

Cowok punya pola pikir yang lebih logis

Nggak bisa dipungkiri, bahkan secara biologis pun udah terbukti kalo cowok akan selalu mengandalkan logika dalam hal apapun dibandingkan cewek. Cobain aja cerita sesuatu dan dengerin apa pendapat mereka tentang itu. Dijamin deh, banyak hal yang mungkin nggak terpikirikan oleh kita sama sekali, tapi bisa dengan santainya meluncur lewat omongan mereka. Anehnya, kita pun merasa itu solusi yang benar untuk dilakukan.

 

Cowok bisa ngasih kita proteksi ganda

Udah bukan rahasia kalo cowok selalu kita andalkan dalam hal melindungi kita sebagai cewek. Bukan cuma ngelindungin lewat masukan bermanfaat supaya kita terhindar dari masalah-masalah aneh, cowok juga didesain memproteksi kita secara fisik. Takut berdesak-desakan saat nonton konser? Atau takut digodain mas-mas random pas pulang malem? Sahabat cowok pasti mau kok jadi ‘bodyguard’ kita.

 

Cowok kadang sangat nothing to lose dan fleksibel

Mereka nggak sungkan ngebantu kita. Mulai dari gampang di ajak ke mana-mana, sampe jadi pacar bohongan buat ‘ngusir’ cowok-cowok yang suka ngeganggu kita. Tapi di satu sisi, mereka bisa aja nolak ajakan kita saat ada urusan yang lebih penting. Jadi jangan ngambek kalo dia tiba-tiba nggak bisa kita ajak hangout last minute kayak biasa karena dia ada gig di kampus. Justru sebagai sahabat yang baik, kita harusnya hadir dan ngasih support atas hal yang dia suka.

 

Cowok bikin kita imun terhadap hal-hal remeh

Walaupun suka geregetan sama tanggapannya yang flat, sikap cowok yang cuek dan anti drama bikin kita belajar banyak , terutama mengendalikan reaksi kita sama hal-hal sepele. Bukan berarti dia nggak peduli, tapi kebanyakan cowok akan ngeliat suatu masalah dengan penuh pertimbangan, makanya mereka bisa tetap keliatan santai bahkan saat lagi kena masalah yang menurut kita adalah big deal.

 

Cowok akan selalu jadi... cowok!

Sahabat cowok nggak akan ngambil keuntungan atau perasaan apapun dari pertemanan yang dijalanin. Jadi mau sedekat apapun hubungan kalian berdua, sikapnya bakal sama aja kayak ke teman-teman cowoknya yang lain. Kita berteman karena emang cocok secara kepribadian dan nyambung aja satu sama lain, bukan karena ada agenda terselubung di dalamnya. Tapi dari situ, kita bakal nemu banyak insight darinya karena cowok akan sangat open dengan hal-hal pribadinya, pola pikirnya, bahkan untuk urusan cewek sekalipun.


Foto: Shutterstock

Related Articles

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

25 Maret 2018

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

NONTON STREAMING YUK!

06 April 2016

Tapi, hati-hati nggak bisa berhenti, hehehe!

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.