Login

Email
Password


Mylife

KENALIN TIPE-TIPE COWOK NEGATIF!

27 Juni 2017

Ada banyak tipe cowok yang dateng ke dalam kehidupan kita. Ada yang super baik, ada yang bikin kita selalu deg-degan, ada yang keliatan perfect banget sesuai sama gambaran cowok ideal kita, sampe ada tipe cowok yang justru bikin kita ilfeel setengah mati. Dari sekian banyak tipe-tipe cowok di luar sana, ada tipe-tipe cowok yang rentan bikin kita sakit hati! Dan percaya deh tipe cowok kayak gini bener-bener harus dihindarin sejauh mungkin.

TIPE #1 : PLAYBOY KELAS KAKAP

"bunga ini cantik kayak kamu deh Sarah.... Eh Lisa"

Tipe cowok kayak gini punya ciri khas yaitu ngomongnya pinter banget. Dia ngerti gimana cara memperlakukan cewek dan ngasih perhatian ekstra ke kita sampe ke hal detail. Flirting adalah salah satu andalannya, dia bakal muji kita setinggi langit (well, cewek mana sih yang tahan sama pujian??) dan bersikap romantis. Awalnya kita pasti bakal ketipu sama penampilan dia yang keren sehingga terlihat sempurna di mata kita, tapi percayalah tipe cowok playboy punya kelemahan. Dia nggak konsisten sama ucapannya dan suka nggak fokus. Ini karena pikirannya terbagi-bagi, dan kita tahu banget cowok itu nggak bisa multitasking. Jadi kalo misalnya kita lagi ngobrol terus dia kayak ngelamun dan selalu ngecek hape plus sembunyi-se, harus curiga jangan-jangan bukan cuma kita cewek yang lagi dideketin sama dia. Time to stalk his social media!

 

 

TIPE #2: COWOK BAPER DAN CAPER

"Duh sayang, udah 5 menit kok kamu ngilang sih? Jadi udah gini aja hubungan kita? Mau aku loncat ke laut dulu baru kamu merhatiin aku?!"

Cowok baper dan caper paling capek ngadepinnya. Kalo chat atau telponnya nggak dibalas urusannya bisa panjang kali lebar. Kalo pun udah selesai masalahnya, entah kapan cowok baper pasti bakal ngangkat-ngangkat lagi masalah lama tersebut buat dibahas. Semua hal akan dibawa perasaan sama dia termasuk jokes. Pacaran sama cowok tipe kayak gini bisa bikin lelah hati dan fisik.

 

TIPE #3: COWOK ABUSIVE

"Kamu itu harus nurutin apa kata aku tau!"

Tipe cowok kayak gini keliatan banget dari kelakuannya. Dia nganggap dirinya superior dan berhak atas diri kita sepenuhnya. Tipe cowok abusive bisa ngasih perlakuan negatif secara verbal dan physical. Misalnya dia suka nganggap remeh kita, nilai fisik kita nggak sempurna, dan kita nggak pantes buat ngejer impian atau karier. Dia nggak segan buat nyerang kita secara fisik, misalnya memukul atau menampar kalo kita dianggap ngelawan. Dia juga bisa ekstra posesif dan nggak ngijinin kita ngejalanain hidup kita. Parahnya cewek yang terjerumus dalam hubungan abusive gini suka nggak nyadar karena dikira cowok yang bersikap seperti ini itu berarti nunjukin "perhatiannya" sama kita. Padahal cowok tipe abusive tuh sebenarnya penakut dan bernyali kecil, dia butuh kita sebagai tameng supaya terlihat kuat. Kebayang nggak tuh kalo kita musti hidup sama tipe cowok kayak gini yang hobinya ngerendahin kemampuan kita dan main pukul? BIG NO!

 

TIPE #4: COWOK MATRE

"Say aku pinjem duit dulu ya nanti aku ganti, papa aku belum transfer nih"

Cowok tipe ini suka bermulut manis (ampe bikin diabetes) dan ngasih seribu satu janji yang ujung-ujungnya minta duit. Alasannya banyaaak. Dari butuh buat bayar kos, lagi nggak dikasi ortu, sampe dompet ilang secara ajaib. Dan tiap ditagih alasannya juga nggak kalah banyak, bisa-bisa baru Tahun Baru Naga deh dikembaliin. Tapi herannya dia bisa aja belanja atau hangout foya-foya bareng temennya, lho?!

 

TIPE #5: COWOK BAD BOY, LITERALLY

Buat sebagian cewek, cowok bad boy itu punya pesonanya sendiri ketimbang cowok yang baik-baik. Pacaran sama cowok bad boy nggak ketebak apa maunya, impulsif, dan penuh tantangan. Tapi jangan salah, semenarik dan se-charmingnya cowok bad boy tetep aja kita harus ngeliat sampe sejauh mana kadar bad boynya. Kalo level 'bad'nya udah sampe ke hal negatif kayak dari hal simple seperti ngeremehin orang, songong, sampe ngajak pake drugs, ngelawan orang tua, or maybe unsave sex. Mungkin kita harus pikir beribu kali buat ngedeketin cowok bad boy.

 

TIPE #6: COWOK BARU PUTUS DARI HUBUNGAN SERIUS

"Makasih ya udah ada di saat aku sedih. Ternyata kamu lebih perhatian daripada cewek aku yang dulu...."

Walaupun kelihatannya nggak ada yang aneh dengan tipe cowok yang baru putus, tapi kalo hanya dalam waktu kurang dari sebulan dia udah pdkt ke kita wah itu patut dipertanyakan. Apalagi kalo dia baru aja putus dari hubungan yang serius. Yang ada kita cuma dijadiin pelampiasan karena dia sedih dan butuh support seseorang. Hal ini wajar sih, menurut Huffingtonpost, cowok itu nggak seperti cewek yang kalo putus bisa dapet social support dari teman atau sahabatnya. Kalo cowok putus, biasanya dia akan diam, menahan diri dan berusaha ngalihin fokusnya dengan cara ngebangun hubungan baru. Semakin dalam hubungannya yang dulu, semakin cepet dia nyari gantinya. Inilah kenapa cowok yang baru putus cepet deket sama cewek lain. Dan, kembali ke diri kita, kita mau dijadiin pelampiasan atau nggak.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

Cara LDR Agar TIdak Bosan

13 April 2016

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

Share Article To

Leave a Comment
1 comments
You must be logged in to post a comment.

Risya marliana


Cara melihat akumulasi kupon gimana yah trims...

Jul 01, 2017 19:54 PM