Login

Email
Password


Mylife

MOTHER'S DAY IN MILLENNIAL'S WAY

21 Desember 2017

Selain Natal, di bulan Desember kita juga ngerayain hari Ibu yang jatuh di tanggal 22 Desember. Meski kita rayain tiap tahun, kayaknya harus ada hal-hal seru yang bisa lakuin bareng Mama di hari spesialnya ini. Cek yuk, ide apa aja yang bisa kita lakuin bareng Mama tersayang.

PAMPERING ALL DAY

Duh, siapa juga yang nggak seneng kalo disuruh bermanja-manja di salon atau day spa? Dari mulai mijit, lulur, body scrub, sampe facial. From head to toe, semua dikasih treatment. Coba bikin appointment berdua sama Mama di salon atau spa langganan kita. Kalo mau lebih bebas dan leluasa, hari gini kan juga udah banyak layanan spa treatment yang bisa dipanggil ke rumah, jadi kita lebih bebas ngatur waktu dan lama perawatannya. Psst, jangan lupa nyalain lilin aromaterapi ya biar kayak di spa beneran, hehehe.

 

ONE FINE DAY

Kalo selama ini kita betah nongkrong dan hang out sama temen-temen satu gang seharian penuh, khusus Hari Ibu luangin waktu buat hang out sama Mama. Tanya Mama pengen jalan ke mana, dan kasih ide buat seneng-seneng. Misalnya nonton film barengan adik-kakak kita, ditraktir makan di resto favoritnya, atau ngopi di coffee shop terbaru. Obrolin hal-hal yang bikin Mama seneng, hobi barunya, nostalgia Mama masa pacaran sama Papa, pokoknya apapun yang bikin Mama happy pas mengingatnya.

 

SURPRISE REUNION


Kita tau Mama punya squad yang udah lama nggak ketemuan dan ngumpul. Coba yuk kumpulin temen-temen terdekat Mama, dan undang Tante-tante tersebut dateng ke rumah buat ngasih kejutan ke Mama. Minta bantuan Papa buat mengontak mereka satu per satu ya.  Jangan lupa sediain snack dan cemilan buat temen ngobrol seru mereka. Dijamin Mama dan semua Tante itu pasti seneng sekaligus terharu banget deh sama usaha kita mempertemukan mereka di tengah jadwal yang sempit.

 

DIY COUPONS

Nah, kalo biasanya kita suka males kalo disuruh ini itu, DIY Coupons ini bisa jadi cara buat penebusan dosa nih, hehehe. Bikin mini buklet yang isinya kupon atau voucher hal-hal yang Mama bisa minta kita lakuin selama satu minggu atau satu bulan. Misalnya, 30 menit pijit gratis, 1 hari bikin sarapan lengkap, atau gantiin Mama belanja ke pasar.

 

LOVELY HAMPERS

Project DIY ini nunjukkin kalo kita tau banget apa yang Mama suka. Kopi sachet favorit, rasa teh kesukaan Mama, cemilan yang selalu ada di dapur, parfum kesenangan, lotion yang nggak boleh kelewatan, MP3 tembang kenangan, juga novel dari pengarang favorit Mama, semua ada dalam satu box atau keranjang. Ngebayangin reaksinya Mama pas nerima hampers ini aja udah bisa bikin kita senyum-senyum geli sendirian ya girls.

 

DIGITAL ALBUM

Namanya juga anak millineal, pasti kita jago banget nih bikin kolase foto dan video pake aplikasi atau software laptop. Nah, coba deh kumpulin foto-foto lama Mama dari zaman beliau kecil dan masih muda, terus compile jadi satu, terus bikin deh album digital atau video dengan kreasi kita sendiri. Kasih quote atau tambahin lagu yang ngegambarin Mama banget. Kirim ke handphone Mama di hari Ibu, duh pasti Mama bakalan terharu banget deh liatnya!

 

MOM’S MAKEOVER

Sehari ini dandanin Mama pake gaya yang beda dari biasanya. Mix and match dari lemari kita dan lemari Mama, dan ubah Mama jadi versi Mama 2.0, hehehe. Jangan lupa makeup-in Mama juga, dan praktekkin keahlian makeup kita ke Mama. Jangan lupa upload ke Instagram kita hasil perubahan dan makeover Mama ya girls!

 

COOK FOR HER

Selama ini kita taunya makanan akan ready di meja makan dan kita tinggal nikmatin hasil akhirnya. Well, cobain berperan jadi Mama sehari ini yuk. Ambil alih dapur dan bikin menu buat dicobain Mama. Nggak usah takut berkreasi, kita tinggal buka YouTube atau Instagram, dan kreasi makanan bertebaran di sana.

 


Images : shutterstock.com

Related Articles

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

6 TIPS NYEMBUHIN PATAH HATI

25 Maret 2018

Patah hati karena baru diputusin? Baca 6 tips ini biar sembuh!

NONTON STREAMING YUK!

06 April 2016

Tapi, hati-hati nggak bisa berhenti, hehehe!

BELAJAR YUK

01 Mei 2016

Simak tips belajar biar siap ngadepin ujian

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.