Login

Email
Password


Mylooks

INSPIRASI OUTFIT VALENTINE DARI K-IDOL

Terlepas dari apakah kamu single atau in relationship, Valentine’s Day (atau disebut juga Galentine’s Day) selalu bisa jadi alasan buat kita para cewek berdandan secantik mungkin. Apakah kamu udah punya rencana mau pake baju apa Valentine’s Day nanti? Happifyourworld udah milihin inpirasi outfit dari beberapa K-idols yang pas buat day and night’s date kamu.

Walaupun kamu pergi buat party bareng teman se-geng, tapi pastiin tampilan kamu maksimal, yuk lihat di sini inspirasi outfitnya and let’s dress to impress!

 

SOFT BLOUSE RUFFLE TOP AND OFF SHOULDER FOR A DAY DATE

Pilih atasan blouse soft ruffle warna lavender seperti yang dikenakan Yuju Cherry Bullet atau blouse off shoulder ala Bohemian style-nya SinB Gfriend. Kedua outfit ini pas buat outdoor date siang hari karena simple tapi tetap terlihat sweet. Paduin dengan mini skirt atau mini jeans.

 

SHORT JUMPSUIT DRESS

Bingung milih dan nge-mix atasan dan bawahan yang oke, kamu bisa pilih pake short jumpsuit dress. Kamu bisa pilih jumpsuit dress dengan layering dipake Kei Lovelyz, atau chiffon playsuit dress-nya Somi. Jumpsuit dress seperti ini bisa dipake siapa aja dengan bentuk tubuh apapun. Karena lipitan di bagian pinggang akan menghilite bentuk tubuh sehingga bikin kamu terlihat proporsional.  

 

TIME FOR ROMANTIC DINNER AT NIGHT

Tampil feminin buat romantic candle light dinner is a must. Invest dress formal yang cute untuk malam spesial. Seperti white halter dress yang dipake sama Seolhyun AOA di pemotretan Gmarket ini. Kalo kurang nyaman dengan tampilan bare shoulder, kamu bisa pakai shawls warna pink atau coral. Opsi lainnya, contek outfit Sana Twice yang girlie banget. Knee lenght flowery dress dengan aksen off shoulder dan frills di bagian depan.

 

LITTLE BLACK DRESS ATTIRE

Selalu invest LBD atau little black dress di lemari baju kamu. LBD adalah evening atau cocktail dress berwarna hitam. Biasanya ukurannya pendek, tapi ada juga yang panjang. Kamu bisa pilih LBD basic seperti yang dipakai Seulgi Red Velvet, elegant fit body dengan lengan panjang. LBD dengan aksen frills transparant yang terlihat classy yang dipakai Jiso BlackPink, atau playful LBD dengan pattern polkadot seperti yang dipake Rose BlackPink.

 

BIKER JACKET FOR VALENTINE'S DATE? WHY NOT!

Pake bikers jacket buat nge-date? Kenapa nggak. Kamu bisa tampil feminin tapi tetap nunjukin kepribadian kamu dengan nge-mix dress dan bikers jacket favorit, seperti Naeun Apink dan Hani Exid. Complete your look with small shoulder bag yang matching dengan bikers jaketnya. Look ini bisa untuk siang dan malam hari.


Foto: Pinterest   

Related Articles

Gaya fashion Athleisure

Berasal dari kata “athletic’ dan ‘leisure’, artinya; pakaian untuk berolahraga yang juga cukup gaya untuk dipakai buat jalan-jalan. Gaya fashion ini cukup populer

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.