Login

Email
Password


Mylife

APA YANG ZODIAC KITA BILANG TENTANG RELATIONSHIP

28 Februari 2018

Zodiac bisa ngasih gambaran tentang kehidupan dan personality, termasuk relationship kita. Ini kira-kira apa yang zodiac kita bilang tentang apa kita inginkan dan kita butuhin di relationship.

 

ARIES (21 Maret – 19 April)

Yang kita inginkan:

Kita ingin punya pacar sempurna yang bisa kita pamerin ke teman-teman. Ekspektasi kita ke pacar tinggi banget dan secara nggak langsung menuntut pacar menuruti semua keinginan kita, karena menurut kita itulah gambaran ideal seorang pacar.

Yang sebenarnya kita butuhin:

Cowok yang bisa mengerti dan akan selalu ada di samping kita, apapun kondisinya.  Aries adalah seseorang yang passionate dan hiperaktif, jadi kita butuh seseorang yang bisa meredam energi kita.

 

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Yang kita inginkan:

Pacar yang selalu ada buat kita, yang selalu nganggep kita sempurna dan bakal nurutin apa yang kita mau. Singkatnya sih, kita pingin punya pacar yang fully dedicated sama kita dan bisa berubah sesuai sama kriteria yang kita inginkan.  

Yang sebenarnya kita butuhin:

Musti dimengerti, yang namanya relationship itu harus ada yang namanya respek. Selalu ada 'kekurangan' di tiap orang, either kita menemukan seseorang yang setara dengan kita (or better), atau mengkomunikasikan apa kekurangan masing-masing dan sama-sama berubah ke arah lebih baik. Tanpa paksaan.   

 

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Yang kita inginkan:

Kita ingin punya pacar yang persis sama kayak kita. Dari attitude sampe habit harus sama layaknya orang kembar, ini bikin secara nggak sadar jadi berekspektasi banyak sama pacar.

Yang sebenarnya kita butuhin:

Adalah seseorang yang lebih dewasa dibanding kita. Kita butuh orang yang mau mendengarkan dan bijak secara mental untuk bisa ngedapetin hubungan yang stabil.

 

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Yang kita inginkan:

Karena kita sangat sensitif, kita ingin punya pacar yang bisa langsung tahu dan mengerti dengan tepat apa yang kita mau. Walaupun kita nggak bilang.

Yang sebenarnya kita butuhin:

Musti diingat cowok bukan mind reader, jadi kita sebenarnya butuh cowok loyal dan jujur yang bisa bikin kita nyaman plus rileks, tanpa harus selalu kuatir dengan apa yang mereka rasakan.

 

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Yang kita inginkan:

Kita ingin punya pacar yang bisa nge-boost pride dan ego kita. Sedikit mirip dengan Aries, kita mau si pacar juga bisa naikin popularitas kita dan bisa kita pamerin.

Yang sebenarnya kita butuhin:

Kita butuh pacar yang loyal dan jujur, sekaligus bisa dengan tegas bilang kalo kita tuh egois. Kita butuh pacar yang bisa aktif membantu dan men-support kita supaya bisa lebih berkembang.

 

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Yang kita inginkan:

Berhubung kita sedikit manja, kita ingin punya pacar yang mandiri. Seseorang yang selalu ada buat kita dan bisa ngasih kita ruang kapanpun kita mau.

Yang sebenarnya kita butuhin:

 Nggak salah sih dengan apa yang kita inginkan, tapi kalo dilihat lebih jauh sebenarnya kita butuh pacar yang bisa meng-apresiasi dan me-respek kita seutuhnya.

 

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Yang kita inginkan:

Kita ingin punya pacar sempurnya yang bikin semua orang iri. Yang kalo dilihat di socmed, kita tuh gambaran couple goals banget.

Yang sebenarnya kita butuhin:

 Bukanlah pacar yang keliatan sempurna di luar, tapi pacar yang bisa bikin kita nyaman dan bisa diajak komunikasi ketika ada masalah yang terjadi. Seseorang yang good listener, bukan hanya omdo alias omong doang.

 

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Yang kita inginkan:

Hubungan dimana kitalah yang jadi dominant-nya. Kita nggak bisa terima kalo pacar mulai mengatur-atur, sebaliknya, jusru pacar lah yang harus bisa mengikuti aturan kita.

Yang sebenarnya kita butuhin:

 Nggak ada orang yang mau diatur-atur, se-penurutnya orang tersebut. Kita butuh pacar yang bisa me-respect dan tetap loyal dengan kita bukan karena paksaan tapi karena emang dia sayang dengan kita.

 

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Yang kita inginkan:

Pacar yang bisa mengimbangi jiwa bebas kita. Kita nggak terpaku sama komitmen jadi kita ingin pacar yang juga sama seperti kita.

Yang sebenarnya kita butuhin:

 Nggak ada yang salah sama jiwa bebas tapi kita butuh seseorang yang bisa bikin kita stay on earth. Yang bisa bikin hidup kita stabil lagi dan pengertian. Dalam arti dia akan tetap loyal ketika kita butuh waktu sendiri.

 

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Yang kita inginkan:

Sedikit mirip sama Sagitarius tapi Capricorn lebih ke workaholic. Kita terlalu commit sama hal-hal serius sehingga nggak ingin masalah pacar jadi hambatan buat ngeraih impian kita.

Yang sebenarnya kita butuhin:

 Kita butuh seseorang yang bisa menarik daya imaginasi kita. Seseorang yang fun dan bisa bikin mata kita terbuka kalo sebenarnya ada banyak hal seru dan positif di luar sana.

 

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Yang kita inginkan:

Gambaran ideal kita sama relationship adalah kebebasan. Kita ingin punya pacar tapi sekaligus nggak ingin merasa terikat sama dia.

Yang sebenarnya kita butuhin:

Kita butuh pacar yang bisa ngasih kita ruang bukan ngasih kita kebebasan, keduanya punya makna yang berbeda. Kalo pacar ngasih ruang, kita bisa ngelakuin apa yang kita mau sekaligus mempertahankan hubungan. Kalo kebebasan, kita merasa seolah-olah kayak single person. Kita butuh seseorang yang bisa mengingatkan perbedaan keduanya tanpa paksaan, seseorang yang wise dan mengerti kita seutuhnya.

 

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Yang kita inginkan:

Kita ingin punya pacar kayak prince charming di dongeng, atau kita ingin punya pacar yang bisa kita nurtured. Dengan kata lain kita ingin punya pacar yang bisa selalu tergantung dengan kita.

Yang sebenarnya kita butuhin:

Sebaliknya, kita butuh pacar yang mandiri. We are not their mom, jadi kita butuh pacar yang bisa diajak maju bareng bukan kita terus-terusan selalu narik dia buat maju.  


Foto: Pexels

Related Articles

Cara mengatasi writer block

02 September 2016

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

13 April 2016

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
1 comments
You must be logged in to post a comment.

Pramita Rosma Aryani


taurus mana yah?

Feb 24, 2018 14:10 PM