Login

Email
Password


Mylife

6 SIKAP CEWEK YANG BIASA TAPI BIKIN COWOK SUKA

23 Juli 2018

“Susah banget sih punya cowok!”, “gue kan gak cantik, mana mungkin cowok suka ma gue.”

Hayoo, siapa diantara Happy Females yang sempet berpikir kayak diatas? Kebanyakan dari kita para cewek berpikir sulit bikin cowok jatuh cinta sama kita. Apapun usaha kita lakuin, dari yang ngubah penampilan sampe yang paling ekstrem ngubah diri kita sendiri! Padahal sebenarnya buat bikin cowok jatuh cinta sama kita itu nggak perlu usaha ekstrem lho.

 

Di artikel ini, Happifyourworld ngobrol sama cowok-cowok, ternyata banyak kok dari mereka yang malah lebih suka sama cewek yang simple dan nggak lebay. Para cowok bilang, sikap cewek yang biasa-biasa aja justru bikin mereka jadi suka.

 

CEWEK SUPEL DAN RAMAH SAMA SETIAP ORANG BIKIN BETAH LAMA-LAMA SAMA DIA.

Kata Andri (20th), cewek supel dan ramah sama semua orang, siapa pun dia itu menyenangkan banget. Cewek supel itu bikin suasana seru dan nggak canggung karena dia bisa masuk ke lingkungan manapun karena dia mudah berbaur. “gue suka sama cewek supel soalnya gue nggak perlu kuatir dia bakal jadi risih atau jengah bahkan ngejauh, bukan berarti cewek pemalu itu nggak baik ya. Tapi gue lebih senang kalo cewek bisa supel sama siapa aja. Walaupun orang itu baru dia kenal.”

 

CEWEK YANG KOMUNIKATIF, SEKALIGUS BISA JADI PENDENGAR YANG BAIK.

Cewek punya sifat alami suka ngobrol dan ini dipahami banget sama cowok. Sebenarnya nggak jauh beda sama cewek yang pingin didengerin, cowok pun juga pingin didengerin. Cewek yang komunikatif itu oke, tapi akan lebih oke lagi kalo dia bisa jadi pendengar yang baik terutama ketika si cowok curhat. “Yes, cowok pun boleh dong curhat dan kadang kita ingin cewek bisa dengerin keluh kesah kita tanpa dijudging. Kalo pun si cewek nggak punya solusi saat itu tapi cukup dengan dia dengerin gue, gue akan ngerasa sangat dihargai dan bikin makin cinta sama dia.” Kata Jason (18th).

 

NGGAK USAH MATI-MATIAN JAGA IMAGE, CEWEK YANG JUJUR DAN APA ADANYA ITU JADI DAYA TARIK TERSENDIRI

“Kalo gue boleh jujur, cowok-cowok sekarang udah males ngadepin cewek yang berusaha banget nge-jaga image, kesannya kayak pura-pura”, tukas Arman (20th). Yup, kebanyakan yang Happifyourworld tanya, cowok sekarang lebih suka sama cewek yang apa adanya dan jadi dirinya sendiri. Tahu gimana mereka harus bersikap dan nggak dibuat-buat. Bener juga sih, kalo kita berlagak kayak orang lain yang sifatnya bertolak belakang, hanya akan bikin kita jadi capek sendiri. Jadi tunjukin sifat asli kita sejak awal, hal ini akan bikin kita jadi tahu mana cowok yang benar-benar jatuh cinta dengan tulus sama kepribadian kita, bukan karena kita bertindak seperti orang lain.

 

CEWEK YANG MANDIRI TAPI JUGA NGGAK GENGSI UNTUK MINTA TOLONG

Jadi cewek mandiri itu nggak salah, tapi bukan berarti kita jadi sok super woman. Dari sudut pandang cowok, cewek yang nggak gengsi dan jujur butuh pertolongan justru bikin mereka tambah respek. “Gue kagum sama cewek mandiri yang bisa ngelakuin apa aja sendirian, tapi gue bakal makin respek ketika mereka juga nggak segan bilang butuh bantuan. Wah gue meleleh deh pasti!” kata Radith (19th)

 

CEWEK YANG SUPPORTIF DAN HELPFUL BIKIN COWOK KAGUM SAMA DIA

Supportif dalam arti kita bakal muji cowok kalo dia dapat apresiasi atau prestasi, bisa ngasih tau kalo si cowok ada yang salah dan hal itu butuh diperbaiki tanpa judging, dan nggak nuntut macem-macem. “Saat ini gue lagi nge-gebet cewek di sekolah. Dia smart banget tapi dia nggak sombong dan justru mau bantuin temen-temen dia. Walaupun kata orang dia penampilannya biasa aja, tapi gue jatuh hati sama sifatnya yang supportif dan helpful!” Alvan (18th)

 

CEWEK YANG EASY GOING BIKIN COWOK TERKESAN

Alias nggak bikin hidup ribet. Udah jadi rahasia umum cewek terkenal sebagai mahluk yang mudah panik dan agak ribet, ehem... kebanyakan. Kalo ada sesuatu yang nggak berjalan sesuai rencana, biasanya kita jadi sewot, panik dan bingung gimana ngatasinnya. Kalo kamu punya sebaliknya, bersyukurlah. Cewek yang cenderung santai (bukan pemalas yaa) dan easy going, bikin cowok terkesan sama kita. menurut para cowok, cewek yang easy going itu lebih bisa diajak kompromi dan diskusi karena mereka mampu berpikir tenang. “Cewek yang easy going itu enak diajak ngomong dan nggak ribet. Guenya juga sebagai cowoknya jadi kayak berasa tenang. Kalo mau ngeliat cewek itu easy going atau nggak, coba deh traveling bareng hahaha” kata Fathur (22).

 

Tuh, nggak perlu punya badan kayak model dan muka cantik kayak idol, selama kita jadi diri sendiri dan nggak lebay, hal itu lebih efektif bikin cowok jatuh cinta!


Foto: Shutterstock   

Related Articles

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

25 Maret 2018

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

Share Article To

Leave a Comment
1 comments
You must be logged in to post a comment.

Dinda Lutfiah


Jul 28, 2018 12:02 PM