Login

Email
Password


Mybody

PEMBALUT & PERIODE HAID HACKS

28 November 2017

Sebagai tamu yang rutin dateng setiap bulannya, haid emang udah jadi hal yang rutin kita temuin. Tapi kalo lagi ribet dan nggak in the mood banget, haid bisa jadi hal yang nyebelin buat dihadapin. Perut kram, payudara sakit, belum lagi repot bolak balik ke kamar mandi buat ngecek keadaan di bawah sana. Duh! Ada nggak jurus jitu biar kita nggak ribet-ribet amat? Ada dong, kayak hacks di bawah ini.



Related Articles

Sehat dengan Tidur

13 April 2016

Dengan tidur, sistem perbaikan tubuh bisa bekerja dengan lebih cepat, sistem pembuangan alami bisa bekerja dengan lebih baik

Cara mengatasi PMS: Tau lebih lanjut tentangnya

13 April 2016

Cara mengatasi PMS yang pertama adalah mengetahui seluk beluk terlebih dahulu tentang seputar PMS ini. Coba saja baca dulu agar tahu kamu bisa mengatasi PMS mu

A STRESS FREE PERIOD!

28 Februari 2016

Haid Hacks buat ngebantu moment haid kita lebih nyaman

HYBRID FOOD

01 Mei 2016

Setelah cronut, ramen burger, apalagi jenis hybrid food terbaru yang must try?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.