Login

Email
Password


Mybody

THEY EMBRACE THEIR OWN BEAUTY

24 Juli 2017

Udah rahasia umum kalo dunia gemerlap Hollywood mementingkan banget tampilan fisik penghuninya. Sampe-sampe mereka rela ngelakuin apa aja demi punya body yang perfect, tuntutan ideal image-nya public. Tapi ada segelintir seleb yang justru pede aja tuh dengan kekurangan fisik mereka, malah kekurangannya itu jadi daya tarik tersendiri. They embrace their own beauty sehingga bikin mereka jadi inspirasi buat semua orang. 

 

REBEL WILSON

Kekuatan utama Rebel emang berasal dari personality dirinya yang kocak. Dia nggak malu tuh sama bentuk tubuhnya yang kata orang nggak ideal buat standarnya Hollywood. Tapi justru itulah yang ngebuat dirinya dikenal dan disukai. Tubuh besarnya justru ngasih impact warm and friendly buat mereka yang deket sama cewek asal Australia ini. Mungkin itu kenapa Rebel selalu kedapetan peran yang periang dan menyenangkan dalam film. Udah nonton Pitch Perfect atau How to be Single? Kayaknya kita juga mau deh punya temen kayak Rebel.

 

AMY SCHUMER

Mungkin di era sekarang ini, belum ada stand up komedian cewek muda yang bisa nyaingin Amy Schumer. Dia nggak cuma jago cuap-cuap aja, tapi juga merangkap sebagai seorang creator, co-writer dan juga co-producer dari serial Inside Amy Schumer. Bakat ngelawaknya emang udah didapet dari bangku sekolahnya. Semenjak jadi terkenal banget, terlebih lagi setelag acara ‘Amy Schumer Live at the Apollo’ dinominasiin buat kategori Outstanding Variety Special, Writing and Directing di Primetime Emmy Awards, sorotan media langsung mengarah ke fisik Amy yang nggak seragam kayak standar tubuh public figure di Hollywood. Tapi Amy cuek aja tuh. Ia sempet nge-Tweet ngomentarin foto dirinya yang diambil oleh fotografer Anne Leibovitz,  "Beautiful, gross, strong, thin, fat, pretty, ugly, sexy, disgusting, flawless, woman. Thank you." Such an attitude!

 

LENA DUNHAM

Lena Dunham dikenal lewat serial TV HBO ‘Girls’ nggak hanya jadi bintangnya, ia juga sekaligus berperan sebagai writer, producer and director. Dari peran dan serial itu juga dia ngedapetin banyak nominasi Emmy dan Golden Awards. Meski terlihat apa adanya dan jarang keliatan polish dengan Hollywood look, karakter Lena yang outspoken dan nggak takut nyatain pendapat jadi hal yang disukai public dari dirinya.

 

ADELE

Oke, siapa sih yang nggak kenal Adele. Suaranya yang bisa bikin kita merinding dan hanyut dalam lagu-lagu yang dia bawain. Dari pertama kali keluar di industry music, Adele emang dikenal bertubuh besar. Tapi dia nggak pernah mempermasalahkan hal itu. Salah satu quote-nya yang selalu mandang positif tubuhnya ahrus banget kita jadiin pegangan nih girls. “I have never been insecure, ever, about how I look, about what I want to do with myself. My mom told me to only ever do things for myself, not for others.”

 

ASHLEY GRAHAM

Di awal kemunculannya, Ashley mungkin lebih dikenal sebagai plus size model. Tapi makin ke sini, ia lebih dikenal sebagai model dengan body positivity attitude. Ashley pede aja foto dengan bikin two piece dan memperlihatkan tubuhnya yang beda dari para model pada umumnya. Tapii, justru inilah yang jadi kelebihan Ashley, sampe ia dipercaya buat jadi salah satu juri di America’s Next Top Model. “I know my curves are sexy and I want everyone else to know that theirs are too. There is no reason to hide and every reason to flaunt. It's about loving who you are. If you don’t love who you are, you are never going to feel 100 percent satisfied in life. It all starts with you. If you don’t love you, nobody else is going to be able to.” Wah andai aja semua cewek bisa berpikir kayak Ashley.

 

TYRA BANKS

Dunia modeling nggak ada yang nggak kenal Tyra Banks. Ibu dari acara reality show America’s Next Top Model dengan franchise di mana-mana ini punya dahi yang lumayan lebar. Tapi model senior dari era 90an ini justru ngejadiin bagian wajahnya itu sebagai signature part-nya, dan justru itulah yang ngebikin ia jadi supermodel dunia. Tyra juga nggak malu ngakuin kalo ia sering di-bully dan diejek karena dahi lebarnya itu. Tapi gara-gara itu juga, ia jadi bisa cuek dan sama sekali nggak berusaha nutupin dahinya itu. Gara-gara ini juga Tyra dikenal sebagai model senior yang sering mentoring model pemula buat mau nerima diri mereka apa adanya, nggak usah pusing sama apa yang diomongin orang, embracing apa yang dikasih Tuhan, dan manfaatin itu buat kekuatan dalam dunia modeling.

 

WINNIE HARLOW

Nah, Winnie Harlow ini adalah model asal Kanada jebolan America’s Next Top Model di musim ke-21 pada tahun 2014 lalu, yang langsung dipilih sendiri sama Tyra Banks lewat Instagram. Awalnya nggak ada yang percaya kalo Winnie yang menderita penyakit kulit kronis bernama vitiligo, yang ngebuat kulitnya belang-belang di seluruh bagian tubuh ini bisa jadi model. Winnie kenyang sama bully temen-temen sekolahnya yang selalu manggil dia ‘sapi, zebra’ dan semua panggilan nggak ngenakkin lainnya. Tapi Tyra justru nyuruh Winnie manfaatin keunikannya itu sebagai kekuatannya sebagai seorang model. Sekarang Winne udah sering banget muncul di halaman fashion spread majalah kayak Cosmopolitan, GQ, Vogue, Clamour dam foto buat banyak brand ternama.

 

LEA MICHELE

Biarpun udah secantik ini, waktu di awal memulai karir aktingnya, Lea sempet ditawarin buat mengoperasi hidungnya supaya lebih kecil, mancung dan ‘acceptable’ buat standar Hollywood. Tapi untung aja dia tolak, karena kalo nggak, belum tentu juga super star serial Glee ini jadi seterkenal sekarang ini, dan dikenal sebagai cewek yang embracing herself. Michele juga nambahin, kalo idolanya Barbara Streisand aja nggak mau ngoperasi hidungnya cuma demi karir, begitupun juga dia! Way the go Michele!


Foto: Berbagai sumber

Related Articles

Liburan mini dengan hasil maksimal

02 September 2016

Mini trip adalah liburan singkat dengan teman dekat yang lebih efektif.

Hobi yang bikin happy

13 April 2016

Melakukan hobi yang kita sukai bisa ngusir stres, lho. Soalnya pas melakukannya, kita akan feel happy

Sehat dengan Tidur

13 April 2016

Dengan tidur, sistem perbaikan tubuh bisa bekerja dengan lebih cepat, sistem pembuangan alami bisa bekerja dengan lebih baik

Cara mengatasi PMS: Tau lebih lanjut tentangnya

13 April 2016

Cara mengatasi PMS yang pertama adalah mengetahui seluk beluk terlebih dahulu tentang seputar PMS ini. Coba saja baca dulu agar tahu kamu bisa mengatasi PMS mu

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.