Login

Email
Password


Mylife

7 KALIMAT YANG DISEBELIN COWOK

06 Februari 2018

Selama ini kita ngira cewek adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna dibanding cowok. Well, turns out we are wrong girls! Karena 7 hal sederhana kayak gini aja ternyata disebelin lho sama cowok. Apa aja itu?

 

“Menurut kamu aku gendutan nggak sih?”

Percaya deh, kalo dikasih pertanyaan kayak gini, pacar kita bakalan milih buat ditelen bumi aja. Karena apapun jawaban yang kita kasih, pasti ujung-ujungnya bakalan bikin kita misuh-misuh nggak ketulungan. Jawaban “nggak kok kamu nggak gendutan,” cuma akan kita bales dengan, “kamu bohong kan, orang celananya udah nggak muat gini! Hayo, bohong kan?”. Sementara jawaban, “iya sih, agak melar dikit,” udah pasti bakalan bikin kita murka berat! Gimana nggak serba salah kan jadi cowok?

 

"Si bebeb bilang terserah, apakah itu sama artinya dengan E=mc2???????"

“Terserah…”

Biasanya yang akan menimbulkan jawaban ini adalah, “mau makan apa?” atau “mau makan di mana?”. Saat jawaban ‘terserah’ yang didapet, biasanya pacar kita akan ngasih alternatif makanan atau tempat buat dipilih, yang anehnyaaaa…. nggak ada satupun yang kita okein!  Pacar pasti akan sering garuk-garuk kepalanya yang nggak gatel itu.

 

“Nggak, aku nggak apa-apa kok…”

Pacar biasanya akan ancang-ancang kalo kita ngeluarin kalimat kayak gini. Somehow, mulut dan lidah kita akan kompakan bilang kayak gini saat kita ngerasa ada yang salah dan di antara kita dan pacar. Tapi kok kayaknya gengsi ya kalo mau bilang langsung, makanya seringkali kita diemin aja sampe pacar berasa sendiri. Eh tapi giliran ditanya, template jawaban yang keluar “nggak apa-apa kok”. Tapi kalo terus didiemin, kita malah gantian ngambek dan mincing pacar dengan kalimat, “kamu tuh nggak peka banget deh orangnya!” Lah, kok!! Hehehe. 

 

"Beb... Aduh, pegimana dah ini..."

“Pilih aku atau….”

Situasi ini biasanya terjadi kalo kita pengen pacar milih kita atau hal lain yang juga dia sukai, bisa hobinya, temen gengnya, latihan bandnya, pertandingan sepakbola, atau bahkan… mamanya! Pokoknya kalo sampe pilihannya jatuh ke hal yang bukan kita, itu artinya pacar nggak cinta sama kita, dan bakalan terjadi Perang Dunia ketiga!

 

“Jadi buat kamu aku nggak penting!”

Kalimat ini biasanya jadi lanjutan setelah argumentasi “pilih aku atau….” terjadi. Kalo pada akhirnya pacar ngerasa harus milih sesuatu yang bukan kita, kita akan ngerasa di atas angin dan ngeluarin pernyataan ini buat ngebuktiin eksistensi kita di kehidupan pacar. Pokoknya situasi harus dibuat sedramatisir mungkin deh!

 

"Terus ngapain nanyaaaaa beb??!!!"

“Bagusan ini atau itu?”

Entah untuk validasi atau sekedar pertanyaan iseng, cewek sering banget dihadapkan pada situasi memilih sesuatu yang sebenernya nggak penting-penting amat. Misalnya, lagi pengen beli tas dan bingung harus pilih warna hitam atau putih. Kita akan nanya ke pacar, “bagusan yang item apa putih yang?” Entah kenapa, kalo pacar kita milih warna hitam, kita akan secara otomatis milih yang warna putih, atau sebaliknya. Pilihan kita akan kontradiktif dengan apa yang dipilih sama pacar, dan akhirnya bikin mereka mikir, “terus ngapain nanyaaa?”

 

“Ya udah deh, tapi…”

Cewek emang paling jagonya jadi mahluk pasif agresif. Di balik persetujuan kita dengan bilang ‘yauda deh’ biasanya akan disambung lagi dengan kata ‘tapi…’. Bukan tanpa maksud biasanya cewek milih ngomong gini, karena artinya meskipun kita setuju atau ngelakuin apa yang si cowok bilang, cewek baru akan ngejalanin itu dengan persyaratan tertentu. Hmmm… emang emang deh ya!

 

"Beb... please....nggak ngerti aku.... aku tidur aja deh...." 

 


Foto: giphy & berbagai sumber

Related Articles

Cara LDR Agar TIdak Bosan

13 April 2016

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

PACARKU NYEBELIN!

17 Maret 2016

Gimana caranya ngatasin cowok nyebelin?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.